Aku dan Kamu




Aku dan Kamu




Bismillah

Delapan tahun silam, awal pertemuan kita
Tingkahmu yang polos, tenang dan ceria
Meruntuhkan tembok pertahanan hati
Mengetuk dan perlahan memasuki

Nalar terlampau cuek tetapi rasa kian acuh
Tersadar ada benang merah yang merangkai
Di lubuk hatiku yang paling dalam, di sini
Kau, mendekam begitu erat nan teguh

Entah sejak kapan, aku mulai jatuh
Mengejarmu di tengah-tengah deru badai
Menemanimu ketika petir dan kilat bergemuruh
Mendukungmu saat ombak membelah pasir pantai
Menerangimu sewaktu mata tersapu gelapnya sumpah

Entah sejak kapan, aku mulai cinta
Ketika aku kecewa, kau berhikmah menyemangatiku
Ketika aku tenggelam, kau berenang menyelamatkanku
Ketika aku sembunyi, kau bersikeras menemukanku
Ketika aku hilang, kau berlari mencariku

.....

Bagaimana mungkin bisa
sekarang aku harus terbiasa 
dengan ketidakhadiranmu
di sisiku
?

Alasan,
perlukah alasan?

Aku tidak tahu, kenapa ada tanya untuk setiap pertemuan
Yang aku tahu, tidak ada tanya untuk setiap perpisahan

Bolehkah aku...(?)
Aku mohon, bolehkan aku 
Menyimpan luapan kisah rindu
Aku dan kamu

Bukan karena kau tak mampu mempertahankanku
Bukan karena aku melepaskan genggamanmu
Bukan pula karena cinta lain yang lebih besar
Apalagi karena cinta ini yang memudar

Melainkan karena kita berdua
Tidak bisa membiarkan begitu saja
Tautan pena-pena mengering sirna
Tanpa tertuang di lembaran kertas makna

.....

Aku mencintaimu karena Allah Ta'ala
Kemarin, sekarang, esok dan selamanya

Terima Kasih

Kebahagiaan terbesar dalam hidupku
adalah bertemu denganmu

Aku pergi


Makassar, Januari 2012
----Kuperuntukkan khusus untukmu -jiwa perindu syurga- pejuang dakwah sekolah

114 comments:

  1. sukses kak may.. indah sekali masya Allah :) :) :)

    ReplyDelete
  2. uhm...kata-katanya cantiikk...
    buat sapa nihh
    moga juara y mbak
    =D

    ReplyDelete
  3. Wah, peletakan kata2nya pas dengan latar belakangnya. Pasti ngatur2 angkanya nggak sekali jadi ini...
    Siep...
    Puisi diterima, Joget Pisangnya sudah saya pasang
    Salam!

    ReplyDelete
  4. Wah ikut lomba,...moga menang ya...

    ReplyDelete
  5. ck. . .kadi apa kamu berniat menyembunyikan kata2 itu dariku?? dua kata di akhir puisi??

    ReplyDelete
  6. @Kaito Kidd "jadi" maksudku. . .uuhh kenapa dengan tanganku :p

    ReplyDelete
  7. wow .. kata katany aindah sekali ... semoga sukses ya kontesnya

    ReplyDelete
  8. ew, bacanya jadi ikut terhanyut mba. haha
    sukses ya..

    ReplyDelete
  9. Cinta kerana Allah SWT.... bukan cinta biasa dan sangat cocok untuk ikut kontes anti biasa.

    ReplyDelete
  10. Tuk sucinya hatimu
    Tak kan pernah ku kotori dengan sentuhan cintaku
    Biarlah hatiku jadi kuburan terbaik
    Tuk simpan sucinya rinduku padamu..

    #tsaaaaah :D

    ReplyDelete
  11. sblum komen pindah ke page 2, mending disini aja! sambil nonton recorded elclassico semalem! sukses slalu, mbak... :)

    ReplyDelete
  12. gak perlu alasan.. tanpa pamrih.. ikhlaskan ;)
    sukses buat kontesnya..!!!

    ReplyDelete
  13. waduh., mantabh., didukungnya ma petir dan kilat hehe.,

    ReplyDelete
  14. wuiih.. dasyat nih.. keren bangeeet..
    baca ini jd galau2 gmn gituh.. hihi..
    sukses yak kontesnya
    ^_^

    ReplyDelete
  15. Bismillah

    Ahabbakilladzi ahbab taniilahu

    Masyaa ALlah syukran dinda, tiada tangan yg akan saling melepaskan dari jalan dakwah ini, tiada kata perpisahan dalam mengarungi bahtera bernama dakwah..

    #Syukran wa jazaakillahu khoyr, jika esok atau lusa kita harus bertatapan dari tempat yg berbeda yakinlah bahwa itu adalah dalam rangka memperkuat pijakan kita atas jalan dakwah Ilallah#

    -----but,masih bisaja singgah dirumahta gank!kah ngisija di jubel hehehehehe..skalian nengok2 fatih dan nemo-----

    ReplyDelete
  16. ups awalnya aku menduga gerangan siapakah aku dan kamu...hay hay selamat berkontes-lah bila demikian makna-nya semoga kesuksesan selalu hadir untukmu :-)

    ReplyDelete
  17. Subhanallah.... speachless...
    **Kapan ya ada seseorang yg memberikan puisi indah seperti ini kepada diriku, hehehe :p
    Sukses ya mb May :D

    ReplyDelete
  18. Ya salaaaam... Seandainya aku dapat puisi seperti ini! #ngimpi ^^

    ReplyDelete
  19. @'Kaito' Pasca Driyarkara eeehh??? kaito sama??? inu?? nani itten dayo na??

    ReplyDelete
  20. sungguh, lautan kata, tenggelamlah setiap yang membacanya.

    sukses dengan kontesnya ya ^_^

    ReplyDelete
  21. kereeeeeeeennn, puisi dari hati pastinya niihh ;)

    ReplyDelete
  22. cieh dalem banget kknya, mau donk dibikinin :D

    ReplyDelete
  23. lagi2 kontes...,apa gk ada ni kontes makan krupuk, soalx aq jagox disitu....hehehehe....., smg sukses ya kontesx... ;)

    ReplyDelete
  24. ikut terhanyut bacanya mbak....
    sampe gak nyadar pas tulisannya abis, malah aku bilang gini. loh selesai yach.... hehehehe

    ReplyDelete
  25. semangat kak mayaaa... \(^___^)/
    smoga menang :D

    ReplyDelete
  26. Wah kayaknya bakal menang nih...
    Sukses mbak...

    ReplyDelete
  27. puisi teruntuk ya may??teruntuk siapa dulu...hehe
    sukses,semoga menang

    ReplyDelete
  28. Aku pun erindukan pejuang sejati yang akan mengubah Islam bukan dengan tumpahan darah semata.

    Moka sukses ngontesnya ya :)

    ReplyDelete
  29. adeh"...
    klepek"... bacanya,,,
    tembus dihatiiii~
    backgroundnya kayak undangan nikah,, ditunggu undangannya yah mb' hew hew :-D

    ReplyDelete
  30. Jiah so cute, Mb maya. hahaha sepertinya patut di contoh ya. kalo emang bneran kisah puisinya smoga langgeng ya.
    support selalu.. smoga mnang yak..

    ReplyDelete
  31. Maya banget!! hebat kamu May.... ajarin donk aku bikin syair-syair indah spt ini....

    sukses yaaa....
    yuk main petak umpet lagi, hahaha

    ReplyDelete
  32. pertemuan itu akan menjadi indah lagi & seterusnya jika kita bisa bersama orang itu di sisa hidup kita di dunia

    ReplyDelete
  33. *termenung* lamaaaa skali..tetap termenung.......
    akhirnya, semoga menang may, Insya Allah :)

    ReplyDelete
  34. semngat mbakk,.
    moga menang yaa,..
    saya pengen ikutan eeuuyy,. ^_^

    ReplyDelete
  35. Waaah.. KEREN!!

    # btw, rumahnya cantik >.<

    ReplyDelete
  36. kata-katanya cantik.. tapi sayangnya saiia gag pandai mengartikan untaian kek ginian ;( maklum ;(

    ReplyDelete
  37. hmm... manis.... aku jadi ingin nikah :)

    ReplyDelete
  38. saya suka pas bagian ini, "Aku tidak tahu, kenapa ada tanya untuk setiap pertemuan.. Yang aku tahu, tidak ada tanya untuk setiap perpisahan".. tapi kenapa yaa, laki2 malah selalu membalikkan kalimat itu.. mereka lebih suka memakai tanya untuk perpisahan dan tidak untuk pertemuan.. :D

    ReplyDelete
  39. cie cieeee... romantisnyaaaa...... :D

    ReplyDelete
  40. subhanallah ga bisa koment apa apa deh mba sumpah T_T

    ReplyDelete
  41. Kata-katanya bagus sekali sobat..terkesan saya nih

    ReplyDelete
  42. Silaturahmi serta ikutan menyimak sahabat

    ReplyDelete
  43. Kebahagiaan terbesar dalam hidupku
    adalah bertemu denganmu
    hmmm romantis sekali..

    ReplyDelete
  44. Singgah serta silaturahmi malam kawan

    ReplyDelete
  45. @-ka Subhanallah ^^
    khusus untuk jiwa perindu syurga :)
    hehehehe~

    ReplyDelete
  46. @marsudiyanto ups =D benar pak Mars.. htmlnya diutak-atik beberapa kali hingga kupikir akhirnya bisa manis juga ^^
    makasih pak Mars~
    Alhamdulillah dapat ilmu baru tentang html :) senang sekali rasanya
    salam!

    ReplyDelete
  47. @Kaito Kidd akhir-akhir ini tanganmu kenapa =P

    Ng, dua kata rahasia yang tidak sanggup aku ucapkan saat ini, akan lebih baik jika takdir saja yang menorehkannya. Saat ini aku masih ingin dianggap berada di tempat duduk yang sama.

    :)

    ReplyDelete
  48. @Kaito Kidd double kaito, kalian ini sedang membicarakan apa sih =P

    ReplyDelete
  49. @Uswah wow
    cling cling cling~
    mata berbinar-binar *__*
    manis sekali mbak uswah ^^

    cinta mode on nih mbak uswahnya, ahahaha =P

    ReplyDelete
  50. @eksak eksak, kalau pindah ke page 2 yaa tinggal klik saja page 2 =D

    ReplyDelete
  51. @djawa wah, petir dan kilat mendukungku ya? :) senangnya~

    ReplyDelete
  52. @covalimawati Er-rr, jadi bikin galau-galau gitu ya(?) hihihihi =D
    semoga aja pertanda baik :)

    ReplyDelete
  53. @rezkybatari afwan kakak~
    MasyaAllah, iya. Hanya saja, situasinya akan tampak beda :) benar-benar membuatku akan merindukan masa-masa sekarang.

    InsyaAllah.. InsyaAllah.. tak kan ragu kalau ini memang yang terbaik ^^

    semangat!

    bisaaaaaaaaaa... wuih, sepertinya fatih pengen ngajak kakak jalan-jalan =P

    ReplyDelete
  54. @Irda Subhanallah :)
    me too, mbak ^^ insyaAllah sosok itu bakal datannggg~ tring! hihihi nantikan saja mbak irdaa

    ReplyDelete
  55. @Fahrie Sadah #ngimpinya semoga jadi nyata, insyaAllah Fahrie

    ReplyDelete
  56. @Lentera Langit ketika mau posting puisi, tiba-tiba saja ada kontes~ jadi ya sudah... diikutsertakan saja :)

    pi maki kalau tujuh belasan, ada ji itu kontes makan krupuk =P

    ReplyDelete
  57. @Puspita Resky Amaliyah hehehe dindaa :)
    alhamdulillah, yah.. berasa~
    sampai kan ke hatimu, adinda?

    ReplyDelete
  58. @vie_three wah? serius nih mbak vie =P hihihihi~ entah kapan aku bisa nulis part 2 nya :)

    ReplyDelete
  59. @Atma Muthmainna hihihi iya kak atma :)
    untuk jiwa perindu syurga <3

    ReplyDelete
  60. @jiah al jafara wow (^__^)/ kena tepat di hati~ fufufufu asiiik :D
    eh? undangan nikah? ehem... ehem.. komen kamu luar biasa jiah, aku ngalor-ngidul nggak jelas nih XD

    ReplyDelete
  61. @Fazri cute :) InsyaAllah, semoga langgeng sampai akhir hayat.. Aamiin..

    ReplyDelete
  62. @alaika abdullah ehem.. huaa mbak alaika ini~ padahal mbak juga sang pujangga <3 loh, hihihi #jadimalu

    ahahahaha.. iyaa mbak
    ini main petak umpetnya gak kelar-kelar
    dimanakah dirimu mbak?

    ReplyDelete
  63. @Andy masyaAllah benar :)
    semoga untuk selamanya, insyaAllah

    ReplyDelete
  64. @Belajar Photoshop terkadang tanpa dimengerti pun masih bisa dinikmati, tidak apa :)

    ReplyDelete
  65. @Ario Antoko masyaAllah :)
    Barakallahu fiik Ario, semangat!

    ReplyDelete
  66. @dhenok habibie hahahaha dhe :D benarkah?
    entahlah~ #masih meramu kata pertemuan dan perpisahan yang selalu berupa misteri

    ReplyDelete
  67. @Scribble-Me tak apa, berkata dalam diam pun sangat berharga :)

    ReplyDelete
  68. @Nurmayanti Zain aahhhahahahaaa.... itu bukan bahasa apa2 maya n kaito kidd..... INU : I N U : I and U : I and YOU : Aku dan Kamu

    ReplyDelete
  69. Subhanallah... Kerennya...
    Ternyata kodenya dipakai buat gambar latar judulnya saja ya? Keren...

    ReplyDelete
  70. Eh, nggak ding. Saya ralat komentar saya barusan... Latar di puisinya baru kelihatan nih...
    Pokoknya keren semuanya...

    ReplyDelete
  71. Indah dan penuh makna sekali rangkaian kata-kata ini. So amazing..:)

    ReplyDelete
  72. @'Kaito' Pasca Driyarkara *gubrak!
    ck, pascaaaa~ kalau gitu tulis i n u bukannya dipisah...
    (>__<)> beneran deh~

    ReplyDelete