Kiriman Datang!

Bismillah

Taraaaa~ kiriman datang! \(^-^)/ Hehehe, senangnya. Dari siapakah itu? Baiklah, aku, reporter Maya siap melaporkan dari lokasi kejadian. Hoo-hoo-hoo :)

1st. Kiriman dari Sang Cerpenis Bercerita
Ketika mbak Fanny a.k.a sang cerpenis bercerita ngirim email bahwa paket sudah dikirimkan, aku mulai gelisah grasak-grusuk gak jelas. Harap-harap cemas, semoga paketnya tiba dengan selamat. Takut nanti alamatku salah ketik terus nyasar atau paketnya rusak alias gak seutuh aslinya atau mendadak nggak ada orang di rumah jadi petugas pengiriman paketnya ngembaliin paket ke pengirimnya atau atau yang lainnya ("-_-)> ugh~ ini pikiran kenapa jadi macam-macam seperti ini ya?

Akhirnya aku nyerah menyelimuti diriku dengan kecemasan bodoh itu. Aku sudah tidak bolak-balik ngintip dari balik jendela -pengen tahu siapa yang datang- kalau bel rumah berbunyi. Bahkan ketika bel berbunyi sampai tiga kali, aku tetap bergeming di kamarku. Aku mendengar langkah kaki yang terburu-buru dan bunyi pintu yang berdecit. Tak lama kemudian, kamarku diketok dan adikku nyelonong masuk, "Bukannya kakak lagi nungguin paket? Kenapa nggak bergerak sih? Ini nih kirimannya datang."

Aku langsung sumringah dan mengambil paket dari tangannya dan mengangkatnya tinggi-tinggi. Aku langsung memamerkan paket itu -mengitari isi rumahku dengan berlari-lari kecil- seraya berseru, "Kiriman datang! Aku dapat paket. Aku dapat paket."

Kiriman Datang ~ dari Mbak Fanny, Jakarta Utara

Mama, kakak dan adik yang melihat tingkahku jadi penasaran dan mendekatiku. Apa sih isinya?

Hadiah Lomba Teka-Teki Berebut Novel

Iya, benar sekali ^^ Ini hadiah Lomba Teka-Teki Berebut Novel. Penjelasan lebih lengkapnya bisa dibaca di tulisanku yang judulnya My Riddle. Ng, mbak Fanny~ sejujurnya aku ngincar tuh bukunya yang Breaking Dawn -pengen kukasih buat adik sepupuku, hehehe- tapi takdir Allah berkata lain ^__^ mungkin ada sesuatu di buku Tiga Venus ini yang harus kubaca dan kuambil hikmahnya \(^-^)/  walau bahkan belum aku baca isinya, bulu kudukku sudah merinding melihat sinopsisnya. Pretty interesting ^^ Overall, really big thanks to Mbak Fanny.

Ayo~ Mulai Baca Baca Baca \\(^o^)//


2nd. Kiriman dari Tarry KittyHolic
Kalau yang ini, aku gak nyangka banget. Soalnya kirimannya datang tiba-tiba, hehehe :) Kan, waktu itu mbak Tarry bilang bakal agak lama ngirimnya ^^ Aku sih sabar menanti dan gak terlalu mikirin. Eh, belum lama aku sabarnya, pas pulang kampus, aku melirik di meja makan ada sekotak paket bersampul krem yang dibungkus plastik. Penasaran, aku langsung meraihnya dan hatiku berbunga seketika melihat namaku tertera di bagian penerimanya. Hohohoho \(^-^)/

Kiriman Datang~ dari Mbak Tarry, Jawa Timur

Kali ini aku langsung masuk kamar dan mulai membedah paketnya. Kiriman dari Mbak Fanny udah bisa aku tebak isinya tapi kalau yang ada di genggamanku saat ini, aku tak punya ide. Kata Mbak Tarry sih souvenir dari Hong Kong, Macau dan Taiwan. Namun jujur saja, aku tidak kepikiran, bentuknya seperti apa ya?

Giveaway Cinta Antara 2 Negara

Huwaaaaaa ^___^ lucunya~ ada 12 ragam souvenir loh. Dari gantungan kunci, gantungan HP, dompet kecil, penjepit rambut, alas tempat minum dan hiasan meja. MasyaAllah... ini keren banget, Mbak Tarry. Eh, kenapa aku bisa mendapatkannya? Iri ya? Hahaha, soalnya waktu itu kan tulisan Cinta Vs Cita yang kuikutsertakan dalam acara giveaway cinta antara 2 negara berhasil mengaduk-aduk hati Mbak Tarry menjadi berwarna-warni, hehehehe, alhamdulillah yah \(^-^)/

Oh iya, di antara semuanya yang paling kusukai adalah gantungan HP super unyu ^___^ pink pink pink, lovely <3 hahahahaha~ Thank you verry berry much, mbak Tarry :)

Mendadak aku jadi punya harta karun sebanyak ini. Hahaha~


3rd. Kiriman dari Farixsantips
Er-rr, ini bukan kiriman sih. Eh, termasuk kok. Hanya saja ini paketnya gak nyata alias maya. Loh, aku dong? Hahahaha ^__^ yang kumaksud di sini adalah pulsa. 

Malam hari, Faris udah bombardir ke sana ke mari kalau dia akan mengadakan kontes kecil-kecilan. Esoknya pas aku kunjungin, ternyata yang Faris maksud adalah Pulsa Award With Your Brain! - Smart Contest. Alhasil, petang hari menjelang maghrib, aku langsung ngacak-ngacak isi otakku, mencoba memecahkan soal-soal matematika kelas 3 SMP ke bawah.

Eh? Malam harinya tiba-tiba ada sms masuk.
Selamat sobat dapat pulsa sebesar 10rb karna telah menjawab soal 7 benar :)
Belum sempat aku menganalisis apa yang tengah terjadi, sepuluh detik kemudian hpku kembali berdering, ada sms masuk. Aku membacanya dengan senyum merekah di wajahku.
Nomor Anda telah diisi dengan nomor seri voucher 111181838302183467.@

Wahh~ cepat sekali reponnya \(^-^)/ Faris, I really appreciate it, thanks ^__^


4th. Kiriman dari Al Kahfi
Ini kiriman terakhirku di bulan November. Ng? Masih ada yang mau mengirimkan sesuatu padaku? ^__^ boleh banget tuh~ ahahahaha. Akhirnya ada juga kiriman yang aku terima sendiri. Suatu siang, bel rumah bunyi dan terdengar suara ketokan pintu yang berirama. Lama -tak ada langkah kaki yang terdengar- tiba-tiba sebuah suara berseru lantang, "Ada kiriman!"

Spontanitas, aku langsung loncat dan membuka pintu. Aku disambut oleh petugas pengiriman paket, "Ini ada paket untuk Nurmayanti Zain. Tolong tanda tangan di sini."

Kiriman Datang ~ dari Al Kahfi oleh Mbak Fanny, Jakarta

Aku tersenyum simpul. Sambil mengucapkan terima kasih dan memandang petugas itu keluar dari pagar rumahku, aku mengamati nama pengirim paket, Mbak Fanny. Ohh, jadi buku yang dipesan Al Kahfi ke Mbak Fanny langsung dikirim ke alamat penerimanya yaa~ Praktis juga, hehe. Siapatahu siapatahu entah kapan nanti aku kepengen bagi-bagi buku juga, mesen di Mbak Fanny aja ahh~ hahahaha, Mbak Fanny, bayar biaya promosiku yaa :p

Wah sampai lupa membahas tentang kirimannya. Hahahaha. Lalu, apa yang kudapatkan?

Giveaway Al Kahfi ~ Man and The Moon

Sejujurnya aku ngiler banget dengan hadiah utama >>> request buku <<< tapi Qadarullah, ini yang terbaik buat aku :) Aku dapat ini lantaran tulisan Aku, Kamu dan Hujan yang dinilai paling melow dan masuk kategori pemenang hiburan berkriteria. Alhamdulillah~ hehehe, ini udah sesuatu banget ya buat aku \(^-^)/ Al Kahfi, thanks of the thanks for you.

Hmm, pas aku balik cover belakang dan membaca sinopsisnya, aku tercengang. Ya Allah, ini gambaran kisah tragis tentang kegagalan orang tua masa kini dan institusi pemberantasan narkoba dalam menyelesaikan kasus-kasus narkoba. Ckckck, bakal mendobrak relung terdalam sanubariku nih T__T

Moga review bukunya cepat bisa kuselesaikan ^^


5th. Kiriman dari Kamu
Hahahaha, bercanda (">_<)> bercanda. Sudah tidak ada kiriman lagi kok ^__^

Baiklah, cukup sekian laporan dari reporter Maya :) Lebih dan kurangnya, mohon dimaafkan~

::salamkiriman::

91 comments:

  1. waaahhh byk bgt kirimannya :D
    asik nih :D

    ReplyDelete
  2. Wadaww banyak banget~
    Alhamdulillah ya...

    ReplyDelete
  3. subhanallah...
    mantabs!
    banyaak bangeeet kirimannya, mau dunk dibagi gantungan kuncinya. Ternyata bakon jg ya may? wkwk :P

    Barakallah yooo maayaaa :D

    ReplyDelete
  4. Lho tadi kan saya udah kirim es seget buat maya??
    Kok tidak ikut ditulis sih???

    Hehehe...

    Selamat ya..

    Lagi panen kiriman ne ceritanya..

    ReplyDelete
  5. boleh dunk pinjem novel kirimannya itu.. ^^

    ReplyDelete
  6. Wuihhhhh banyak may... mantap. kontestan sejati nih kayaknya. haahahahaha, bagi satu dong kita kan sekota. :p

    ReplyDelete
  7. sip lega deh kalo udah sampai...soalnya alamatmu itu lho..jauh bo...hehhee..tugas : dibaca ya buku2nya. itu buku keren semua lho...

    ReplyDelete
  8. Huwaaaaa..... Nur hebaaat ! \(^o^)/

    Bangga punya temen kek Nur.. (*_^)
    Selamat Ya, Nur...
    It's your lucky day...

    ReplyDelete
  9. re charity:
    binatangnya boleh apa saja. jadi ikan juga boleh. untuk kisah, puisi, comic strip dan kata mutiara syaratnya asalkan menginspirasi. sedangkan untuk foto/gambar pastikan saja kualitasnya bagus. ditunggu, ya :) thanks.

    ReplyDelete
  10. luar biasa.. sekali masuk langsung 4.. ckckckck.. alhamdulillah banget ya :)

    ReplyDelete
  11. sekarang saatnya untuk bagi-bagi hadiah . . .

    ReplyDelete
  12. wahh..jadi bu Maya jdi reporter ceritanya di..hehe

    nbilangmi pak.pos..Mayami seng.Mayamiseng..wkwk
    padahal bedoa tongma mdah2an ada nyasar satu ke rmahku..hehe

    bravo deh buat bu guru Maya..saluut..

    ReplyDelete
  13. yg baru dapet empat kiriman, berarti wajib nraktir saya...
    asik...
    (loh?)

    Ninggalin jejak di sini, cz saya nggak bisa buka shoutmix yg tipe melayang (di semua blog)...

    ReplyDelete
  14. kok bisa dapet kiriman kek gitu!!!
    gratis!
    kirim balik lah *nyeungir*

    ReplyDelete
  15. senengnya dapat banyak hadiah, hebatnya maya

    selamat dan berkah selalu ^^

    ReplyDelete
  16. waduhh,,alangkah senengnya ya kalo punya sodara2 yg rukun kayak gini.Disini kayaknya begitu adem sekali.Maaf nih mau nanya boleh nggak ya?
    Kira2 ada pendaftaran sodara baru ndak ya,sis,bro,auntie,uncle....agan.hehehe.
    Salam kenal, salam hormat tuk semua.
    Oh iya,skalian mo ijin pollow...

    ReplyDelete
  17. Selalu berkunjung sobat :)
    Main k blog Ane ya gan

    Klik 4information y gan :)


    Komentar di tunggu sobat
    Jangan lupa follow jga :) ( follow back )

    Sesama blogger lebih baik saling sapa Dan saling memper erat silatur rahmi

    Salam blogger

    ReplyDelete
  18. Wah...wah... panen hadiah, ya..... Hebaaat. :D
    Kalau ngga kuat nampungnya, lempar aja sebagian ke sini. :P

    ReplyDelete
  19. ini ceritamu. Apa komentarku?
    ^^ Tinggalkan jejakku di sini~

    unyuuu unyuuu hahahaha kamu ini ^_^
    kiriman hujan ku sudah sampai kah??

    ReplyDelete
  20. wuaah,, bener2 berbakat !!
    ibu periii,,, pinjem buku nya donk,,,
    hhaha,,

    ReplyDelete
  21. perasan udh komen disini kok ilang ya,,hehe,, selamat yo mbak bener2 november penuh berkah

    ReplyDelete
  22. ngeces ane dengan kiriman yang banyak itu :oOOOOOOO
    ahhhhh mau!

    ReplyDelete
  23. Great...
    mau juga donk kirim2an...

    Hehehehehe....

    ReplyDelete
  24. @Ca Ya fufufufu ^___^ iya, masyaAllah.. banyak banget :D asik donk~

    ReplyDelete
  25. @Sitti Rasuna Wibawa alhamdulillah~

    *kerling kerling unaa~ kenapa una? pengen ngasih aku kiriman nih? hahahaha :p

    ReplyDelete
  26. @Shine Subhanallah.. Wa iyaki, barakallahu fiik ukhti ^___^ shine dapat juga kan, hehehehe~

    gantungan kunci? huaaa~ hmm.. hmm.. apa aku bikin giveaway saja ya? hahahaha x_x

    bakon o_O enak ajaa~
    bukaaaannn *teriak

    ReplyDelete
  27. @Kopiah Putih oh iya ya :D hahaha, segelas es teh segar dari kopiah putih~ kelupaan nulisnya :p

    terima kasih ^__^

    he eh~ musim panen, alhamdulillah..

    ReplyDelete
  28. @srulz wahh mau pinjam ya? hehehe, gimana caranya :p

    ReplyDelete
  29. @Syam Matahari kontestan sejati x_x huahahaha, mau ya syam? Ngg.. tinggal dimana syam?

    ReplyDelete
  30. @Sang Cerpenis bercerita hahaha ^^ alhamdulillah sampai dengan selamat mbak Fanny ^__^

    wa wa wa wa :D iyaaa~ hahahahaha *padahal niatnya mau kabur dari review, ups :p tapi gak bisa ninggalin buku sekeren itu deh kayaknya ^^

    ReplyDelete
  31. @Hime Sama hime chan \(^-^)/

    (*_^) aku jugaa bangga punya temen kayak tuan puteri~

    terima kasih ^__^ alhamdulillah

    yeah, it's my lucky day

    ReplyDelete
  32. @'Kaito' Pasca Driyarkara huwaaaaa ('0')> maksudnya aku lagi nih yang ngadain giveaway? hmm.. hm..

    ReplyDelete
  33. @yudee iye, nak~ jadi reporter ka ini ceritanya, haha

    hahaha, kapang na bilang mi begitu kasian pak pos tapi untung bukan ji saya yang terima paketnya :D

    hah? mo tongki dapat nak? hahaha, bukannya dapat tong ma ki pulsa kemarin nah.. hehe

    alhamdulillah ^___^ salut juga buat anak muridku

    ReplyDelete
  34. @Fikri Fauzan Hasan huwaaaa (-_-") lagi-lagi keluar kata2 nraktir~ hahaha.. resiko pamer emang gitu #plak

    iya, jejaknya tertinggal di sini juga tidak apa :)

    ReplyDelete
  35. @Beben Koben ck, iya dong ben :D kamu ini ngeremehin aku, hahahaha ^^

    mau juga?
    ben mesti ikutan giveaway juga donk~ hahaha

    ReplyDelete
  36. @umahnya fityanakifah alhamdulillah ^__^ hehehe

    makasih :) semoga berberkah

    Aamiin...

    ReplyDelete
  37. @Lonk hehehe ^__^ sangat sangat menyenangkan XD bener, adem sekali~

    ada pendaftaran kok lonk \(^-^)/
    sip-- lonk udah tercatat :) hahaha

    welcome home, kawan blogger

    ReplyDelete
  38. @nandobase alhamdulillah~

    hahahaha, dilempar ya :p nan ini~

    *lagi2 disuruh berbagi ('_')> apa bener aku harus bikin giveaway? hmm.. hm..

    ReplyDelete
  39. @Kaito Kidd iya iya-- jejakmu tertinggal di sini ^^

    ^___^ unyuuu, hahahaha

    ~iyaa \(^0^)/ sampai~
    kemarin sore hujan menemuiku :) aku bahkan mengejarnya untuk mengirim balik pesan untukmu ^__^ terima kasih~

    ReplyDelete
  40. @Elfira Zulisti anak periku >:D<

    mau pinjem juga yaa? hahahaha, gimana caranya :D

    ReplyDelete
  41. @al kahfi mungkin waktu itu komennya gak sampai kahfi (url-nya menjadi www.blogger.com/comment.do) hehehe

    terima kasih kahfi ^__^

    alhamdulillah~

    ReplyDelete
  42. @Farixsantips hahaha, faris ini.. kamu kan salah satu yang ngirimin hey ^^ hahahaha

    ReplyDelete
  43. @Visionasc wahhh~ biar kupikir2 dulu deh~ hahahahaha :)

    tapi giveaway memang lagi bertebaran :)

    ReplyDelete
  44. banyak banget kirimannya sob...kirim ke aku juga sob :D

    ReplyDelete
  45. @Nurmayanti Zain

    iyah2 aku terima juga pesanmu. . .
    ^_^ aku bagi terima kasihmu untuk mu juga. . .

    ReplyDelete
  46. alhamdulillah,
    senangnya bisa membayangkan raut wajah yang lagi happy saat menerima rezeki Allah berupa aneka kiriman dari sahabat blogger :)
    salam

    ReplyDelete
  47. waah, hobi ikutan dan menang GA ya. hihi. slamat! :D

    ReplyDelete
  48. Selalu berkunjung sobat :)
    Main k blog Ane ya gan

    Klik 4information y gan :)

    Komentar di tunggu sobat


    Salam blogger

    ReplyDelete
  49. @Nurmayanti Zain dari saya kirimannya adalah... CINTA... *wink*

    ReplyDelete
  50. saya belum BW ke sini ya. soalnya baru liat hasil giveaway sebanyak ini. suksses ya

    ReplyDelete
  51. @Nurmayanti Zainhehehehe iya nih, tetapi memang tidak seberapa di bandingkan yang lain.

    ReplyDelete
  52. @Jurnal Rachmat hehehe ^^ iya, alhamdulillah~

    wah Rachmat mau juga :D

    ReplyDelete
  53. @Sang Cerpenis bercerita hahahaha ups :p iyaaa mbak Fanny ^___^

    ("-_-)> fiuuhh, PR saja blum aku kerjakan, hahahaha

    #semangat.com

    ReplyDelete
  54. @Annesya huaaaa dapat kiriman <3 dari nesya~

    hahahaha :p

    ReplyDelete
  55. Bnyk bgt ka.. *o* bgi2 dng.. XD.. ._.V piisss...

    ReplyDelete
  56. @Himawari hima chan >:D< hehehe ^^ hima mau? sini ke rumah kakak :p

    ReplyDelete
  57. ikut dan berpartisipasi ah kesini sekaligus meramaikan blog :)) =))

    ReplyDelete
  58. Wuhehehe, kirain 11 macem ternyata 12 macem ya??? Salah itung berati :)

    ReplyDelete
  59. waaa... banyak :D
    saya ga dapet yg dari mbak tarry Y_Y

    ReplyDelete
  60. alhamdulillha yah kak..banyak banget rezekinya. :)
    ayoo traktiran dulu,, hehe
    hebat banget kaka! u rock sist ƪ‎​(^▽^)ʃ

    ReplyDelete
  61. @Farixsantips hahahaha ^^ iya thanks~ padahal aku gak ngadain lomba ("-_-)> faris ini..

    ReplyDelete
  62. @Tarry KittyHolic wa wa wa wa :p jadi gimana donk mbak Tarry? itu rejeki aku yaa, hahahaha ^___^

    ReplyDelete
  63. @Nizwa Ayuni Alhamdulillah~

    wahh aku bukan batu :p

    ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ
    mau ditraktir kemana?

    ReplyDelete
  64. @Miss 'U benarkah :o padahal perasaan, mbak Tarry bagi2 gantungan kunci loh~

    ReplyDelete
  65. @Nurmayanti Zain hadeehhh ( -_-") maksudnya bukan atu kakaa..
    hehe beruntungg gitu maksudnyaa.. :D
    ditraktir jalan2 ke Tanah suci. (*^▽^*)

    ReplyDelete
  66. mayaaaaa,,, pinjem bukunya yg detik terakhir dung. *meluk2maya* :D

    ReplyDelete
  67. @Nizwa Ayuni hahaha iya bukan batu :p you rock sist (~',')~ ~(','~)

    ke tanah suci? masyaAllah.. hehehe ^^ pertama2 ke rumahku dulu deh~

    ƪ(˘⌣˘)ʃ

    ReplyDelete
  68. @Samuri Chan Sariiiiiii... bouleh banget :D *meluk2 sari* kalau udah aku baca ya ukhti manis ;)

    ReplyDelete
  69. hadiahnya kok banyak banget y? bagi2 dong... ^_^

    ReplyDelete
  70. @mima bukan hadiahnya melainkan lombanya ^^ hehehehe~

    ReplyDelete
  71. wiiiii kakak..... !
    mupeng :| mau jugaaaa HAHAHA

    but, selamat yaaa, kakak ^____^

    ReplyDelete