Pecahan Rantai : 11-11-11 [part 2]

Bismillah

\ ( ^ o ^ ) /
~ Thank You if you Love me for me ~
Original picture was from here
(✿◠‿◠) Ehem... Ehem... Seperti janjiku sebelumnya, untuk menjawab sejumlah pertanyaan berjibun alias bertumpuk yang sudah dilayangkan padaku, akhirnya jumpa fans bagian kedua bisa kugelar juga hari ini (•ˆ⌣ˆ•) maaf bagi yang sudah menanti-nantikannya. Maklum saja, jumpa fans kali ini harus agak lama jangka waktunya supaya nggak ngebosenin. Yang bener aja masa rantai 11 sampai tiga kali...(?!) Ahahaha, tapi kayaknya bakal sampai ehm empat kali jumpa fans =D *Ctak! Hahahaha (*_^)/ mau gimana lagi? Pertanyaan yang masuk ada 150-an lebih, Ya Allah..

Baik, yang merasa memiliki pertanyaan di bawah ini silakan diserapi dengan baik. Aku benar-benar menjawabnya dengan hati manis, InsyaAllah. Tanpa basa-basi alias ba-bi-bu lagi, sebaiknya kita mulai saja. Silakan disimak ^___^ Pecahan Rantai : 11-11-11 [part 2]


~ Pertanyaan dari Basmah Penghuni Bianglala Basmah ~
1. Bagaimana kabarmu hari ini?
--** Alhamdulillah ala kulli haal, luar biasa =D Saat aku menuliskan jawaban ini, aku tengah dirundung ujian final \(^-^)/ benar-benar mencapai titik satu rasi (>_<")> ugh, semangat! Keep on fighting till the end!
2. Menurutmu, termasuk tipe apakah aku dan berikan alasannya? (Koleris / Sanguinis / Melankolis / Plegmatis)
--** Hmm... Basmah itu Sanguinis, tipe yang ramah dan sangat suka bicara. Bisa berbicara dengan siapa saja dengan menggunakan topik apa saja. Terlebih lagi penuh inspirasi dan juga sangat aktif. Benar tidak? :)
3. Apa yang ingin kamu berikan di hari bahagiaku (baca : pernikahan)?
--** Surat cinta <3 Maukah dirimu menerimanya? Tenang saja, aku tidak akan sampai membuat pemilik tulang rusukmu cemburu ^^ setidaknya sedikit cemburu hihihihihi :p
4. Alasan apa yang membuatmu ingin bertemu denganku? 
--** Karena aku merindukanmu. Karena aku sangat merindukanmu. Karena aku sangat sangat merindukanmu. Karena aku sangat sangat sangat merindukanmu.
5. Jika kamu diberi kesempatan untuk membahagiakan seseorang sepenuhnya, siapakah orang itu?
--** Siapa lagi? Mama... Mama... Mama... Ya Allah... I think my mom is amazing, really <3 Apapun bahkan akan kulakukan untuk kebahagiaan beliau.
6. Apakah kamu begitu menikmati masa-masa sekolah? 
--** SD-ku huhuhuhuhu, SMP-ku hohohoho, SMA-ku hahahaha ^___^ sangat dinikmati~ Benar-benar masa tanpa beban (-__-")> dibandingkan sekarang, ugh~
7. Jika suatu hari nanti kamu dipertemukan dengan seorang guru SD yang pernah bersikap tidak menyenangkan hati, apa yang kamu lakukan?
--** Sejujurnya aku mengalaminya ketika kembali menengok SMP-ku loh, Bas. Waktu sekolah dulu ada guru yang tak menyenangkan hati tapi ternyata :) setelah ketemu kembali beliau malah duluan menyapa, MasyaAllah... Tak perlu ragu, di dunia ini memang tak ada namanya bekas guru. Lovely =D
8. Apakah kamu ingin terlibat dalam cerita di blogku? 
--** Ingiiiiinnnnn... hehehehe ^^ tapi hmm sudah pernah sih yang tentang seseorang menuliskan nama blog kita berdua di kontak hapenya sebagai nama kita. Hahahahaha~ Kalau ada cerita lagi sih, aku bakal lebih suka ^^
9. Apa bunyi sms-mu terhadapku jika mendengar berita aku jatuh cinta pada seseorang?
--** Bismillah... bianglalaku, apa benar virus merah jambu menghinggapimu? Parah tidak? Sudah sampai stadium berapa? Aku ingin bertemu. Ingin bertemu. Dimana dirimu sekarang?
10. Hal apa yang tersulit ketika kamu menghadapiku? 
--** Hmm... kadang-kadang susah ngontrol Basmah yang geraknya lincah dan cekatan :p tapi bagus sih, hihihihi ^^ aku aja yang susah ngikutin *bukan susah ngontrol =D ahahahaha~
11. Sifat buruk apa yang ingin kamu musnahkan dalam dirimu?
--** Musnahlah... Musnahlah sifat malas yang ada dalam diriku~ Pergilah menjauh, hilang dan meleburlah bersama deburan angin.

Lovely Questions ~ Original picture was from here

Cut! Cut! Maaf, boleh ambilkan air minum donk~ (">_<)> fiuuuhhh~ *mengelap keringat* soalnya aku punya firasat pertanyaan selanjutnya akan sangat banyak bahkan deras mengalir bagai butiran air terjun yang jatuh ke bumi. Hahahaha~ Ayo, kita lanjut \(^-^)/ pertanyaan berikutnyaaa~ 

--- Check it out!

~ Pertanyaan dari Kaito Kidd Penghuni Prince of Rain ~
1. Apa kamu percaya padaku??
--** Iya, percaya. Bahkan ketika seluruh kunci-kunci dunia dan galaksi memusuhimu aku akan tetap berpihak padamu (ˇ▼ˇ)/ apa itu cukup menjelaskan?
2. Seperti apa aku menurutmu??
--** Tipe orang yang penuh pesona dan mudah bergaul dengan siapa saja. Walau kadang plin-plan dan gak bisa membaca situasi, di dirimu jelas terpancar kebaikan hati yang tumpah-ruah sehingga mudah sekali dimanfaatkan orang lain ("-__-)> dan dan dan... sepertinya mau melakukan apapun untuk orang yang dianggap berharga. Apapun ┒( ' o ' )┌
3. Apa aku bisa jadi motivator??
--** Dengan kalimat pembangun semangat mungkin tidak =P perbaiki dulu Bahasa Indonesiamu, deh ^^ tetapi untuk setiap semangat yang kamu keluarkan dan cemas yang kamu sembunyikan hanya untuk melihat senyum orang lain, kamu lulus =D itu lebih dari sekedar pekerjaan motivator loh :) 
4. Bagaimana kalau aku berkepribadian ganda??
--** Benarkah? Seganda apa yang bisa tercipta? Menurutku, tiap manusia itu punya dua sisi kepribadian. Ketika kamu mengenal seseorang sejengkal, kamu hanya akan mengetahui sisi satunya. Perlu dua, tiga, empat bahkan trilyunan jengkal untuk bisa mengetahui sisi yang lainnya. ('-' ) (._. ) ( ._.) ( '-') Tak ada yang salah jika kamu berkepribadian ganda, toh aku hanya harus mencari cara bagaimana menyikapinya dengan baik ( ˆ⌣ˆ)
5. Bagaimana kalau aku ternyata berbohong??
--** Tahu tidak? Ketika seseorang berbohong, bagiku itu berarti ada dua kemungkinan. Jika tidak ingin diketahui orang berarti dia -egois- berbohong untuk melindungi dirinya sendiri. (">__<)> Sebaliknya, jika tidak ingin orangnya tahu berarti dia -khawatir- berbohong demi melindungi orang tersebut. Kenapa? Ada hal yang kamu sembunyikan? Tenang saja, sejauh yang kutahu kamu tidak akan melakukan sesuatu tanpa memikirkan orang yang bersangkutan. Karenanya, it's ok. Namun, tetap saja jujur itu akan selalu lebih baik.
6. Kamu penasaran pengen tau tentang apa dariku??
--** Err-rr, kudengar kamu memberi tahu Einstein tentang isi kepalamu yang hanya terdapat hal yang termanis itu. Aku jadi penasaran. Yang benar? Apa boleh aku membedahnya? Hahahaha~ ƪ‎​(^▽^)ʃ
7. Kata-kata apa yang ingin sekali kamu dengar keluar dari mulutku??
--** KOFTTE...!!! Keep on fighting till the End~ Aku serahkan pada-Nya lalu padamu. (•ˆ⌣ˆ•)  Faito! *tapi ini kata-kataku semua sih =P ahahahahaha~ biar saja...
8. Apa moment paling keren sejak bertemu denganku??
--** Ketika hal-hal yang kupikir sudah kurencanakan dengan sempurna ternyata dijadikan lebih amat sangat sempurna lagi dengan kehendakNya. Apalagi ketika hujan dan yang pertama kali diingat adalah keberkahan doa~ super sekali ^___^
9. Pernahkah aku membuatmu sedih bahkan menangis??
--** Iya, pernah. Saat-saat dimana aku menemukan bahwa konstanta gravitasi bumi bisa berubah menjadi lebih besar karena pengaruh gaya tarik-menarik antarkutub magnet yang kuat. (•ˆ⌣ˆ•)
10. Apa aku membuatmu kesal??
--** Iya. Selalu bersikap sok, gaya, aneh dan tahu segalanya. Ya Allah, ada orang seperti ini ya di dunia? ( ˘⌣˘)( ˆ⌣ˆ) Ahahahaha~
11. Kata apa yang terlontar dari mulutmu untuk mengungkapkan kekesalanmu karena sikapku??
--** Menyebalkan. Kamu kenapa sih? Apa sih? (•ˆ⌣ˆ•)
12. Adakah sisi bagus yang kamu lihat dariku sekarang???
--** Iya, ada. Aku tidak habis pikir, perubahanmu begitu cepat. MasyaAlllah, ini namanya cerdas atau tekun atau mungkin sesuatu yang lain ya...(?) (◕‿◕) Oh, aku tahu~ No more word can say
13. Kalau aku jadi tukang becak, apakah kamu mau menjadi penumpangku??
--** Hahahaha, ini pertanyaan jebakan! ( ‾.‾)-σ Kesannya tuh gimana-gimana alias bagaimana-bagaimana yaa~ Eh, namanya siapa? Nanti kenalan dulu sama Fatih, Bambi dan Badar, deh. Kalau mereka akrab, aku mau ^__^
14. Apa kamu senang bertemu denganku??
--**  Iya, senang ( o^_^o ) tidak ada alasan untuk mengatakan sebaliknya. Kenapa menanyakan hal yang sudah jelas jawabannya sih...(?!)
15. Apa yang akan kamu ambil dariku??
--** Tidak ada. Memangnya masih ada hal yang tersisa dari dirimu? ~(‾▿‾~) (~‾▿‾)~ Hahahaha~
16. Apa harapanmu terhadapku??
--** Semoga kamu selalu berusaha untuk bisa menggapai kesuksesan akhirat dan piawai menghadapi kemilau dunia, InsyaAllah. Aamiin Yaa Rabb... 
17. Apa kamu bisa masak??
--** Gubrak! Apa aku harus menjawabnya di acara jumpa fans yang ditonton oleh semua orang ini?? Ya Allah... Fine, gomen ne, aku masih dalam tahap pemula yang sama sekali belum bisa dibanggakan. Ugh... Masih benar-benar parah dan perlu belajar lebih, lebih dan lebih lagi (^o^)/
18. Apa kamu bersedia membuat satu masakan untukku??? Kalau bersedia, masakan apa itu??
--** Sudah dibilang aku masih bodoh dan belum ngerti variatif makanan, ya Allah. Ini pertanyaannya kenapa menjatuhkan begini sih...(?!) <(>__<") Nanti saja InsyaAllah, kalau aku sudah Subhanallah dan MasyaAllah bahkan sampai buka resto, nah saat itu barulah kamu datang ke resto milikku. Mau pesan apa? Semua ada. Hahahaha =D *jangan lupa bayar~
19. Kamu lagi apa sekarang??
--** Lagi menjawab pertanyaan-pertanyaan super duper bombastis darimu ini, kan?
20. Apa yang paling sering kamu lakukan setiap hari??
--** Berdoa, meminta kepada Rabb Yang Maha Agung atas segala keinginanku. Berusaha, melakukan hal-hal terbaik yang bisa tercipta dari jiwa dan ragaku. Bertawakkal, mengembalikan semua ketentuan dan kehendak kepada-Nya. Berkata, hari ini adalah anugerah karena semua terjadi untuk yang terbaik (•ˆ⌣ˆ•)
21. Apa yang kamu lihat???
--** Keajaiban (*^▽^*)
22. Apa kamu percaya akan keajaiban??
--** Iya, aku barusan mengatakan melihatnya kan? Ketika hal-hal yang super sulit terjadi dan tak terperkirakan sebelumnya malah akhirnya menjadi nyata karena kuasaNya, itulah keajaiban. Dan aku percaya, di dunia ini, apa sih yang tidak mungkin? ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ
23. Apa kamu suka hujan??
--** Iya, suka, sangat sangat suka sekali tiada taranya. Apalagi jika terjadi di petang hari dan aku dalam keadaan sudah mau pulang ke rumah sehingga bisa sekalian terguyur dengan manisnya. Apa ya? Seakan-akan hujan meluluhlantakkan bayangan hitam nan kelam di masa lalu dan membawaku menjadi pribadi baru yang lebih baik ( ˘⌣˘)( ˆ⌣ˆ) super sekali menurutku~
24. Apa menurutmu setiap cewek itu cantik dan pasti seorang putri??
--** Iya. Setiap cewek itu adalah seorang putri yang cantik, InsyaAllah. Jangan takut atau cemas, karena toh manusia diciptakan dengan sebaik-baik bentuk dan keindahan. Aku pikir itu sudah super sempurna. Hanya diperlukan pembenahan akhlak saja sehingga semuanya akan tampak. Yeah╭(^▽^)╯you go, gurl!
25. Lebih penting mana menurutmu (cewek) karir atau rumah tangga??
--** Catatan untuk diriku sendiri sih, rumah tangga sangatlah penting tetapi karir gak boleh  dilupakan. Pengennya bisa 75 % rumah tangga dan 25 % karir. Entah kapan Allah Ta'ala  akan mengijinkanku mengamalkannya (•ˆ⌣ˆ•)
26. Kalau ada Strawberry on the Shortcake mana yang akan kamu makan duluan??? Strawberry atau shortcake?
--** Sepertinya aku tahu pertanyaan ini =P Hmm... Aku suka strawberry <3 dan akan menyimpannya sebagai makanan yang paling akhir kumakan. Jadi tentu saja, aku akan melahap duluan shortcake-nya. Hmm... Yummy...! ^^
27. Nobody’s Perfect, tapi tentu saja ada yang spesial. Seperti apa menurutmu orang yang spesial??
--** Seperti apa ya? Hmm... Orang yang spesial itu haruslah orang yang ketika bersamaku dia menjadi perfect. Jadi slogan nobody's perfect bakal jadi we're perfect di dalam kamusku (•ˆ⌣ˆ•)
28. Lebih suka cowok yang dewasa atau cowok yang jujur??
--** Ini pertanyaan apa sih dari tadi? Pertanyaan kriteria cowok pilihan atau apa? Ckckck... Aneh sekali~ Ngg, apa gak bisa cowok dewasa dan jujur? Hah, gak boleh? ƪ(―˛―“)ʃ Kalau begitu cowok yang jujur, deh. Ketika seseorang itu jujur, karakter dewasa akan tampak padanya. Sebaliknya, seseorang yang dewasa, belum tentu jujur. Benar tidak, ya? ~(‾▿‾~)(~‾▿‾)~
29. Kamu suka pergi kemana untuk refreshing??
--** Suka ke tempat yang berjarak beribu-ribu kaki dari tanah, ke tempat yang bisa melihat garis penghubung antara siang dan malam, ke tempat yang bisa merasakan buih air mengalir deras di dekatku dan ke tempat yang berjuta-juta kilo dari rumah ~(˘▽˘~) ~( ˘▽˘ )~ (~˘▽˘)~ 
30. Surat favorit dalam Al Qur’an?
--** QS. Ar Rahman. Penuh dengan kasih sayang dan nikmat Allah Ta'ala yang melimpah. Ketika sedang sedih dan merana, membaca ayat yang diulang sebanyak 31 kali dalam satu surah itu membuat hatiku hangat dan tenang, "Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?"
31. Apa perasanmu saat menjawab pertanyaan-pertanyaan ini??
--** Senang (•ˆ⌣ˆ•) sambil harap-harap cemas semoga jawabanku gak aneh, konyol, alay, lebay, norak atau sejenisnya~
32. Mau berapa pertanyaan lagi??
--** Mau berapa pertanyaan lagi...(?!) Ratusan~ Lebih...!

Cut! Cut! 
Alhamdulillah...Waaahhhhh~ *punggungku mau retak karena kebanyakan duduk, apalagi pipiku kaku karena harus masang tampang senyum terus pas acara jumpa fans ini... Eh? Ini belum off air ya? Ahahahaha~ *Gubrak!

(✿◠‿◠) Ehem... Ehem... cukup sekian acara jumpa fans hari ini ^^ bagi yang merasa belum aku jawab pertanyaannya mohon bersabar \(^-^)/ akan kuadakan acara jumpa fans lagi kok~ Nantikan saja yaa....

.:: salam pecahan rantai ::.

113 comments:

  1. Wah pertanyaanQ yang sangat2 penting belum terjawab...

    Berapa kali Anda mengunjungi http://tutorial-pembelajaran.blogspot.com/ ??

    Ussahakan 5x sehari yah....

    Wkwkwkwkwkwkwkwkwk.., promosi mode (on:)

    ReplyDelete
  2. kebanyakan orang indonesia,kalau ditanya apa kabar anda sekarang jawaban klasik & monoton ? pasti jawaban aku baik2 saja kaya nyayian pinkan mambo,padahal dalam hati'a lagi ada banyak segudang masalah baik dikeluarga,sekolah,kantor bahkan keuangan tapi terkdang kita malu atau bahkan gengsi menceritakannya

    ReplyDelete
  3. @Andy mungkin sang pemilik masalah baik dikeluarga,sekolah,kantor bahkan keuangan melihatnya dari sudut pandangnya yaitu sebagai rasa sayang sang Pancipta
    jadi bukan karena malu apalagi gengsi. . .tapi lebih karena dia akan mampu melaluinya InsyaAllah ^____^ hehe

    salam. . .

    ReplyDelete
  4. Tugas banyaknya sudah bisa diselesaikan tuh..sipplah

    ReplyDelete
  5. Kunjungan silaturahmi di pagi hari saudaraku

    ReplyDelete
  6. wahahahahaha..... jangankan yang nulis,gue aja yang baca cape kok. hehehehe


    anyway bener tuh. tiap manusia emang tercipta banyak sisi. :)

    ReplyDelete
  7. wahhhh panjang bener pemaparannya :D

    ikikiii chika juga punya sifat malas :D

    ReplyDelete
  8. wah banyak juga ya pertanyaan kalau saya di tanay gimana kabarnya pasti akan saya alhamdulillah baik saja walaupun sebernnya kagak pernah baik sich

    ReplyDelete
  9. salut deh masih berlanjut 11an.

    Ttg guru sekolah, sesuatu banget kalau kita masih di ingat oleh guru-guru kita. Mengingat sekian ratus murid baru dan lulus tiap tahunnya. But after years, they still remind us? It must wonderfull...I feel it.

    ReplyDelete
  10. waw, lengkap komplit banged penjelasannya..
    siipp dah, bkin seneng yang baca..
    hehe
    salam :)

    ReplyDelete
  11. sang penjawab sejati nih,, bener2 komitmen dgn tugas2 pertanyaaannya,,saluut dech mbak

    ReplyDelete
  12. hehe.. banyak sekali pertanyaannya, mba maya. lucu-lucu jawabannya. :D

    ReplyDelete
  13. PR-nya ngga abis-abis, ya?

    ReplyDelete
  14. semoga bersabar dalam menjalankan tugas

    ReplyDelete
  15. SD-ku huhuhuhuhu, SMP-ku hohohoho, SMA-ku hahahaha *tertawaguling-guling*
    ada apa dibalik tertawa indahmu kak.. hahaha
    assikkk pertanyaannya banyak bangett! hebat kak maya jawabnya!! xixixi
    aihh aku lupaa, sepertinya bagian atas ada yang berubah yahh ^^ cantikkk :*

    ReplyDelete
  16. Kalau sekiranya.. umpamanya.. Aku..
    Ini seumpamanya lho!

    Kalau seandainya, aku.. mau ngasi pertanyaan juga..

    Boleh tak?? ^^

    ReplyDelete
  17. Demikian acara jumpa fansnya sodara2...
    Artisnya mau medikiyure dolo :P

    ReplyDelete
  18. kunjungan sore., baca2 cerita disini., :D

    ReplyDelete
  19. artikel yang cantik., secantik blognya hehe.,

    ReplyDelete
  20. Maaf, belum sempat baca, saking gembiranya mau ngasih kabar bahwa komentar berjenjangnya sudah berhasil. terima kasih,Mbak.

    ReplyDelete
  21. Buset deh banyak banget ahahaha, masih aja peer sebelas.
    Aku juga mau nanya dong sama Mbak Maya.
    Menurutmu aku seperti apa? :D

    ReplyDelete
  22. Ya Allah beneran di jawab semua yah. . .suka sekali ^____^
    karena characters terbatas aku akan memecahnya menjadi beberapa part

    PART 1
    1. yokatta. . .berpihak padaku yah (ˇ▼ˇ)/ apa itu cukup menjelaskan? jangan bercanda, itu cukup untuk menambah gravitasi bumi

    2. apa ini oke?? ahahahaha belum lengkap sebelum be a gud muslim. . .aku akan melakukan apapun untuk kamu, kalian dan mereka :p Apapun ( ' o ' )┌

    3. perbaiki dulu Bahasa Indonesiamu, deh ^^ Ya Allah :D :D. . .aku tau aku tauuuu

    4. benarkah? Seganda apa yang bisa tercipta? ratusan, lebih :p. . .aku memilih trilyunan jengkal untuk bisa mengenalmu "its not the end, its just to beginning". ('-' ) (._. ) ( ._.) ( '-') Tak ada yang salah jika kamu berkepribadian ganda, toh aku hanya harus mencari cara bagaimana menyikapinya dengan baik ( ˆ⌣ˆ). . .MasyaAllah deh

    5. -egois- dan -khawatir- hmmm. . .Kenapa? Ada hal yang kamu sembunyikan? "InsyaAllah belum ada yang disembunyikan :p". . .kenapa kamu tau banyak tentang orang ini sih?? kenalkan padaku :p

    6. termanis untuk yang teeer teeeer teeeer. . .bole bole its a pleasure Hahahaha~ ƪ‎​(^▽^)

    7. KOFTTE...!!! Keep on fighting till the End~ Aku serahkan pada-Nya lalu padamu. (•ˆ⌣ˆ•) Faito! ahahahahaha~ bukannya aku sudah sering mengatakannya. . .jangan bosan yah :p

    8. Ketika hal-hal yang kupikir sudah kurencanakan dengan sempurna ternyata dijadikan lebih amat sangat sempurna lagi dengan kehendakNya. Apalagi ketika hujan dan yang pertama kali diingat adalah keberkahan doa~ super sekali ^____^

    9. gomen gomen. . .lalu apa yang harus aku lakukan untuk membuatnya oke? ^____^

    10. aku nyata yang nyata( ˘⌣˘)( ˆ⌣ˆ) Ahahahaha~

    ReplyDelete
  23. @Kaito Kidd PART 2
    11. teeeer teeeeer teeeeeeeeerrrr

    12. No more word can say.

    13. bagaimana bisa gimana-gimana alias bagaimana-bagaimana yaa?? kamu saja yang memberi nama :p. . .Fatih, Bambi dan Badar, kenalin nih. . .paling tidak kamu tau siapa yang akan menculikmu ahahahahaha

    14. Kenapa menanyakan hal yang sudah jelas jawabannya sih...(?!) suka sekaliiiiiii :p

    15. Memangnya masih ada hal yang tersisa dari diriku? wah wah wah sepertinya memang tak berniat menyisakan sedikitpun yah ~(‾▿‾~) (~‾▿‾)~

    16. Hablu minnAllah, hablu minna nas. . .semoga sukses fiddunya wal akhiroh Ya Allah aamiin aamiin aamiin, InsyaAllah.

    17. tentu saja kutanyakan, bukankah aku pengen nyicipin masakan kamu??

    18. kalau sudah Subhanallah dan MasyaAllah, aku menantikannya

    19. sekarang aku Lagi menbaca jawaban yang super duper bombastis darimu ini

    20. Berdoa, meminta kepada Rabb Yang Maha Agung atas segala keinginanku. Berusaha, melakukan hal-hal terbaik yang bisa tercipta dari jiwa dan ragaku. Bertawakkal, mengembalikan semua ketentuan dan kehendak kepada-Nya. Berkata, hari ini adalah anugerah karena semua terjadi untuk yang terbaik (•ˆ⌣ˆ•) "jadi tidak ada alasan untuk takut lagi. . .yeesss KOFTTE !!!"

    ReplyDelete
  24. @Kaito Kidd PART 3
    21. ahahahahahaha ternyta pertanyaanku masuk kategori Keajaiban yah (*^▽^*)

    22. Ketika hal-hal yang super sulit terjadi dan tak terperkirakan sebelumnya malah akhirnya menjadi nyata karena kuasaNya, itulah keajaiban. Dan aku percaya, di dunia ini, apa sih yang tidak mungkin? "kun fayakun" ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ

    23. sangat sangat suka sekali tiada taranya yah, pantas saja hujan suka menemuimu. super sekali menurutku~

    24. Setiap cewek itu adalah seorang putri yang cantik, InsyaAllah. Hanya diperlukan pembenahan akhlak saja sehingga semuanya akan tampak. semoga banyak yang baca aamiin. . ."Allah menciptakan sesuatu sesempurna mungkin"

    25. Pengennya bisa 75 % rumah tangga dan 25 % karir. maniss sekali ahahahahaha

    26. Hmm... Aku juga suka strawberry <3 dan akan menyimpannya sebagai makanan yang paling akhir kumakan. Jadi tentu saja, aku akan melahap duluan shortcake-nya. Hmm... Yummy...! ^^ walaupun ada kemungkinan strawberry itu dimakan orang lain tapi kalau memang sudah hakmu dan rejekimu tidak akan kemana InsyaAllah

    27. we're perfect (•ˆ⌣ˆ•)

    28. Kalau begitu cowok yang jujur, deh. Ketika seseorang itu jujur, karakter dewasa akan tampak padanya. Sebaliknya, seseorang yang dewasa, belum tentu jujur. TEPAT

    29. kalau ketempat yang bisa melihat aurora gimana?? di balik aurora itu ada negeri langit, bukannya itu tempat asalmu? :p

    30. "Fabiayyi ala i rabbikuma tukadziban" suka sekaliiiiiii

    31. sepertinya sih jawabannya Alhamdulillah setrilyun sesuatu :p

    32. Ratusan~ Lebih...! yakin??? ahahahaha

    ReplyDelete
  25. @Kaito Kidd miracle miracle miracle Ya Allah
    puaaaaassnyaaaaa

    terima kasih~

    akan ku nilai
    we're perfect (•ˆ⌣ˆ•)(•ˆ⌣ˆ•)

    alasan
    we're perfect (•ˆ⌣ˆ•)(•ˆ⌣ˆ•)

    tertanda
    jejak hujan

    ReplyDelete
  26. dasyat pertanyaannya, super jawabannya..haha
    hati-hati kak Maya terhadap lordosis dkk akibat jumpa Fans...! dan sepertinya yg ngasih punya (sedikit) jiwa menyiksa org lain hehe

    ReplyDelete
  27. Ya Robbi,,,
    Tuh jumpa fans atau nodong seh??
    Yang penting Maya juga mau kalau saya tanya sampai 30-an pertanyaan menjawab sesemangat jumpa fans-nya..hahaha

    ReplyDelete
  28. May...salah..Basmah tuh bukan sanguin tapi kombinasi melankolis phlegmatis..Seeriuss..

    ReplyDelete
  29. wehehehehehe Puanjang abis pertanyaanX

    ReplyDelete
  30. Hmm PR-Nya dijawab sangat rapih dan menarik. Serapi dan Semenarik orang-Nya kah?? hehe

    ReplyDelete
  31. waduh sepertinya belum putus-putus juga yak rantai soalnya. ujian tahun baru ya, hehehe

    ReplyDelete
  32. postingan kali ini tampil dengan lebih banyak emoticon ya? :D hahaha
    tampilan headernya baru lagi nih :D mantap!

    ReplyDelete
  33. musnahlah semua sikap malas - keep on fighting till the end.....sesungguhkan kan berbuah miracle..keajaiban :-)

    ReplyDelete
  34. Ar-Rahman surat favorit? Saya setuju.. Surat itu indah banget.. :)

    ReplyDelete
  35. @icha naga hahahaha ^^ lucunya di bagian mana, gaa =D ??

    ReplyDelete
  36. @Obrolan Blogger.com hehehehe, begitulah sat :)
    --ini baru part 2 loh ^^ masih ada part 3 dan part 4 =D mungkin part 5 juga, hahahaha~

    Ya Allah..
    jumpa fans gak habis-habis =P

    ReplyDelete
  37. @ToPu hahahahaha +___+

    berapa kali ya?
    hmm, kalau aku balas komen, InsyaAllah aku juga ngunjungin ToPu
    5 kali sehari :o hahahaha~ aku gak online sebanyak ituu~

    *bayar biaya promosi =P

    ReplyDelete
  38. @Kaito Kidd Wahh masyaAllah..

    --kalau ditanya apa kabar?
    walau memang tidak baik dan lagi dirundung masalah, setidaknya tetap mengatakan Alhamdulillah ala kulli haal (segala puji bagi Allah Ta'ala atas segala keadaan) supaya kita tetap ingat sama Allah :) sebelum mau ngeluh~ hihihi

    toh, semua terjadi untuk yang terbaik :) jadi jawaban terbaik adalah alhamdulillah ^^

    semangat, ndy!

    ReplyDelete
  39. @Nurmayanti Zain fufufu, prince of rain jadi ikutan menjawab :) tengkyuuu~

    benar ^^
    InsyaAllah, semoga aku akan mampu melaluinyaa... faitooo!!!!
    ~ahahaha

    ReplyDelete
  40. sekolah tanpa beban? -__- masa sih sepertinya gampang diucapkannya nih mba -__-

    ReplyDelete
  41. @Ferry I hehehehe ^^ masih banyak fer~
    tugas-tugasku masih numpuk di draft =D
    waduhhh~ bersabarlah wahai pemberi tugas :)

    ReplyDelete
  42. @abufarras terima kasih kunjugan silaturahminya abu :)

    ReplyDelete
  43. @1mmanuel'Z-Note5 hahahahaha +___+
    tapi tengkyu ya nuel udah dibaca =D walau mungkin gak semuanya, fufufu

    wow ^^ punya pemikiran yang sama dong kita~ *yang penting, harus ngenal lama orang tersebut :) baru bisa mengetahui lebih banyak sisinya ^^ kan?

    ReplyDelete
  44. @♥chika_rei♥ hahaha ^^ begitulah~
    kikiki =D musnahlah sifat malas yang ada di diri chika juga ;)

    ReplyDelete
  45. @WahidBlog iyaa, bukan banyak melainkan banyak banget =D
    ^^ setuju~ aku juga jawabnya Alhamdulillah :) kan lebih nenangin hati~

    ReplyDelete
  46. @Outbound Malang hehehehe komplit ya :)
    semoga yang baca beneran senang =D
    hehehehe
    salam~

    ReplyDelete
  47. @Ririe Khayan hahahah jangan salut dulu mbak Rie, ini masih sampai part 4 atau 5 loh =D

    hmm.. benar~
    sesuatu banget ^^ it must wonderfull~ artinya mbak Rie juga pasti murid paling bandel ya =P makanya keingat, eh teladan =D

    ReplyDelete
  48. @al kahfi wah wah wah ^^ dapat julukan penjawab sejati~ hihihi lucunyaaa~
    makasih kahfi :)

    ReplyDelete
  49. @Ila Rizky Nidiana iya mbak ilaaa~ banyak banget deh, beneran =D
    hihihi lucu-lucu ya ;) bagian mananya? =P

    ReplyDelete
  50. @nandobase hahahaha =D iyaaa, gak habis-habis~ *masih numpuk kayak gunung tuh di belakang blogku =)

    ReplyDelete
  51. @Nizwa Ayuni hah :o
    Nizwa *tertawaguling-guling* padahal lantainya kan belum dipel, adikku =D ahahahaha~

    wahhh maksudnya apa nih bilang asikkk, nizwaa? fufufufu~ suka ya lihat kakak jumpa fans \(^-^)/

    aiihhh iyaa... semakin cantik yaa~ masyaAllah :) itu karya adik kesayanganku <3

    ReplyDelete
  52. hehehe.. makanya laen kali sediain dulu beberapa gelas air putih tuk persiapan :p keren iia mudah bergaul.. ati ati dimanfaatin orang loh :p

    ReplyDelete
  53. @Fahrie Sadah hahahahahaha =D
    fahrie.. fahrie.. kamu itu ngomongnya lucu sekali~

    boleh :)
    mana pertanyaanmu?
    bikin saja postingan di blogmu, InsyaAllah akan aku adakan jumpa fans untuk menjawabnya ^^

    ReplyDelete
  54. @Beben Koben hahahaha ben =D
    memangnya kamu manajerku apa(?!) LoL

    ReplyDelete
  55. @djawa hehehehe :)
    secantik blognya ^^ terima kasih~

    ReplyDelete
  56. @Abi Sabila hahaha gak apa, abi~
    wahhh Subhanallah ^^ asiikk~
    Barakallahu fiikk :)
    cek dulu ke tkp akunyaa~

    ReplyDelete
  57. @Untje van Wiebs hahahaha masih aja unaaa =P
    oh nanya apa?

    Hmm.. Untje van Wiebs itu tipe gadis yang polos, jujur, ceria dan apa adanya. Kadang-kadang terkesan cuek *apalagi cuekin penampilannya tapi sebenarnya sifat pedulinya sangat tinggi~ lalu.. lalu.. ketika dia sudah mempercayai orang maka dia tak ragu untuk mendukung dan membelanya. Kalau sudah mencium ada bau bahaya, dia sudah piawai dan mengambil langkah bijak untuk tidak mendekat.

    \(^-^)/
    udah, jangan protes!
    ~ahahahaha

    ReplyDelete
  58. @Kelebihan Kekurangan Blog Dofollow hahaha iya :) banyak banget, deh pokoknya ^^

    :: salam kenal ::

    ReplyDelete
  59. @Kaito Kidd hahahaha ^^ iya, dijawab semua~ manis kan? \(^-^)/

    PART 1
    1. hihihi, ternyata gravitasi bumi bisa naik hanya karena hal itu ya =P

    2. InsyaAllah :) jadilah sosok muslim yang diridhoiNya, faito..!! kamu, kalian dan mereka :o hahahaha gaya sekali orang ini~

    3. iya, kamu tahu kamu tahu~

    4. hahahaha~ MasyaAllah deh~

    5. kenapa aku tahu banyak? katanya karena aku miss psikiater =P entah apa maksudnya~ kenalkan padamu? perlu kubawakan cermin?

    6. hahahaha it's a pleasure~ masuk ruang bedah sana =)

    7. ^^ itu kan kata-kataku~ gak bakal bosan deh...

    8. ^___^

    9. tak ada~ eh, adaaa~ kirimkan hujan padaku :)

    10. apa tuh aku yang nyata :o soknyaaa~

    hahahahaha

    ReplyDelete
  60. @Nurmayanti Zain PART 2
    11. apaan sih teeer teer teer =D

    12. speechless

    13. aku yang kasih nama? hmm.. siapa ya? ^^ nanti saja deh kalau sudah bertemu dengannya~ sudah gak bebas, diculik :( beneran deh ini penyekapan! =) ahahahaha~

    14. hahahahaha =D bagus kan~

    15. fufufufu =P tak tahu tak tahu~

    16. InsyaAllah :) Aamiin.. Allahumma Aamiin...

    17. *Gubrak! aku sampai jatuh dua kali nih~

    18. InsyaAllah~

    19. hahahaha +___+ seperti bom kan?

    20. memangnya aku takut? takut apa =P fufufufu.. KOFTTE!!!

    \(^-^)/

    ReplyDelete
  61. Baru nyadar kalo Maya sekarang punya buku. Selamat untuk bukunya ya, May.... :)

    ReplyDelete
  62. @Nurmayanti Zain PART 3
    21. hahahahaha ^^ mungkin~ ajaib sih jawabanku =P

    22. kun fayakun...

    23. fufufu ^^ iya, hujan selalu datang dan mengetuk jendelaku <3

    24. ^^

    25. kan memang manis :) fufufufu~

    26. kita samaaa ^^ ahahaha~ makanya simpan baik-baik strawberry-nya jadi kemungkinan diambil orang semakin kecil =P

    27. perfect.. perfect.. perfect..

    28. tepat ^^ asiiikkkk~ jadi aku dapat hadiah =P *ini pertanyaan kuis kan? ~ahahaha

    29. wah wah wah~ identitasku terbongkar :o gawat ini..! jadi aku harus cepat kembali ke sana nih =P ~ahahaha

    30. iyaa, suka sekali ^___^

    31. Alhamdulillah deh setrilyun sesuatu ^^

    32. Yakin...! Emang masih mau beri?! Gilaaa +___+

    ReplyDelete
  63. @Nurmayanti Zain ^^ miracle~
    puas ya? fufufufu :) syukurlah~

    :: terima kasih kembali ::

    ReplyDelete
  64. @Puspita Resky Amaliyah hahahaha jadi double super dong, pita =D

    hah :o
    Ya Allah Ya Rabb..
    lordosis :( jangan deh.. masih ada ini jumpa fans sampai part 5 =P

    hahahaha =D kayaknya punya jiwa menyiksa orang lain memang tuh orang~ *sedikit

    ReplyDelete
  65. @rezkybatari hahaha nodong kayaknya kakakku =D
    iyeeee, mau ki tanya apakah kak? sini mi pertanyaanta =D assala pertanyaan kak rezky yang kusayangi karena Allah~ super semangat!

    ReplyDelete
  66. @rezkybatari masa kak :o
    ahahahaha sok tahuku itu berarti~
    *hahahahaha

    ReplyDelete
  67. @Berbagi Kreativitas fufufu~ rapi dan menarik ^^ asiiikk... Eh, orangnya? Hmm.. entahlah~

    ReplyDelete
  68. @Fazri hahahahaha putusnya bakal lama fazri ^^ jadi sabar aja kalau bakal ada postingan jumpa fans lagi =D
    ~ahahahaha
    *mau tahun baru mau tahun lama, gak ngaruh =P

    ReplyDelete
  69. @Farixsantips hahahaha :D farix ini paling merhatiin tampilan deh dari yang lain ^^ tengkyuu~

    ReplyDelete
  70. @BlogS of Hariyanto hehehe, bagus hari :)
    terima kasih yaaa~
    *miracle :D

    ReplyDelete
  71. @Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177) hahahahaha farix, entar deh kalau kamu udah lulus dari bangku sekolah baru bisa juga ngomong gitu ^^

    --kalau sekarang sih, enggak =P

    ReplyDelete
  72. @genial hehehe, iya InsyaAllah lain kali sedia air minum :)
    eh, aku yang mudah bergaul maksudnya? hehehe, terima kasih~ semoga gak dimanfaatin deh :) *kalau untuk kebaikan, gak apa sih~

    ReplyDelete
  73. Hmm Entahlah? bukan jawaban, tapi menarik lah... itu yang saya harapkan. :)

    Ikut simak saja sebari silaturahim tempat sahabat baru. Semoga makin kompak :)

    ReplyDelete
  74. PR berantai masiih terus berlanjut ya, padahal sebelas, sebelas, sebelas akan segera berganti menjadi satu, satu, duabelas. :D
    Salam persahabatan ya neng.

    ReplyDelete
  75. keren deh, mau nambah pertanyaannya: masih bisa 11an lg berapa kali neh? heheee

    ReplyDelete
  76. Bismillah.. di sini aku datang menapaki jejak..

    1. Wuah, sepertinya kita mendapatkan perasaan yang sama saat ini.. Setidaknya, aku senang bisa dengar kakak Putri Cahaya-ku sehat.. :)
    2. Hm… Banyak yang bilang aku MELON kakak T_T #melankolis.. Tapi, merasa sanguinis juga sih.. Ada gak kira-kira paduan sanguine dengan melankolis?
    3. O.o Tidak akan membuat Pemilik tulang rusuk cemburu.. haha.. Nice!
    4. Meskipun kita berkali-kali bertemu, tapi tetap saja rindu itu tak ada ujungnya.. ~pertemuan yg singkat, tapi cerita makin meningkat..
    5. Yah, sepertinya tak bisa mengelak sosok beliau.. Allah menitipkan sebagian karyaNya melalui ibu.. Kita tak kan pernah ada jika bukan karena adanya dan kehendakNya.. Kapan-kapan aku ingin kenal dekat sama sosok bundanya kak May.. Boleh? :)
    6. Sedikit terhenyak dengan ekspresi huhuhu, hohoho, dan hahaha serta ugh-nya kak May.. Semoga banyak hikmah di balik jawaban ini..
    7. Hihi.. kakak Maya tahu? Kenapa aku nanya gini? Soalnya aku pengen tahu sejauh mana orang yang pernah menjadi siswa memandang sosok guru.. Semoga aku bisa jadi guru yang baik untuk diri, anak, dan orang lain.. ~~mohon doanya ya..
    8. Bakal ada, insyaAllah.. Tentang pertemuan terakhir kita, kakakku.. Haha.. Tunggu ya ceritanya.. :)
    9. Aku tetap di hatimu, kakak.. ~HAAH??
    10. Tapi kayaknya kita punya karakter yang gak jauh beda.. Punya mimik/raut wajah/ekspresi yang cukup mengajak orang tertegun melihat kita. Gimana kakak? Walaupun dengan ciri khas masing-masing.. Jujur, aku sangat kenal kak May dengan kalimatnya, “Haah? Masa’?”
    11. Penyakit yang susah dimusnahkan kayaknya. Dan sudah mendarah daging. Semoga Allah menjauhi kita dari sifat ini.. Semoga..


    Kakak May-ku, Putri Cahayaku.. Ini 5 bintang ***** untuk kakak.. Nice 4 answers!!
    Ditunggu PR-PR selanjutnya..

    ReplyDelete
  77. @Berbagi Kreativitas hmm.. bukan jawaban ya ~ahahaha, bagaimana yaa =P

    terima kasih silaturahminya :)
    yeah, kompak!
    InsyaAllah..

    ReplyDelete
  78. @Irfan Handi hahahaha =D
    masih terus berlanjut irfan, apalagi di blog ini =P *Deg!

    --serius, masih banyak banget yang belum aku jawab :D ahahahaha

    salam persahabatan

    ReplyDelete
  79. @Ririe Khayan Masih bisaaaaa...! Berapa kalipun, mbak ;)
    hihihi~ apalagi buat Mbak Rie ^^

    --tapi bersabar nunggu jawabanku ya mbak :)

    ReplyDelete
  80. @Bianglala Basmah di sini aku datang menyimpan jejakmu

    1. hehehehe ^^ samaaa~ senaaangg :D

    2. Melon sanguine? tapi kak Rezky bilang basmah melon plegmatis loh ^^

    3. haha, janji! eh, tapi jangan mendahului senior ya =P

    4. hahahaha semakin bertemu malah semakin rindu!

    5. Boleeehhhhhhh <3 malah aku senang sekali ^^ yang mama kenal baru sebagian akhwat sajaa~ ^^

    6. terhenyak :o ahahaha~ semoga banyak hikmahnyaa.. InsyaAllah.. Aamiin..

    7. huaaaa~ basmah ^^ aku tahu basmah bakal jadi sosok guru yang MasyaAllah, InsyaAllah :) aku percaya~ Aamiin.. Allahumma Aamiin Yaa Rabb..

    8. hmm.. pertemuan terakhir yang dimana ini bas? jangan bilang pas SMA :o ahahahahahaha

    9. wahhh~ pantasan hatiku sesak sekali.. ternyata basmah menetap di sanaaa <3 *oksigennya jangan dihabisin bas =) entar jantungku gak normal, fufufu

    10. hahahaha ^^ iyaaaaaaaa, gak jauh bedaa =P heboh sendiri~ "Haah? Masa?" <-- seperti itukah =P

    11. Ya Allah.. semoga Allah menjauhkan sifat itu.. InsyaAllah, Aamiin..

    huaaaaaaa dapat bintang ***** dari bu guru~
    bu guru.. bu guru.. pasangin di bajuku dong =P

    ---ahahaha, kangen PR ya anak murid? sabaaarrr~ *bakal ada yang menantang

    ReplyDelete
  81. @Nurmayanti Zain hahahaha ^^ iyah maniss \(^-^)/

    PART 1
    1. hanya karena hal itu??? yang benar saja

    2. InsyaAllah ^____^ aamiin, faito..!! kamu, kalian dan mereka

    3. daripada~ lebihbaik~

    4. MasyaAllah

    5. miss miss miss. . .cermin?? tidak akan tampak bayanganku disana. . .bawakan dirimu saja :p

    6. sumimasen. . .apa benar ini ruang bedah?

    7. ga bakal bosan deh...Alhamdulillah deh~

    8. ^____^

    9. mau seberapa banyak?? :)

    10. sok sekali~

    hahahahaha

    ReplyDelete
  82. @Kaito KiddPART 2
    11. tak tau tak tau =D

    12. fufufufu ^____^

    13. jadi intinya mau dengan syarat ahahahaha~

    14. banget~

    15. ahahahahahaha lucunya Ya Allah

    16. InsyaAllah :) Aamiin.. Allahumma Aamiin...

    17. bukannya kamu bilang tak apa jatuh beberapa kalipun :p

    18. InsyaAllah~

    19. he eh terasa sekali elektronya :)

    20. percayaaaaaa. . .KOFTTE !!!

    \(^-^)/

    ReplyDelete
  83. @Kaito KiddPART 3
    21. jadi kita ajaib =P

    22. kun fayakun...

    23. lain kali hujan akan lebih sopan mengetuk pintu rumahmu InsyaAllah <3

    24. ^^

    25. aku tauuuuu :) fufufufu~

    26. kita samaaa ^^ ahahaha~ makanya simpan baik-baik strawberry-nya jadi kemungkinan diambil orang semakin kecil =P yeeess yeessss yeeesss

    27. perfect.. perfect.. perfect..

    28. bukankah sudah kamu ambil hadiahnya?? ~ahahaha

    29. wahh wah wah~ ssooooook ahahahahahaha~

    30. iyaa, suka sekali ^____^

    31. Alhamdulillah ^^

    32. yakin...! Emang Gilaaa kan ahahahahaha~ +___+

    ReplyDelete
  84. @Kaito Kidd (•ˆ⌣ˆ•)(•ˆ⌣ˆ•)(•ˆ⌣ˆ•)(•ˆ⌣ˆ•)(•ˆ⌣ˆ•)(•ˆ⌣ˆ•)(•ˆ⌣ˆ•)(•ˆ⌣ˆ•)(•ˆ⌣ˆ•)(•ˆ⌣ˆ•)(•ˆ⌣ˆ•)(•ˆ⌣ˆ•)(•ˆ⌣ˆ•)(•ˆ⌣ˆ•)(•ˆ⌣ˆ•)(•ˆ⌣ˆ•)(•ˆ⌣ˆ•)(•ˆ⌣ˆ•)(•ˆ⌣ˆ•)(•ˆ⌣ˆ•)(•ˆ⌣ˆ•)(•ˆ⌣ˆ•)(•ˆ⌣ˆ•)(•ˆ⌣ˆ•)(•ˆ⌣ˆ•)(•ˆ⌣ˆ•)(•ˆ⌣ˆ•)(•ˆ⌣ˆ•)

    ReplyDelete
  85. @Nurmayanti Zain: "merasanya' sey murid g baik-baik saja, rajin, patuh, (maunya) teladan juga. Tapi wktu ketemu salah satu guru Matematika SMA, kok bilangnya : kamu tuh ndableg jaman sekolah... # Nah LHOH

    ReplyDelete
  86. wiih PR nya banyak amat, kak :D
    semangat yaaa ngerjainnya. HAHAHA

    ReplyDelete
  87. @Ririe Khayan hahahahaha =D
    ndableg :o mbak Rie lucunyaaaa ^___^
    artinya mbak Rie itu berkesan banget loh :) fufufu~

    ReplyDelete
  88. @:: Selvia C'Misfil :: hahahaha iyaaa buanyak banget nih sel =D

    semangat \(^-^)/

    ReplyDelete
  89. @Kaito Kidd hahahah siapa ya siapa ya? (>__<)> *aku lupa ingatan~ udah lama sekali sih =P

    ReplyDelete
  90. hihihihi.. lucu Mba jawaban2nya ^_^

    ReplyDelete
  91. mantab dan sangat menyentuh. manisnya bisa belajar banyak. makasih atas info yang menarik ini. salam persahatan blogger dan ditunggu kunjungan baliknya. mahesa (makin hebat saja) buat blog ini.

    ReplyDelete
  92. @bloekoetoek blogonol hah :o bloe, kamu tuh komen buat postingan apa, ahahahaha +___=

    ReplyDelete
  93. ~blogwaking~kunjungan balik ya mbak.

    ReplyDelete
  94. @Kaito Kiddokeh deh kalo gitu, cewek itu cantik, cowo itu ganteng, betul ga ??

    ReplyDelete