Surat [Suara] Cinta

Bismillah

Love [Voice] Letter

Ehm~ aku pernah menulis sesuatu tentang putriku pocahontas. Walau bukan bersambung, bila penasaran sapa putriku >_< silakan membaca postingan princess-princess.

Beberapa pekan yang lalu katanya putriku akan memenuhi sebuah janji sehingga aku pun diminta menemukannya di dunia-nya  ~(^o^)~  jujur saja aku tidak kepikiran dimana dirimu berada pada saat itu, putriku~ kurang lebih 5 hari aku berkutat dengan clue yang tidak terpecahkan  \(-_-')

Aku bukan langit. Aku bukan senja. Aku adalah bagian dari senja. Aku bisa menyatu dengan senja. Awan putih membuatku tidak lagi membenci angin.

Awalnya aku mencarimu di jingga, hampir-hampir aku tersesat di istana langit, tapi tak menemukanmu.

Aku beralih ke dedaunan yang tak pernah membenci angin ketika jatuh. Kupikir dirimu adalah daun yang membiarkan dirinya jatuh, tak melawan dan mengikhlaskan semuanya. Tapi tak jua sosokmu kutemukan.

Aku mengitari pepohonan. Mungkin saja kau bersembunyi di baliknya. Rupanya di sana tak ada jejakmu.

Aku menunggu datangnya hujan di kala matahari bersinar terang. Tapi sia-sia saja, kau bukanlah hujan. Apa kau angin? Hm, tidak mungkin.

Aku sempat menggali lubang karena kupikir kau mungkin berada di balik bumi. Namun, aku sadar, kau bukan tanah, bahkan kau bilang kau masih hidup.

Aku tak habis pikir dimana lagi harus mencarimu.
Aku sudah menerobos dunia untukmu tapi tak jua menemukanmu.

Tiba-tiba kau datang menuntunku dengan suara kecil yang mengatakan, "aku disini". Setiap kali aku salah arah kau pasti berteriak, "aku di sini". Sampai akhirnya aku melihatmu dan kau (tersenyum, kuharap) mengatakan, "aku di sini".

Akhirnya aku menemukanmu.
Hey, apa kau tahu putriku~ aku yang bisa menemukanmu bukan sepenuhnya karena usahaku. Aku sadar, itu juga karena dirimu. Aku bisa menemukanmu karena kau menungguku -walau gelap sekalipun- karena percaya aku pasti akan membawakanmu cahaya. Terima kasih sudah percaya padaku. Lalu setelah kau kutemukan, kau masih berkata ingin pergi lagi? Jangan bercanda, kau tak akan pernah kulepaskan. Aku yakin, batu-batu, pelangi, bianglala, awan putih, matahari dan langit biru, apalagi langit yang bermandikan cahaya tidak akan pernah melepaskanmu. Mau melupakanku? Yang bener saja~ (-_-)'

Lebih-lebih setelah kau mengirimkanku surat eh bukan, tepatnya suara cinta darimu~ Aku memutarnya berkali-kali sampai handphone-ku panas dan telingaku memerah. Hahahaha, sungguh menyenangkan ^^ 

Kupikir pasti surat [suara] cinta itu juga akan cocok jika kau kirimkan ke batu-batu, pelangi, bianglala, awan putih, matahari dan langit biru. Hohohoho ^^ Yang merasa namanya disebut, silakan baca suratnya di bawah ini :) kalau mau suaranya (maaf, tidak bisa diupload demi keamanan pribadi) nanti akan kuberikan insyaAllah jika kita bertemu. Minta saja padaku, ok ^^

Surat cinta untukmu wahai saudariku..
Yang membuatku tetap bisa bertahan demi belas kasihNya..
Ku tulis di malam yang indah..
Saat kesepian merasuk lembut di hatiku..

Bismillah..

Ku bersandar pada dinding kamarku..
Memandangi langit hitam dari balik jendela..
Ada begitu banyak bintang disana..
Saudariku..
Tak kau lihatkah bintang-bintang itu?
Aku sungguh tak tahu mengapa..
Tetapi, mataku tak sengaja mengukir wajahmu di langit sana..
Membentuk rasi bintang yang begitu indah..
Ah,, kenapa tiba-tiba?
Kucoba memainkan gambar di langit sana..
Waw,, percayakah dirimu ukhti?
Di langit sana sedang terlukis cerita yang indah..
Yang dibentuk oleh bintang-bintang..
Susunan berkeping-keping kenangan..
Yang telah terekam abadi di hatiku..
Hem,,
Tentu saja kenangan tentangmu..
Perlahan demi perlahan..
Rasaku makin berkecamuk..
Kecamuk rindu padamu... ukhti..

Uhibbuki fillah..


~jiwaku yang penuh rasa cinta terhadapmu~

*Putriku, ahabbakalladzi ahbab tani lahu

 
Yang paling kusukai darimu adalah senyuman yang manis :)
Jangan sampai kau lara dan sedih yaa >_<

Jingga itu warna..
Jingga itu indah..
Jingga itu langit..
Jingga itu senja..
Jingga itu warna langit di kala senja yang indah..
Jingga itu daun cinta ketika kau menemukan seseorang yang kau cintai karena Allah..

...jingga-dauncinta...

_September 2011_

37 comments:

  1. bhsx ketinggian.., baru bs ngerti klo ibaca berulang2.., :), mantap...!

    ReplyDelete
  2. @ROe Salampessy hehehehe terima kasih roe :) yang empunya surat [suara] cinta saja berlinangan ^^ tapi tak sampai hujan~

    ReplyDelete
  3. @Puspita Resky Amaliyah adinda puspita :) kakak juga sukaa >_< sukaa sukaa sukaa ^^

    ReplyDelete
  4. @Kaki Langit terlalu tinggi ya? ehm~ kupikir memang agak susah dimengerti (-_-)' kapan2 buat yang lebih sederhana deh~ terima kasih kaki langit ^^ sudah mampir..

    ReplyDelete
  5. mana nggak ada ah!!!
    nama emailna apaan!
    ke gmail kan ngirimnya...
    sekali lagi atuh :D

    ReplyDelete
  6. @Beben Koben Ya Allah Ya Rabb.. Beben ^^ keren sekali~ sangat sangat sukaa >_< terima kasih banyak..

    ReplyDelete
  7. waah....menarik...dan syahdu...dalam...

    ReplyDelete
  8. bagus banget bidadari mungil ku....
    ajari kk y supaya bisa tuk buat kata2 seindah itu ;))

    ReplyDelete
  9. salam kenal neng xixixi
    kunjungan perdana neh, blognya buagussss bangettttttt jadi iti neh T_T

    wewwww buagus bangett kata2nya, klo baca senja jadi inget tengga yang punya blog senja deh xixixi

    ReplyDelete
  10. mumupung masih disini numpang tenar di blog saya yg atunya yo xixixi

    ReplyDelete
  11. @moenas Moenas (-_-') salam kenal.. tapi ini udah yang ketiga kalinya loh ^^ gpp sih~ hahahaha
    eh, ada yang punya blog senja ya? hmm.. bagus tuh~

    ReplyDelete
  12. @moenas Er-r, bagaimana bisa 2 blog alamat beda dengan satu tempat follower, moenas?

    ReplyDelete
  13. wkwkwkwkwkwkw...
    maaf ternyata udah beberapa kali ya wkwkwk (jadi ngakak sendiri neh)

    ReplyDelete
  14. klo masalah follower jesasin disini kaga bakal habis dalam waktu 10 hari 12 melem neng ehhh neng apah brow sih neh ?... kaga ada picnya sih wkwkwk...

    kamu masuk ke GFC (google friends conector)nya saja, nah tar disitu diatur2 deh xixixx... klo di blog sayah, saya atur ke folowernya yang sudah selangittt xixixi

    ReplyDelete
  15. tulisan yang indah sahabat.
    :)
    terimakasih sangat dalam membacanya :)

    ReplyDelete
  16. @moenas ahahahaha :D aku juga gak habis pikir (-_-') ckckck

    ReplyDelete
  17. @moenas Ngg, 10 hari 12 malem? memang bisa dalam sehari ada 2 malam, ck ngaco~ +_+ apa serumit itu ya menjelaskannya, haha!

    neng apah brow? << (>_<') kamu tahu aku punya 2 blog tapi tidak ngebaca gender-nya..(?!) ~speechless..

    ohh, masuk ke google friends connector yaa ^^ nanti dicoba-coba deh. thank you.

    follower yang sudah selangit ('_') gayanya~ gak iri.. gak iri.. nanti aku juga bisa ^^

    ReplyDelete
  18. Yang paling kusukai darimu adalah senyuman yang manis :)<----yah bener sxali,,tdk ada org yg tdk suka dgn senyum yg manis,, hehe,,nice posting sob,, oh ya izin follow ya,, please follow back

    ReplyDelete
  19. @al kahfi benar :D terima kasih al kahfi ^^ sip, follow back sukses :)

    ReplyDelete
  20. jingga itu salah satu bukti kebesaran ALLAH SWT :)
    sungguh postingan yang menarik :) terimakasih sudah berbagi

    ReplyDelete
  21. makanya kita juga jangan terlihat sedih di hadapan mereka atau dia atau siapapun yang di maksud, karena sesungguhnyalh hal tersebut bisa sangat berpengaruh besar terhadap orang lain :)

    ReplyDelete
  22. @BlogS of Hariyantohehehehe, terima kasih Hariyanto :) iya, masyaAllah jingga itu salah satu bukti kebesaran Allah Ta'ala

    ReplyDelete
  23. @Majalah Masjid Kitaehem, kalau kita terlihat sedih~ harus siap berbagi apa yang dirisaukan ^^ karena tentu saja orang yang melihat kita sedih akan dua kali lebih sedih dibanding kita :)
    *senyum senyum senyum senyum

    ReplyDelete
  24. echhmmm..... lg jatuh cinta niyeeee.... hahahha

    ReplyDelete
  25. mau di kritik sama dewa cinta gak....???
    hahahahahaha......

    anak bau kencur ngomongin cinta..... heheheheh

    ReplyDelete
  26. @coise sapa dewa cinta? ck, kayak gak ada istilah lain saja (-_-')

    anak bau kencur itu maksudnya aku atau kamu? hahahahahaha :D

    ReplyDelete
  27. anak bau kencur ya km lah nurmayat..... ckckckck

    ReplyDelete
  28. @coise hahahahahaha :D biarin~ daripada jadi anak bau parfum..(?!) masih lebih bagus jadi anak bau kencur (-_-') nanti juga bakal dewasa sendiri, fufufufufu ^^

    *dewasa mode : OFF

    ReplyDelete
  29. whuaaahhhh... keren suratnya, Kanda May... :')

    ReplyDelete
  30. @aineblume ish kanda Mir :') ini dari juniorku loh.. fufufufufu... iri kan? iri kan? ^^

    ReplyDelete