Clan COC Fania

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Pernah ada suatu masa, ketika papanya Mahdi melihat saya begitu tidak bersemangat, lalu dia mengenalkan saya pada COC. Hihihi aslii deh, lah kok malah dikenalin game. Lanjuutt... tahu donk, coc alias clash of clans fabrikan supercell yang dijuluki an epic strategy game di kelas android. Nggak tahu? Aish, coba tanya ponakannya deh, pasti ngerti, wkwk. Fenomenanya sih gitu. Semua suka, pun game ini lumayan booming dan kontroversial.

Iya, COC!
Hahaha. Super gila.

Beberapa lama kemudian, saya mulai paham alur mainnya. Yang saya gagal paham tuh cara warnya. Duh, gimana sih ini...(?) Kenapa kayaknya orang lain tuh guampang banget nyerang base saya. Nah pas giliran saya yang nyerang? Boro-boro menang, gatot teruus deh perasaan. Huhuhu.

Alhasil saya kerjanya grasak-grusuk nggak jelas, buka akun di saat sedang war (oops, sorry), nge-donate troops yang udah disiapin buat war (oops, sorry), upgrade troops atau defense pakai gems (oops, sorry), dan hal-hal nyebelin lainnya, hahaha. Eh papanya Mahdi nggak kapok, malah bikinin satu akun lagi. Ckckck.

Eh, inti tulisan ini apa sih?
Join clan Fania donk kakak!
Wkwkwk.


Nama clan: Fania
(kenapa bukan almahdi? em, mungkin biar bisa pakai bendera bernuansa pink manis)
Level clan: 1 (baru dibuat kemaren haha)

Hal-hal yang penting untuk diketahui:
trophy biasa, troops biasa, keahlian war masih kalem, chatnya nggak ramai, sejauh ini membernya cukup baik dan kooperatif, walau ada juga member kutu yaa nggak bisa dihindari.

Alasan bikin clan?
Emm.. nggak ada alasan khusus sih. Kepengen saja. Nah kalau kamu mau ikutan seru-seruan, join langsung ya. Eh tapi sayanya nggak on tiap saat, sesempatnya saja. Banyak kerjaan lain soalnya. Dan... kamu jugaa jangan on teruss, atur waktulah, hal-hal nyata di sekitarmu kan lebih berarti. So manfaatkan game seperlunya saja. Sip? Siiip. Udah dulu yaa. Bubbyee!



Makassar, 16 September 2016


0 komentar:

Post a Comment