Princess Princess

Bismillah

Setelah postingan "The Zain Princess" yang ternyata memiliki rating teratas di blogku, aku mau membuat postingan "Princess Princess" \(^_^)/

Ups :p bagi para penggemar manga, ini bukan Princess Princess yang itu >_< bukan princes princess yang hmm, putri di sekolah cowok. Bukan (-_-)' hehehe. Aku hanya mengambil kata princess princess karena  kupikir itu sangat manis.

Cerita Sebelumnya... The Zain Princess adalah putri kerajaan di dunia zain, hanya bagi keluarga zain, keluargaku. Gak tahunya ternyata aku melihat sosok putri pada diri seseorang. Aku pun dengan mudah memanggilnya sebagai putriku, sayangnya aku gak merasa cukup dengan hal itu. Jadinya aku malah memikirkan di antara disney princess, putriku itu yang mana yaa? Hehehe ^^

>> Princess Pocahontas <<
Aku sudah memikirkan hal ini dengan sangat seksama. Putriku, kamu adalah princess pocahontas. Hohoho ^^ Apa kamu sudah bisa menebaknya? Atau malah jangan-jangan kamu tak tahu sapa itu pocahontas...(?!) Hihihihi

Princess Pocahontas


Sosok pocahontas terlahir dari sebuah suku yang sangat solid, suku Maya, eh cut-cut-cut salah ding, hehe becanda. Suku Maya kan sukuku, ahahaha hebat bener aku punya suku dan sudah jelas dia putriku karena terlahir dari sukuku.. Hahaha :) ngelantur.. ngelantur.. Ini becanda tingkat kedua. Setelah googling, ternyata pocahontas berasal dari suku pedalaman Virginia, suatu pulau di Amerika.

Suku pedalaman Virginia hidup dengan damai, tak tersentuh dengan sesuatu yang modern. Tapi hal itu tidak membuat sosok pocahontas menjadi bodoh atau tak tahu sopan santun. Sebaliknya, pocahontas adalah sosok yang menawan. Kau tahu kenapa?

Ini juga alasan, mengapa aku menobatkan putriku sebagai princess pocahontas. Hal yang menakjubkan  itu adalah.. ehem! Pocahontas dan seluruh suku pedalaman itu tidak tahu berbahasa loh, maksudku, bahasa mereka adalah bahasa suku, jadi ketika ada orang-orang modern yang datang dan berbicara kepada mereka, (baca: bahasa mereka satu sama lain berbeda) mereka tak akan paham. Namun...

Princess Princess ~ Bella, Cinderella, Jasmine, Snow White, Rapunzel, Ariel, Mulan, Pocahontas, Ariel, Aurora

Dengan kekuatan hati, Pocahontas hanya mendengarkan suara hatinya dan ~taraaa!! Pocahontas mampu berbahasa dengan bahasa orang-orang modern. Aneh ya.. Eh bukan. Ajaib yaa. Hahahaha. Aku sadar putriku sebenarnya juga memiliki sifat itu, dia bisa tahu apa yang orang lain inginkan lewat suara hatinya, hanya kadang-kadang dia terlalu keras kepala untuk mengakuinya. Yang paling mengagumkan adalah dia mampu membuat orang lain berkata, "Ini adalah aku. Mengertilah" sambil berupaya semaksimal mungkin melakukan perubahan sikap ke arah yang lebih baik (::mungkin:: hahahaha, iya ke arah yang baik kok ^^)

Pocahontas... Dia sosok yang rapuh di dalam tapi terlihat tegar di luar. Tak pernah sedikit pun dia rela menangis di depan para leluhur sukunya ketika dia melakukan kesalahan besar. Hanya sang rembulan malam yang mengetahui bahwa tangisnya pecah di pelukan sahabatnya. Kadang kala dia juga suka menyendiri, sangat suka berada di akar nenek pohon keramat di tengah hutan. Oia,  sampai lupa pocahontas itu bisa berbicara dengan hewan, tumbuhan dan alam sekitarnya.

Princess Princess ~ terpuruk dan tenggelam dalam kebodohan

Princess pocahontas itu sangat perhatian dan baik hati. Apapun akan dia lakukan untuk kebahagiaan orang di sekitarnya. Hiks T_T pocahontas tidak hidup bahagia dengan pangerannya (John Smith, orang modern) habisnya pocahontas memilih tinggal bersama keluarganya dan John Smith harus pulang ke London untuk mendapatkan perawatan, dia kena tembak dan terluka parah. Namun.. kalau John Smith sudah sembuh kan dia bisa kembali ke Virginia dan happy ending deh ^^ sayangnya.. penulis filmnya tidak menayangkan itu.

Apa, putriku? Mau protes?! Hahahaha
Ng, sebelumnya aku memikirkan Princess Jasmine dari negeri Arabian night yang punya kenangan terindah di a whole new world dan Princess Mulan petarung negeri Cina yang tomboi, keras kepala dan sok kuat.. Tapii... Kurang sreg rasanya.. Mending pocahontas. Lebih cocok!

Nah, bagaimana menurutmu, putriku pocahontas?

_Juni 2011_

18 comments:

  1. jadi inget kenangan masa kecil neh xixix...
    tapi ingetnya sewaktu sang pangeran mencium putri xoxox

    ReplyDelete
  2. wahhh... princes.. setau saya semua princess itu cantik-cantik ^.^
    http://www.blacksiders.tk

    ReplyDelete
  3. bismillah...
    wah wah.. aku tau nih siapaa...

    f*ra yaa kakak ? hehe.. betul betul.. dia memang mirip pocahontas.. :D

    ReplyDelete
  4. hahahaha :) alkhansa.. bener banget dindaku ^^ putriku, pelangimu bisa menebaknya dengan benar, hehe \(^o^)/

    ReplyDelete
  5. Bismillah,,

    karkater yang unik??
    bisa ndak kak sya dikenalkan,,

    ukhuwah yang indah,,,
    jadi iri...
    hikz...hikz,,,

    ReplyDelete
  6. as satrah :) bisa donk dek, beres itu ^^ insyaALLAH
    >> bisa dengan ke jubel atau kalau ada kegiatan fum :)

    ReplyDelete
  7. @puteriamirillis manis <3 suka juga mbak pu :)
    *tapi bukan disney ya mbak?

    ReplyDelete
  8. ayo ... lanjutkan lagi ceritanya bunda, masih belom ngantuk nih ;)

    ReplyDelete
  9. @Stupid monkey wah tanpa sadar aku jadi bunda pendongeng =P

    ReplyDelete
  10. @Nurmayanti ZainSepertinya lebih cocok dipanggil bunda nih, bagaimana, setuju ???

    ReplyDelete
  11. @Stupid monkey bunda? apa aku sudah kelihatan seperti bunda?

    ReplyDelete
  12. @Nurmayanti Zainbukan seperti itu maksudnya, bunda adalah orang yang senantiasa memberikan perlindungan bagi anak-anaknya, bunda itu penuh kasih, ya .. seperti sifatmu ;)

    ReplyDelete
  13. @Stupid monkey Subhanallah
    image-ku seperti itu? wahh~
    (>///<) *rasanya jadi malu

    ReplyDelete