Hadiah Itu Nyata

Bismillah

Tok... Tok... Tok...!!! Hadiah datang~
Masih ingat denganku? Reporter yang mengaku-ngaku manis padahal memang tidak tidak manis (>///<)> awww *nabrak tembok  (^_~)/ kalau lupa, silakan intip sekilas di Kiriman Datang. Baik, saat ini aku akan melanjutkan tugasku untuk melaporkan langsung proses penerimaan hadiah yang diberikan oleh teman-teman blogger dari TKP (tempat kejadian perkara, red). This is it!

1st. Hadiah dari Wawan Setiawan a.k.a Penghuni 60
Suatu Subuh, di reading list blogger terpampang Flash Quiz Penghuni 60 Edisi 1 lalu tanpa ba-bi-bu aku langsung menuju ke sana. MasyaAllah, setelah baca sekilas -adrenalinku naik- itu tantangan untuk pembaca kode  (*__*)>  cling~ karena aku tidak terlahir dengan otak kode, terpaksa aku meminta bantuan google. Ini rahasia ya, saat itu aku memasukkan keyword "kode labirin" -ketahuan bodohnya- #eaaaaa.


Tabaarakallahu Ta'ala, hanya butuh waktu 10 menit untuk menyelesaikannya, for your information -itu sudah masyaAllah bagiku- orang yang baru pertama kali melihat QR Code (Quick Response Code, red). Jujur saja, kupikir aku bakal nomor satu loh, udah gede rasa tingkat tinggi ternyata Qadarullah wa Masyaa Fa'ala, ada orang lain yang sudah menyelesaikannya 4 menit sebelumku. Whoaa...! He is terrific!

Aku tahu, yang cepat bukanlah yang menang tetapi yang menanglah yang cepat. Dengan demikian, namaku yang tertera di pemenang II Flash Quiz ini. Subhanallah! Senang sekali rasanya.

Flash Quiz Penghuni 60 Edisi 1
Hadiah dari Wawan Setiawan ~ Penghuni 60

Hadiahnya ini nih :

Nomor Anda telah diisi dengan nomor seri voucher 201230859572135208.

Pulsa sebesar Rp25.000,- telah sukses mengisi bit-bit pulsa handphone milikku. Meski pulsa itu tak kasat mata, keberadaannya tetap ada. Itu hadiah yang nyata.

Teruntuk Wawan si Penghuni 60 -blog masyaAllah yang berkisar segala sesuatu tentang kehidupan dan cinta, berisi semangat dengan mengusung tema apapun yang kamu lakukan, siapapun kamu, satu hal yang pasti yakni kamu harus tahu! *belajar, belajar dan terus belajar  (^__^)/  sukses selalu ya- terima kasih kuucapkan sebanyak hantaran tak hingga dari medan elektromagnetik yang tercipta selama proses pengiriman hadiah ini. Terima Kasih!


2nd. Hadiah dari Kaito Kidd a.k.a Prince of Rain
Suatu Maghrib, tiba-tiba aku dihadang oleh raut penasaran menempel di wajah orang serumah. Ternyata akupun hanya bisa mengangkat bahu, tercengang ketika diperlihatkan paket sebesar (50 x 30 x 40) cm atas namaku. Subhanallah, tidak terbayangkan apa isi di dalamnya...(?) Jadi  *sret lebih baik langsung dibuka saja dan ternyata~ ini adalah kotak di dalam kotak.


Secara keseluruhan ada empat paket di dalamnya. MasyaAllah, semua berisi hal-hal super manis yang kusukai yaitu bunga, bunga, bunga dan aksesoris. Aku hampir mengira aku sedang bermimpi saking begitu banyaknya hal-hal menyilaukan mata yang ada di depanku tapi hey- aku bahkan tidak perlu mencubit diriku sendiri untuk memastikan ini nyata, habisnya Mama dan adikku sudah mematikan alam maya yang membuatku tidak mampu berkata-kata. Ya, ini hadiah yang nyata.

Hadiah dari Kaito Kidd ~ Prince of Rain

Hadiah ini adalah isyarat kemenangan karena terkuaknya teka-teki fantastis dan luar biasa milik Megane Ouji alias My Riddle. Awalnya, kupikir itu teka-teki sempurna tanpa celah yang tidak akan pernah terpecahkan. Namun, dipikirkan dengan cara apapun, aku masih tidak tahu kenapa teka-teki itu akhirnya bisa terbuka. Tabaarakallahu Ta'ala. Allah Maha Kuasa atas semua akal dan masa yang terjadi pada diri manusia. 

Teruntuk Kaito Kidd si Prince of Rain, terima kasih kuucapkan sebanyak titik-titik air hujan yang jatuh ke bumi selama  proses pengiriman hadiah ini. Terima Kasih!


3rd. Hadiah dari Himawari a.k.a Hima Rain
Suatu Dhuha, ketika aku masih berkutat di kamar, tidak tahunya ada paket untukku. Sumringah, kulihat alamat pengirimnya juga di Makassar. MasyaAllah, padahal pengennya lebih baik bertemu saja tetapi Qadarullah wa Masyaa Fa'ala belum ada kesempatan untuk itu. Firasatku, entah kenapa rasanya kita sudah pernah bertemu tetapi tidak saling kenal, engg- Mungkinkah?

Alhamdulillah wa Syukurillah, kupikir jantungku sudah berhenti berdetak ketika menggenggam strap phone clover dan origami burung bangau tersebut. Luar biasa manis~ suka! Sangat sangat suka tiada taranya! Hadiah ini adalah giveaway kedua Hima (clover giveaway, red) yang kuperoleh karena menebak dengan benar arti nama blog Hima Rain di postingan What Is In The Name? Sungguh MasyaAllah sekali.

Hadiah dari Himawari ~ Hima Rain

Ketika aku memamerkan strap phone clover ini ke adikku Ulfa, dia berseru bingung, "Bukankah clover alias semanggi berdaun empat itu berwarna hijau?" Aku menahan tawaku, "Iya, seratus persen benar. Warnanya memang hijau."

Mendengar jawabanku, Ulfa mengerutkan kening, semakin bingung. Aku terkekeh geli, "Ini strap phone clover khusus untukku. Hanya ada satu di dunia ini. Saat pengumuman pemenang, aku langsung nge-request  dibuatkan dalam warna pink. Keren sekali kan?"

Ulfa mengangkat kedua alisnya dengan muka datar seakan kata-kata yang barusan kukatakan norak sekali. Hahahaha, tapi beneran deh. Clover pink itu sungguh suatu hadiah yang nyata bagiku, rasanya jadi super special. So sweet

Teruntuk Himawari si Hima Rain, terima kasih kuucapkan sebanyak daun-daun yang berguguran karena ditiup oleh angin selama proses pengiriman hadiah ini. Terima Kasih!


4th. Hadiah dari Kamu
Fufufuf, bercanda eh berserius juga boleh kok  \\(^-^)//  kutunggu ya...! *ditimpuk batu eh ternyata bukan batu melainkan coklat loh ^^ manisnyaaaa~ ahahahahaha  =P  #errortingkattinggi

~o~oo~oo~oo~oo~oo~oo~oo~oo~oo~oo~oo~o~
Baik, tugasku sebagai reporter yang mengaku-ngaku jenius padahal memang tidak tidak jenius (>///<)> awww *nabrak tembok  (^_~)/  berakhir sampai di sini. Sampai jumpa lagi di liputan selanjutnya~ InsyaAllah..

.:: salam hadiah ::.

135 comments:

  1. WoooWWW selamat Ya Mbakkkkk Wah pengen juga Nih dapet Pulsa Hahahhahaa :D

    ReplyDelete
  2. komen ini dikomenkan pagi hari, sbelum ane berangkat ke sawah. kapanpun mbak nur baca, ini adalah partipasi kbhagian yg mbak rasain.
    slamat buat mbak yg lagi panen hadiah! slam buat reporternya! hehehe...

    ReplyDelete
  3. pulsa pulsa...
    aku butuh pulsa >,<

    eeh mbak ni, keren amat, hadiahnya banyak..
    selamat yaa^^

    ReplyDelete
  4. wew, bujub tuh hadiah buanyak banget, wiiihh ... selamat ya mba, n tuh reporter palanya benjol dong, dua kali nabrak tembok, wew ... kaciaan deh lo ^_^

    ReplyDelete
  5. Waduuuh, mbak maya ini banyak banget hadiahnya :).
    Selamat ya mbak Maya

    ReplyDelete
  6. mbak..... itu hadiahnya kebanyakan, bagi dikit gih dengan yang di Bali | memelas

    BTW selamat lo..... tahun baru imlek banyak hadiah yang datang

    ReplyDelete
  7. Ini kaya bukan ka may yang nulis deeeeh..
    Gaya bahasanya beda :p
    kakak sehat kan? :p

    ReplyDelete
  8. ahhahahaa.... kode labirin..... awas tersesat kak may.... aahhahaha.....

    ReplyDelete
  9. wow, hadiah yg bikin aku ikut2an ngiler nih...
    ^_^
    selamat ya May,
    "Hidup itu terkadang selalu penuh kejutan, namun dibalik kejutan itu, yg terpenting adalah rasa persahabatan."
    Semoga persahabatan kita akan kekal selamanya ya..
    walaupun hadiahku gak mungkin bisa kekal... :D

    aku tunggu liputan selanjutnya dari reporter yang mengaku-ngaku jenius padahal memang tidak jenius (>///<)> awww *nabrak tiang (^_~)/

    ReplyDelete
  10. Ehem...#mengernyitkan dahi#

    MAy...ada yg tidak engkau katakan padaku ternyata,sore itu..kala kita duduk sebelahan kau tak menceritakan part ini...Hmmm...aku..aku...kecewa...hahahaha..
    Hey..seorang Rezky kecewa??No..no..lebih tepatnya gemezzzzz....

    ehem...ehem...
    oh...ternyata wajah merah semu itu bermakna ini..ckckckck..

    Hati-hati nach..lusa kita akan jarang bertemu,duniamu akan semakin solid bersama rausyanfikr,sedang aku akan berkutat dengan kabupaten2 dihadapanku..

    maka bertakwalah kepada Allah dimanapun engkau berada...

    Oh iya, ada puisiku lagi soal hujan..segera ke TKP yah...ditunggu!

    ReplyDelete
  11. bertabur hadiah~
    selamattttt
    bagi" dong mb' Maya :-D

    ReplyDelete
  12. ehemmm... selamat mba may ^^ banyak banget yak hadiahnya.. hihihi ^^ tahaaduu tahaabuu.. hadiah itu bisa menambah kecintaan ^^

    ReplyDelete
  13. Ehhh..?? Hadiah teka-teki?? Walaah ketinggalan kereta saya.... Selamat ya, Maaay.... :)

    ReplyDelete
  14. Wah teh maya lagi kejatuha durian hihi
    selamat ya teh?^^

    ReplyDelete
  15. @system of blog: Hadiiiirrrr, deuhhh senengnya yg kebanjiran hadiah...mantabs deh...ayoo semnagat lagiii

    ReplyDelete
  16. subhanallah,,, penuh dengan cinta nih mbk NZ.. #lemparmercon

    ReplyDelete
  17. wahh selamat yaaa
    senangnnyyaa....
    dikau hebat!!!!

    ReplyDelete
  18. waahh sepertinya cuma saya yang belum pernah pamer hadiah di blog.. hehe :D

    untuk kuis kang 60, saya telat infonya mbak.. pas tau, ee pas kuisnya udah tutup..

    ReplyDelete
  19. subhanallah...
    mayaaaaa kereeennya reeeek...

    lain kali klo dapet pulsa lagi, kirim2lah ya maaaay ke sini, ckckckck :P

    barakallah mayaaaa :D

    ReplyDelete
  20. wah sayang sekali saya gak ikutan jadi gak bisa membawa pulang hadiahnya yach sobat....

    ReplyDelete
  21. duuuh kok aku jadi iriiiiiii melihat hadiah2mu mba....... mauuuu....

    hehe... congrats yaa.... pasti makin semangat dunk blogging dan ikutan kontesnya.... :-)

    have a great tuesday yaaa...

    ReplyDelete
  22. hehe hadiahnya pulsa toh. ya lumayan lho...

    ReplyDelete
  23. wah banyak hadiah yg didapat,jadi ngiri nie selama ngeblog belum pernah dapat apa pun :(

    ReplyDelete
  24. hmn..hmn...jadi pengen juga dapat hadiah hehe...ohya semoga hadiah dari "kamu" bisa segera hadir ya :D...
    maaf baru bisa berkunjung karena lagi offline beberapa hari ini :)
    happy blogging, selamat dengan semua hadiahnya ya,

    ReplyDelete
  25. wah mbak..
    asiik bnget dpet bnyak hadiah :)

    lain kali klo ada quiz2 ginian kabari dumz :p
    biar bisa ikutan juga :D

    ReplyDelete
  26. Kunjungan lagi...ada bingkisan juga dari saya, kalo sudi dan berkenan silakan di boyong yah...:)

    ReplyDelete
  27. selamat ya mba Maya, ternyata mba itu org yg trbukti jenius, buktinya aja dpt byk hdiah.
    :D
    oya, slm knl. ditunggu folbacknya ya mba...

    ReplyDelete
  28. May, follow blogku yg ini donk...

    ReplyDelete
  29. Angpao untuk ku mana mbak??
    hahhahah..
    selamat ya !!!

    ReplyDelete
  30. congrat ya....
    hadiah dari bensdoing belum ya...:D
    #janjigombal

    ReplyDelete
  31. wah-wah-wah, keren-keren-keren.... dapat banyak hadiah, aku juga pengeeeeennnn...... hahahahahay

    ReplyDelete
  32. alhamdulillah, selamat ya atas perolehan hadiah-hadiah-nya yang nyata...sungguh rezeki ALLAH itu nyata walau datang-nya dari berbagai arah yang tak terduga dan muncul dalam berbagai bentuk yang terkira...salam :-)

    ReplyDelete
  33. Waaah banyaknya hadiahnya....
    selamat buat mbaknya za...

    ReplyDelete
  34. hadiahnya banyak banget yaaaa... dan selamat yaaa atas semua hadiahnya...:)

    tentang hadiah yang ke empat itu.... wani piro??? :D

    ReplyDelete
  35. @system of blog Alhamdulillah~
    lain kali, zh!n coba ikutan quiz deh :) *pulsa datang InsyaAllah

    ReplyDelete
  36. @Ririe Khayan mbak Rie ^^ alhamdulillah~ banjir hadiah =) semangat lagi! semangat!!
    --Buat mbak Rie juga ya, semangka! Semangat Karena Allah!

    ReplyDelete
  37. @eksak lucunya~ terima kasih eksak :)
    aku membaca dan mengomentarinya di subuh keesokan hari ^^
    Alhamdulillah, panen hadiah~
    #reporternya juga bilang terima kasih =P

    ReplyDelete
  38. @Eva Dina Lathifah hihihi dinaaa~ beli pulsa dong (>__<)> jangan-jangan lagi sempit ya? sabaaarrr~ :) atau coba ikutan kuis aja..

    Subhanallah!
    makasih dina =D

    ReplyDelete
  39. @Stupid monkey Alhamdulillah terima kasih stumon
    waw, reporternya belagu sih =P itu tuh akibatnya kalau ngomong aneh #kepala bentrok di tembok

    ReplyDelete
  40. @Tarry KittyHolic Alhamdulillah..
    ehem.. ehem.. makasih mbak Tarry :)

    ReplyDelete
  41. @Piran Magdalena hihihi mbak Magda~ kan aku udah bagi-bagi melalui giveaway =P
    (^__^)/ Alhamdulillah~

    ReplyDelete
  42. @OTRL iya okky.. yang nulis kan si reporter aneh yang suka ngaku-ngaku itu =P
    eh, okky sehat kan? kepalanya nggak terbentur kan? =P

    Alhamdulillah ala kulli haal, sehat ^^

    ReplyDelete
  43. @'Kaito' Pasca Driyarkara Er-rr, pasca tenang aku pakai peta =D nggak tersesat deh~ #fufufu

    ReplyDelete
  44. Ok Deh Mbak,, Moga Ada lagi kuis nya Hhhehehehee, dan selamat pagi moga sehat :D

    ReplyDelete
  45. @Penghuni 60 masyaAllah~ Alhamdulillah, makasih wan :)
    *asal kejutan yang menyenangkan ya ^^
    wuih, kata-katanya Subhanallah :) InsyaAllah, semoga Rahmat-Nya selalu tercurah padamu.

    wuaaa, itu reporter bener-bener sok ya =P tapi semoga liputan berikutnya bisa ditayangkan secepatnya, InsyaAllah..

    ReplyDelete
  46. @rezkybatari Ehem... #menutup wajah

    Kakaaaakk, bukannya tidak dikatakan melainkan tidak terpikir untuk dikatakan. Maaf telah memberikan sirat kecewa.. Memang seharusnya aku katakan saja, hiks. Kakak boleh mencubitku kok. Aku enggak akan lari, bener deh kak.

    #alibi ji injo kak~ na nda kutahu bemana kasi benang merah ini cerita, nda ada di pikiranku. Takut ka juga kesannya kek borro sekali jadi yah begitu mi kodong.

    Er-rrr, di bagian mana itu kak?

    Ugh (>__<)>
    aku tidak mau mendengar kata-kata itu sekarang *apalagi dari kakak.. benar-benar tidak mau. Bagaimana ini, lagi-lagi hatiku berawan.

    maka bertakwalah kepada Allah dimanapun engkau berada
    Ya Allah Ya Rabb.. kakak..

    hujan~ iyaaa ke TKP ^^

    ReplyDelete
  47. @jiah al jafara tabur-tabur hadiah ^^
    Subhanallah~ ehem :) ituu kan udah ada giveawayku =P fufufu, termasuk nggak ya?

    ReplyDelete
  48. @Uswah masyaAllah :)
    iyaa, benerr mbak uswah

    تَهَادَوْا تَحَابُّوا
    Saling memberi hadiahlah kalian, niscaya kalian saling mencintai
    (HR al-Bukhari, al-Baihaqi, Abu Ya’la)


    Imam Malik di dalam Al-Muwatha’ mengeluarkan hadis dari Atha’ ibn Abdillah al-Khurasani bahwa Rasulullah Shallallahu'alaihi wa Sallam juga pernah bersabda:


    تَصَافَحُوا يَذْهَبْ الْغِلُّ، وَتَهَادَوْا تَحَابُّوا، وَتَذْهَبْ الشَّحْنَاءُ

    Saling berjabat tanganlah kalian, niscaya akan hilang rasa dengki; dan saling memberi hadiahlah kalian, niscaya kalian kalian akan saling mencintai dan akan lenyap rasa permusuhan
    (HR Malik)

    ReplyDelete
  49. @nandobase ^^ nanti nan, larinya harus lebih cepet~ atau kalau enggak, nungguin keretanya deh :)
    makasih nan ^^

    ReplyDelete
  50. @Asep Saepurohman Alhamdulillah~ dapat durian runtuh~
    thank you sep ^^

    ReplyDelete
  51. @Kampung Karya MasyaAllah, bertabur cinta <3
    Ah, jangan main mercon =P nanti petugas kamtib datang ke blogku #xixixi

    ReplyDelete
  52. @dhenok habibie hehehe, dipajang dong dhe :)
    selain memberi tahu hadiahnya sampai bisa menciptakan motivasi tersendiri ^^ ukhuwahnya juga masyaAllah

    he eh, cepet banget durasinya dhe. Waktu itu Subhanallah, beruntung banget bisa tepat dengan diterbitkannya artikel quiz itu.

    ReplyDelete
  53. @Shine Tabaarakallahu Ta'ala
    boleehhh ^^ shine mau pulsa? sini ;)

    wa iyaki ukhtayya~

    ReplyDelete
  54. @alaika abdullah ehem.. Alhamdulillah :)
    yahuuuiiii semangat! semangat mbak!

    have a nice day, mbak alaika~

    ReplyDelete
  55. @Andy Andy, ikut saja quiz atau giveaway ^^ InsyaAllah bakal dapat hadiah dari teman blogger juga :)

    ReplyDelete
  56. @Tonnys ehem :)
    semoga, InsyaAllah ^^ terima kasih tonny

    tak apa~ offline lebih penting InsyaAllah, semangka ton! Semangat Karena Allah!

    happy blogging~

    ReplyDelete
  57. @Si Galau wahh~ biasanya kalau ada artikel lomba kan ada link tuh ^^ galau cek saja~

    entar kalau ada quiz lagi InsyaAllah aku kasih tahu :)

    ReplyDelete
  58. @Muro'i El-Barezy Subhanallah dapat bingkisan dari Muro'i? He eh, segera ke TKP InsyaAllah

    ReplyDelete
  59. @Download MP3 Free Alhamdulillah
    hah :o terbukti?
    ja-ja-jangan salah paham (>__<) ituu bukan karena aku jenius melainkan karena rejekiku :)

    ReplyDelete
  60. Assalamualaikum ... ehem ... pagi-pagi mau numpang nyarap disini ah, boleh dong ^_^

    ReplyDelete
  61. Waaahh lagi kebanjiran hadian yach Mbak..bagi donk Mbak..hhehehe

    oh ia mbak ada Award untuk mbak, Agar kiranya berkenan untuk melihatnya dan mengambilnya, walau mungkin kurang berkenan dihati dan mungkin udah pernah mendapatkannya.

    ReplyDelete
  62. @BlogS of Hariyanto MasyaAllah, sungguh rejeki dari Allah itu nyata adanya..
    makasih hari :)
    salam

    ReplyDelete
  63. @Sam Alhamdulillah :)
    thank you sam~
    ---huooo, mau ngasih?

    ReplyDelete
  64. @bensdoing Alhamdulillah :)
    thanks ben
    wah, ben mau ngasih :P #janjigombal

    ReplyDelete
  65. @vie_three Subhanallah!
    hihihihi thanks vie, kepengen ^^ cling~ ikutan lomba yuuk~

    ReplyDelete
  66. @system of blog sip zh!n!
    InsyaAllah.. Aamiin..
    sehat selalu ya

    ReplyDelete
  67. @Stupid monkey wa'alaykumussalam warahmatullahi wabarakatuh
    wahh ^^ terima kasih kunjungannya stumon

    ReplyDelete
  68. @Hairun NisYa Alhamdulillah Nisyaa :)
    wah wah ^^ masyaAllah aku dapat Award~ sip! ke TKP InsyaAllah..

    ReplyDelete
  69. (>///<)v
    No more word can say. . .

    ReplyDelete
  70. ya payah ni..., org jauh yg dikasi hadiah.., lalu org dekat dr makassar gk dikasi.., aissss paccena hehhehe....

    ReplyDelete
  71. wah, banjir hadiah sedang melanda mba maya..
    senengnya. hehe
    semoga kapan2 bisa ngasi apresiasi buat temen2 blogger saya..
    hehe, sukses selalu mba maya.

    btw, maaf baru sempet bales kunjungan.
    jadwal outdoor sedang padat2nya ni.
    semoga silaturahmi masih tetap terjaga..
    thanks mba maya, happy blogging always..

    ReplyDelete
  72. mbak maya,, mungkin sudah sering banget dapet award.. tapi aku memilih mbak maya yg jadi sobat blogger terbaikku.. di cek yah :)dan jangan lupa tinggalkan komentar.. trims :)

    http://cinderrella.blogspot.com/2012/01/bukan-artis-tapi-dapet-award-like-this.html

    ReplyDelete
  73. afwan klo OOT.., gmn cara buat komentar kayak punyaTa..., kemarin malam aq dah coba2 tp erorr.., syukran.

    ReplyDelete
  74. aiiih, panen niiih
    hayoo, berbagi rejeki...sini kirim kesini
    =D

    ReplyDelete
  75. alhamdulillah ya may,hadiahnya banyak...
    boleh lah diopor satu ke atma hehe

    ReplyDelete
  76. Hadiah2nya bagus semua Mbak Maya. Hebat deh dirimu bisa beruntung begitu..:)

    ReplyDelete
  77. @Nurmayanti Zaintemplate yg mana yg katanya unyu2 kak may ?? perasaan gak pernah pake template yg unyu2 deh.... gmana ciri2nyaa ???

    ReplyDelete
  78. selamat mbak....
    btw, gimana cara baca kode QR gitu ya... ?

    ReplyDelete
  79. tak sanggup kali ini untuk berkata-kata...

    ReplyDelete
  80. wow ... hadiahnya banyak sekali ... cantik cantik ... selamat ya

    ReplyDelete
  81. assalamualaikum mbak..
    mau nanya nih, tp ga ada hubungannya sama postingan di atas, ga papa ya...^^
    saya sukaaa bgt sama tampilan blog ini, terutama gambar background yg sebelah kiri (cwe brjilbab+kelinci)..

    saya jg pgn pasang gmbr di background blog tp ga tau caranya..
    Bisa kasih tau caranya ga mbak? atau kalo ngga, link tutorialnya jg ga apa2,, please...please ^^

    ReplyDelete
  82. Hmm...mengapa k2 sedikit kecewa soalnya waktu itu kan kita lagi ngobrol soal itu tuh...eh..ente cuma mesem2...
    *pletak*
    btw,banyak bunganya Yah?apa ndak layu tuh???

    E..biodata kemaren yg diisi itu..eerrr...saya ndak isi loh..wkwkwk:D

    ReplyDelete
  83. cie... cie... suit..suit... ternyata oh ternyata... jadi ituuuu to yg dy maksud??? wkwkwkwkw... numpang lewad aja iniii dek... (^___^)/

    ReplyDelete
  84. Selamat pagi ibu....., sepertinya tadi dapat sampai ke blog saya, mohon kiranya balik lagi ya... untuk mengambil sesuatu yang aku hadiahkan bagi ibu.... ditunggu

    ReplyDelete
  85. @Lentera Langit mau hadiah? ikutan giveaway~ siapa tahu menang, insyaAllah :)

    mdede, na lajju pacce =P issengki

    ReplyDelete
  86. @Outbound Malang Alhamdulillah :)
    InsyaAllah bisa ^^

    iya, tidak apa~
    semangat ya outbound-nya!!
    thanks ya, happy blogging

    ReplyDelete
  87. @Uswah masyaAllah
    #berkaca-kaca
    aku terharu mbak uswaaahhhh

    iya ini segera ke TKP :)
    InsyaAllah

    ReplyDelete
  88. @Rohis Facebook iye, nda papa ji. Adami itu sa kasi link di blog ta. Kalo nda mengerki sini kasi ma. Saya siap bantu insyaAllah.

    ReplyDelete
  89. @-ka masyaAllah
    harvest moon XD
    hihihi ^^ ka bisa aja~

    ReplyDelete
  90. @Atma Muthmainna Alhamdulillah :)
    makasih kak atmaaaaa
    hihihi ^^ atma bisa ajaa~

    ReplyDelete
  91. @garammanis Alhamdulillah :)
    cara bacanya tinggal upload gambar kode QR ke situs pembaca kode ^^

    --tertarik ya? coba masukkan kode QR ke ZXing Decoder Online.

    ReplyDelete
  92. @Gaemgyu Holic wa'alaykumussalam warahmatullahi wabarakatuh
    boleh kok :)
    ehem, alhamdulillah

    sip ^^ sudah aku berikan link-nya
    memangnya asri mau background-nya terletak dimana?

    ReplyDelete
  93. @rezkybatari ohh kammanjo~ ahahahaha XD malu-malu ka kak jadi kubilang jammi dulu cerita tentang itu deh, karena ada embel-embel na, panjangi itu ceritana (>_<)> baaah, kucerita jaki itu nanti insyaAllah, tuntut ma saja *sokku deh
    *pletak
    iya kak, banyak :) masyaAllah
    ehem, saat tiba di rumahku sudah detik-detik terakhir mekarnya mi kodong

    hah? :o
    curaaaannnnggg...!!! Eh kak, na kita itu yang dipattoangi nah~ kenapa na kita yang tidak kumpul. Sudah mi lagi kukumpul *lari ke tembok dan merasa terjebak, huaaaaa

    ReplyDelete
  94. @Mam Me - A cie.. cie.. ci ci cuuiiittt~ fufufu (^_~)/ singgah sini kakak cantikku, kenapa cuma numpang lewat P

    ReplyDelete
  95. @Piran Magdalena wahh, aku kelupaan
    (>__<)> maaf mbak magda
    iyaa.. segera ke TKP lagi
    hihihi, makasih yaa mbak

    ReplyDelete
  96. @Nurmayanti Zain
    trims link nya ukhti,,,[♥] rencananya mau bikin di sebelah kiri blog..
    aku coba dlu ya...^^

    ReplyDelete
  97. hahaha...
    maklum-lah, saya dah hafal mati gaya ngisi biodata macam tu..so..kabur ajah..lagian banyak yg ngelirik lembaran biodataku yg masih kosong..so, sy kasih deh sama yg butuh tapi malu2...wkwkwkwk.. pisss damai!

    ReplyDelete
  98. @UlfaShirayukiHime iie iie betsuni. . .

    salam. . .
    tukang kembang :P *waratte

    ReplyDelete
  99. @'Kaito' Pasca Driyarkara yang putih itu, yang bercahaya^^ itu kan unyu, pasca.

    ReplyDelete
  100. @rezkybatari emde-e, ini kakak..
    hahahaha asli mi deh =P issengki kak
    sapa mi njo yang butuh tapi malu-malu, waw~ dahulukan beng itu diri sendiri kakak...

    ReplyDelete
  101. @Kaito Kidd hanaya dayo nee~ zettai ni anata wa~ xDDD kyahahaha //kabur

    ReplyDelete
  102. Bismillahh..... :) waaaah... banayak banget hadiah,jadi pengen kenal terus dapet hadiah.. :)

    salam kenal mbak dan minta tunjuk ajarnya untuk bisa berbloger ria kaya sampean, maksih :)

    ReplyDelete
  103. @anaklabuhan masyaAllah :)
    rajin ikut kontes dan giveaway saja ^^ semoga dapat hadiahnyaaa~ insyaAllah

    salam kenal

    ReplyDelete