For You : Award Blog "Top Komentator"

Bismillah
Award Blog "Top Komentator" NZ

Edisi perdana! Dalam rangka mengapresiasi teman-teman yang sudah sering berkunjung ke blog aku ini :) aku membuat sendiri sebuah mahakarya spektakuler... teng-teng-teng!! AWARD Blog Top Komentator  (^o^)/


Hahaha apanya yang mahakarya malu maaf kalau jelek atau sangat jelek tapiPhotobucket aku senang sekali bisa membuatnya... benar-benar senang :)

Lalu kepada siapa AWARD ini kuberikan?

Ehem... (>_<")
Sebelumnya dengan menggunakan script Top Komentator versi Cloud, telah diperoleh 50 komentator blog kemilau cahaya emas dari zaman awal-awal lahirnya blog ini sampai sekarang bulan Oktober 2011, yakni sebagai berikut (look at the left picture, red).

Err-rr, Aku pikir tidak mungkin memberikan AWARD kepada semua komentator (-_-") nanti tidak berharga lagi namanya... Waduh~ jadi aku memfilter hanya 15 Top Komentator teratas.

Kenapa 15? Yahh, karena kurang dari seperdua dari 50. Hahahaha alasan bodoh. Eh, lagipula jawaranya kan muncul dengan jumlah 15 komentar. Dan 15 itu... Ahahaha, tidak, lupakan.. lupakan..

Dengan mengucapkan Bismillaahirrahmaanirrahiim, saya, maya--pemilik blog--memberikan AWARD Blog "Top Komentator" NZ kepada 15 orang berikut ini :

1st.   Beben Koben ~ Tutorial Blog for Stylish Blogger
2nd.  UlfaShirayukiHime ~ Masterpiece of Life
3rd.  Moenas ~ Moenas Blog
4th.   ROe Salampessy ~ Catatan Ama Wole
5th.   As-Satrah ~ _*antara dakwah dan fisika*_
6th.   al kahfi ~ man and the moon
7th.   Majalah Masjid Kita ~ Makmurkan Masjid, Berdayakan Umat
8th.   Rohis Facebook
9th.   Chepy ~ Renboy Blog
10th. Puspita Resky Amaliah ~ Unlearn to Learn
11th. Samuri Chan ~ Stempel Kaki
12th. Sam ~ Heningkara
13th. Pasca Driyarkara ~ The Real Target Blog
14th. Coise ~ Aris Maulana
15th. Uchank ~ -Infinity Atmosphere-

Aku tahu ini tidak terlalu berguna atau mungkin kelihatan super norak tapi.. tapi.. tapi.. ini ucapan terima kasihku ^^ jadi mohon diterima yaa ~(^o^)~ 

>>> Terima kasih sudah berkomentar di blogku... I am a comment stalker :p <<<

Dan untuk teman-teman pembaca setiaku tetapi bukan komentator alias pembaca tanpa jejakku, *aku tahu keberadaanmu kok* aku selalu memberikan AWARD Tak Tertulis untuk kalian <3 Terima kasih banyak \(^_^)/

_Okt 2011_


Post Script :
*Hahahaha :D setelah mengecek ulang ternyata postingan ini aneh bener (-_-")
**memangnya aku siapa sok ngasih AWARD. Hahahaha.. Biarlah~ Biarlah~ 
***Tetap jadi temanku yaaa :)

59 comments:

  1. Wuih saya masuk hitungan juga yak ?
    Alhamdulillah yah...
    something banget nih :D

    Kapan-kapan kita kopdar deh mbak maya bareng blogger makassar yang lain :)
    kebanyakan cewek -___-"

    Ditunggu tulisan-tulisan inspiratifnya yang lain.

    ReplyDelete
  2. @uchank iya uchank masuk hitungan :)

    eh, kebanyakan cewek ya ^^ hihihihi, aku pernah dengar sih cerita kegiatannya yang keren dari pelangi :D

    sip, insyaALLAH ^^ semoga terinspirasi kelak nantinya~

    ReplyDelete
  3. males banget award mah...
    ngasih tuh yaaa bok ongkos naik haji gituuuu...:P
    zzz...

    ReplyDelete
  4. ~(=7=)~

    (~=7=)~

    ~(=7=~)

    yeaahhh~ yeaahhh~

    alhamdulillah yaa~
    sesuatu banget~


    tapi...
    KENAPAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA... =A=""

    ReplyDelete
  5. @Beben Koben hahahahahahahahahahahaa :p

    ide bagus~ ^^ moga aja aku punya banyak rejeki, Aamiin Yaa Rabb :)

    ReplyDelete
  6. @UlfaShirayukiHime Nyooooooo @_@

    Nyooooooooooo @_@

    mau dijitak ya neng? ~cling ~cling

    ahahahahahahaha :p

    ReplyDelete
  7. afwan.., Jujur Pangkat dua ni.., aq baru tahu klo yg dimaksud blog award i2 kyk gini yaaa...,Oon banget yaa.... :(

    ReplyDelete
  8. wahhh ada nama saya bercokol di sana, walaupun cuma nomer 4 dari bawah :D, tapi tak sia-sia bisa berkomentar di sini...hehehe... terima kasih yaaa atas apresiasinya kepada para komentator, dan awardsnya siap dibungkus untuk di bawah pulang...heheh

    keep comment (^\/^)

    ReplyDelete
  9. eeeehhhh...... namaku jga ada yaa..... iihhhiiihihiiii...... ^_^ seneng deeh.... biarpun keliatan sedikit 4L4Y, jujur aku seneng bisa ngedapetinnya..... tapi, posisinya itu lho :: 13 ... moga bukan posisi sial ^_^ xxixiiixixi....

    ReplyDelete
  10. @Rohis Facebook Ehhh? Sebenarnya kalau berbicara tentang blog award banyak jenisnya~

    *ada award yang bersifat estafet
    *ada award untuk keperluan backlink
    *ada award dari situs bergengsi
    *ada award dari blogger ke blogger

    kalau yang ini termasuk tipe blogger to blogger alias award pribadi dari saya ke teman-teman yang saya pilih ^^

    ReplyDelete
  11. @Pasca Driyarkara ahahahaha :D sedikit 4L4Y yaaa~ tapi keren kan :o ahahaha, maksa (-_-")

    Errr-rr, gak boleh percaya tahayul, kaito~ kalau percaya 13 angka sial nanti beneran kena sial loh :p

    ^^ InsyaAllah bukan posisi sial~

    ReplyDelete
  12. @Beben Koben fufufufufu ^^ award dariku sudah digudangkan rupanya~ thank you ben :)

    ReplyDelete
  13. @Nurmayanti Zain :: iyaa... iyaaa.... kereen.... kpan2 aku jg mo ikut2an buat award macam gini....... ahhiihihiii...... HIDUUUP 4L4Y . . . ^_^

    ReplyDelete
  14. gak ada sayah, huhu *nangis dipojokan*

    ReplyDelete
  15. Menunggu Award taon depan 8-> =))
    Cemangaattt \m/ hhaha,,

    ReplyDelete
  16. itu yg abu2 maksudnya tdk masuk hitungan atau apaan tuh , sy di posisi 6 tapi kok abu2 ya,, :)

    ReplyDelete
  17. @al kahfi :: yang warna abu2 itu tanda bahwa link trsebut pernah Anda buka pada browser yang Anda pakai.... O:-)

    ReplyDelete
  18. @Syam Matahari aih.. aih.... jangan nangis syam ^^ huhuhuhu, syam hanya belum beruntung saja :p

    ReplyDelete
  19. @Pasca Driyarkara sip! sip! ditunggu award-nya, moga aku yang jadi pemenang :D

    ReplyDelete
  20. @al kahfi

    #kahfi, kamu termasuk peraih award top komentator di blog aku kok (^o^)/

    benar sekali kaito :) wah aku didahului :p terima kasih sudah membantu menjawab ^^

    *kalau berwarna oranye berarti link tersebut belum pernah dibuka.

    *kalau berwarna abu-abu berarti link tersebut sudah pernah dibuka.

    ReplyDelete
  21. HAH ??
    Pelangi ?
    Oh maksudnya Aisyah ? setahu saya dia anak jubels juga . berarti sekelas? junior ?

    EH tunggu2...
    tempo hari perasaan pernah nyinggung soal pelangi deh di koment blog sy.
    jangan2 mbak maya nganggap pelangi yang sy mksd di blog sy itu dek aisyah ? =="
    Jangan sampai ada kesalah pahaman dsini.hahaha
    Gak lah..walaupun aisyah blognya emang "bias pelangi" tapi bukan dia loh -___-.
    sudah dianggap adek sndiri.

    ReplyDelete
  22. @uchank hahahaha, uchank calm down~ gak usah panik begitu ^____^

    iya aku tahu, pelangi yang uchank maksud dan pelangiku adalah dua orang yang berbeda :)

    *hahahaha kamu ini malah nyebut nama (-_-") pelangi dan putri-putrinya pasti akan menghabisiku :p

    ReplyDelete
  23. Halooo mbak, salam kenal yaaa, thanks sudah berkunjung ke tempatku. :)

    ReplyDelete
  24. Selamat kepada para penerima awardnya...semoga dengan award sebagai simbol kebersamaan dan silaturahmi akan semakin terjalin sahabat....
    Oh ya ingin nanya cara membedakan komentar admin dengan visitor seperti punya sobat warnanya...
    Terima kasih kalau mau berbagi sobat

    ReplyDelete
  25. @cardiacku terima kasih kunjungannya cardiac :)

    *untuk membedakan komen admin dengan visitor, bisa dilihat caranya di sini

    kalau ada yang tidak mengerti, boleh bertanya kembali ke mari atau bertanya langsung ke yang buat turorialnya ^^ semoga berhasil!

    ReplyDelete
  26. Wkawkawka ndak panik..
    ndak enakan soalnya saya orangnya mbak maya.
    eh pantas sy sebut mbak kah ?
    emang angkatan berapa ?
    jangan2 kita seumuran...atau jangan2 situ emang lebih tua dari sy :D

    #ndak suka penasaran.hha

    ReplyDelete
  27. @uchank hahahahahaha :D

    .::secret makes a woman, woman::.

    ReplyDelete
  28. Beh disodorin kata-katanya Vermouth
    yah sudah deh saya panggil nek gimana ?
    hha becanda.okehlah kalau begitu
    nih saya sodorin juga gak mau kalah sm cewek.

    "Brave n Responsibility make a man man"
    eaaaa

    ReplyDelete
  29. @Nurmayanti Zain :: yaa... iyaa..... tenang, kmu psti juara 1, tapi dari belakang

    ReplyDelete
  30. Hima gak masuk ya huhuhu...(╥ ╥) Kalo gitu Hima bakal sering2 komen (pinginnya) biar dapet award... :)

    ReplyDelete
  31. OK. aku akan siapkan amunisi biar masuk LIST. hihihi :D

    ReplyDelete
  32. @Pasca Driyarkara Haahaahaahaa :p kaito ini setelah mengangkat tiba-tiba menjatuhkan (-_-") tapi tidak apa~ yang penting namanya tetap juara 1 ^^ walau dari arah belakang~

    ReplyDelete
  33. @uchank nenek o_O hahahahahaha

    wow, nantang quotes nih ceritanya? xixixixixi :)

    ReplyDelete
  34. @Himawari hima chan.. hima chan.. jangan nangis (>_<')

    #elus-elus kepala hima

    hihihihi ^^ yaahh, moga kakak bisa buat award lagi :)

    ReplyDelete
  35. @Rizki Khotimah tiarap!! hahahahaha :p fiuhhh hampir aja kena... kiki, nembaknya jitu juga yahh ^^

    ReplyDelete
  36. Ukhtiiii Mayaaaaaaaaaa.... SYukran Jazakillah Khairan... tapi tapi,, sy jadi bingung, mau diapain nih awardnya? hahaha...

    selama ngeblog akhirnya sudah dapat 2 award. ALhamdulillah yah...

    *Mayaa,, nanti bahas award2 klo ketemu di chat lagi yah.. miss u...

    ReplyDelete
  37. terima kasihhhhhh nur, walaupun sayah suka lupa dengan nama kamu tapi blog ini selalu dsihatiku kok wkekekekek (*gombal mode on)

    sekarang saya lagi sok sibuk neh jadi posting awardnya tunggu waktu luang dulu ya xixixi...

    ReplyDelete
  38. @Samuri Chan hehehehe sariku >:d< awardnya dipajang donk di blognya sari ^^ ok ok

    wah wah sari udah punya 2 award, saya yang belum punya malah berani ngasih, ahahahah ('o')/

    *boleh.. boleh.. kunantikan chat bersama sari ;)

    ReplyDelete
  39. waduh ternyata saya masuk jajaran juga.. hehehe.. terimakasih tuk awardnya... anamun tuk sementara saya bungkus aja dulu gpp kan... nanti baru akan saya post jika waktu dan kondisianya pas... :)

    ps: gambarnya memang harus miring seperti itu yah??!?1 :p

    ReplyDelete
  40. @Majalah Masjid Kita hehehe :) iya, tak apa ^^ dibungkus saja dulu~

    hihihi ^^ kalau mau dibuat lurus juga tidak apa~ boleh :>

    ReplyDelete
  41. wah... aku nomor empat top komentator.. hahaha.! gak nyadar kalo sering koment disini. :P

    but, thanks lah untuk awrads ini, siap2 diposting dalam waktu dekat. hehe... semoga makin mempererat tali siltauhrahmi. :)

    ---------------------------------------------
    oyah, untuk format naskah BYB aku bikin seperti buku pada umumnya. hehe.. ntar kalo salah kan tinggal diedit sama penerbitnya. :) alhamdulillah naskah sudah diterima, dan sedang digarap ama LEUtika, mungkin sekitar akhir desember baru terbit. terhitung 45 hari dr waktu pengiriman naskah.
    aku ambil ajah.. toh buat koleksi pribadi juga. gak terlalu berharap dibeli juga. hehe.. yg penting kan ada satu buku sebagai pegangan'ku.
    oyah, waktu aku posting rencana bukukan blog ku di FB, ternyata ada yg respon, dan alhamdulillah sdh ada sekitar 10 peminat. hihihihi...
    urusan bagus tidaknya buku itu, aku tak begitu peduli.. yg penting pernah nerbitin karya dan dibaca pembaca offline..! sekalian mau abadikan beberapa imajinasi dan catatan2ku.
    yah hitung2 ngeblog gak sia2 lah selama ini., hehe...

    panjang amat komentar ini., hehe...

    OYAH, SEKLAI LAGI THANKS UNTUK AWARDSNYA. :)

    ReplyDelete
  42. @ROe Salampessy hehehehe iya ^___^

    --------------------

    masyaAllah..
    saya jadi termotivasi :)
    iyaa.. iyaa.. saya akan menyusul insyaAllah ^^

    ReplyDelete
  43. @Nurmayanti Zain

    hehe.. harus dan wajib.! cuma 375ribu untuk satu karya kita yang akan kita kenang selamanya buat aku gak mahal.

    setelah jadi buku kan, bisa dibaca sambil santai, dan ingat2 ternyata pernah nulis kaya gini dulu. hehe..

    ReplyDelete
  44. Selamat untuk para sahabat yang telah menerima aprisiasi award ini.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  45. Wuih, mantap tuh caranya berterima kasih kepada pengunjung blog yang berkomentar. Insya Allah pasti yang dikasih award senang bukan main.

    Salam kenal.

    ReplyDelete
  46. Unik.. unik..
    Kreatif udah bikin award semacam ini nih.. Seandainya dari dulu aku udah hobi nongkrong di sini, bisa menang kali ya.. :D

    ReplyDelete
  47. Wah May....

    Saya bagaimana???Hikz..hikz...
    suka baca tapi males koment!Jiaah...ngarep menang!mana mungkin???Sekolah saja sulit...*ndaknyambung.com*

    ReplyDelete
  48. @rezkybatari hahahahaha kakak ^__^

    kakak dapat kok, kakak kan pembaca tanpa jejak :) AWARD Tak Tertulis ^__^ sip sip?

    ReplyDelete
  49. Lhoh kok namaku gak ada? #Plak...
    secara kala ini dilaunching daku blm begitu sering BW...#pengakuan

    ReplyDelete
  50. @Ririe Khayan ahahaha mbak rie =P waw, kita belum kenal deh kayaknya mbaakkk
    pengakuran diterima, hihihi mbak ini ada-ada aja =D

    ReplyDelete