Tulisan Berantai : 11-11-11


 Bismillah

Rantai 11 ~ Original picture was from here
Tarrraaaaaa~
(ʃ⌣ƪ) ciluuk baaa ƪ(˚▽˚)ʃ setelah sekian lama dinanti, akhirnya muncul juga. Ini dia, #eng-ing-eng tulisan berantai edisi ke-3 super bombastis dan fantastis, Tulisan Berantai : 11-11-11.

Lalu apa itu?

Tanggal ya? Err-rr, bukan.. bukan.. jangan diartikan tanggal ya karena nanti kesannya tulisan berantai ini sudah kadaluarsa (T__T) hiks, *padahal memang~ ahahahaha ^^ biarin.

Secara sederhana, rantai 11-11-11 berarti ada tiga rantai berjumlah 11 yang harus diperhatikan. Pertama, menuliskan 11 hal tentang diri sendiri. Kedua, menjawab 11 pertanyaan yang diajukan oleh blogger yang memberikan tulisan berantai ini. Ketiga, membuat 11 pertanyaan untuk dilemparkan lagi kepada 11 blogger yang beruntung.

Mudah bukan? Hahaha, yang jelas postingannya bakalan amat sangat panjang ^____^

Baik, inilah Tulisan Berantai : 11-11-11 yang kuterima dari dua orang sekaligus ^^ Al Kahfi pemilik Man and The Moon dan ^^ Shine pemilik Shine Fikri. Silakan disimak yaa~ Aku sudah susah payah nih membuatnya, fufufufufu ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ

~ 11 Hal Tentang Putri Cahaya ~
1. Manis
Hahahahaha, ini maksudnya apa? ( ˘⌣˘)( ˆ⌣ˆ) tidak tahu~ yang jelas tanya saja tuh sama semut-semut, kenapa mereka selalu menggigitku.
2. Pink
Sangat sangat suka melebihi kunci-kunci dunia, hahaha ^__^ tapi~ entah kenapa orang-orang yang mengenalku malah menyematkan warna oranye untukku. Dinding kamarku saja bermandikan cahaya oranye lembut ~(˘▽˘~) (~˘▽˘)~ 
3. Kecoa
Kyaaaaaaa, menyebutnya saja membuatku bergidik (°▽|°||l)ː̖́ kumohon, jangan biarkan kecoa itu berada 1 meter di jangkauanku. Hiks, kecoa terbang benar-benar bisa membuatku pingsan.
4. Bawang
Apa aku ini vampire, drakula atau sejenisnya? Bukan-- aku kan putri cahaya =D tapi kenapa aku tidak suka bawang ya? Entahlah ( 'o')> tapi akhir-akhir ini aku sudah mulai menerapi diriku untuk bisa memakannya. Walau hasil terapinya sama sekali belum terlihat, hahahahahaha.
5. Es Krim
Lovely love deh untuk es krim ƪ‎​(^▽^)ʃ apalagi yang rasa vanila atau stroberi atau pelangi atau coklat atau kacang hijau atau pisang atau mangga atau mungkin semuanya. Hahahahaha.
6. Bodoh
Waahhh, kenapa kata ini muncul? ('-' ) (._. ) ( ._.) ( '-') tidak tahu~ yang jelas, aku memang terlahir bukan dengan otak jenius. Aku menyadarinya ketika masa-masa SD di Semarang dulu *masih ingat kan? Hahaha... Namun -karenanya aku mengerti- aku butuh berjuang lebih keras berkali lipat dari orang lain untuk bisa sederajat atau lebih ^^
7. Kacamata
Keren kan? Siapa yang setuju denganku, angkat tangan. Hehehehe, kesannya tuh jenius! Aku pernah memakai kacamata semasa SD hingga SMP -uniknya- bukan karena rabun melainkan untuk menutupi kekuranganku. Namun, menginjak SMA aku memilih untuk memperlihatkan apa adanya diriku dan ternyata aku masih baik-baik saja. Jadi kangen pengen pakai kacamata lagi (">_<)> hahahaha.
8. Jatuh
Putri cahaya, ja-tuh! *Bruk! Ahahahaha~ parah tingkat tinggi, hiks (>_<。) Jangan tanya siapa saja yang sudah pernah kutimpa. Tangga? itu biasa. Got alias selokan? sudah pernah. Jembatan? apalagi. Lapangan? pernah tuh sampai tiduran. Bebatuan? jangankan batu, sungai juga pernah. Hahahahaha~
9. Demam
Ng, aku sadar suhu tubuhku agak berbeda dengan orang lain. Jika salaman denganku, pasti bakal bertanya, "lagi demam ya?" Hahahaha, aku sendiri tidak tahu itu beneran demam atau hanya sekedar hangat. Namun, memang demam sering sekali mampir mengunjungiku (ˇ▼ˇ)> hehehe.
10. Senyum
Berapa banyak pun akan kuberikan \(^-^)/ xixixixi. Lucunya, ada profesor yang menanti kedatanganku di kelasnya sewaktu aku datang terlambat demi melihat senyumku. Hahahahaha, super sekali =D apa sebegitu menawannya ya? 
11. Jamur
Huaaaaaaaa menyebalkan sekali jika adik-adikku memanggilku begitu (T__T) hiks. Apaan sih? Dari mananya aku dan jamur mirip? Ck, sama sekali tidak~ sama sekali tidaaaaakkkk! *bagi yang mengerti, aku mohon jangan berlebihan tertawanya =D

~ 11 Pertanyaan dari Al Kahfi ~
1. Apa yang tidak disukai dari blog saya?
>>> Hmm... tampilannya kelam, membawa aura sepi. Coba dibuat lebih ceria ^^ Eh, oh iyaa.. komentarnya kan banyak tuh, request donk dibuatin scroll jadi tampilannya tidak terlalu panjang ke bawah dan pastinya akan lebih manis :) ya?
2. Apa pendapat kamu tentang warna biru?
>>> Biru itu sebenarnya warna sedih loh, warna air mata. Namun, aku suka sekali kalau biru dan pink disatukan, seperti warna es krim pelangi. Hahahaha ^^
3. Kalau kamu ngeblog biasanya pakai media apa?
>>> Ng, kalau untuk buat postingan, pakai laptop. Kalau untuk ngecek komentar atau blogwalking biasanya pakai handphone.
4. Sebelum ngeblog kamu awali berdoa apa tidak (hayo jujur ya)?
>>> Diawali dengan bismillah :) apa itu jawaban yang sudah sesuai dengan pertanyaan? hehehe ^^ 
5. Apa kegiatan kamu di jam 8 malam sampai jam 12 malam?
>>> Ehem.. Ehem.. banyak sekali ^^ makan malam, ngumpul bareng keluarga, kerja tugas-tugas, nge-net dan dan dan baca buku =D
6. Blog siapa yang menurut kamu paling oke dan menarik?
>>> Siapa yaa? Kalau disuruh milih selain blog sendiri, aku rekomen blog punya Aryandhani - Blogazinist atau Aryandhani. Desainnya super keren ^__^ blogazine, konsep penyatuan blog dan majalah. Isi artikelnya seputar hal-hal yang tak terduga.
7. Dalam menjalani hidup, kamu pernah tidak, seperti merasa sendiri? Beri alasannya.
>>> Tidak pernah ^^ kan ada Allah. Kalau sendiri tanpa manusia yang lain, pernah =D waktu itu aku memilih jalan yang berbeda dari jalan yang diambil teman-temanku. Bener-bener aku seperti bidak putih yang berada di wilayah pion-pion hitam. Sendiri.
8. Penah mengalami tidak punya uangkah kamu bahkan Rp100 pun, terus apa yang kamu lakukan?
>>> Pernah :) apa yang kulakukan? Jalan kaki, puasa dan minta sama Allah supaya besok bisa punya uang ^^ hehehehe.
9. Apa pendapat kamu tentang malam sunyi dan bulan purnama?
>>> super suka ^^ mengalihkan duniaku~ Aku selalu menanti-nanti malam ke 15 setiap bulan hijriah, saat itu bulan akan melingkar sempurna.
10. Berapa kali kamu makan satu harinya?
>>> Ng, sekali. Eh dua kali =D hehehehe~ #tergantung
11. Yang terakhir ini dijawab jujur ya :) kamu suka tidak dengan saya? Beri alasannya
>>> Suka~ kalau gak bilang suka nanti hadiah giveawaynya disuruh kirim balik :p hehehehe~ Sosok yang baik hati dan ramah, semoga Allah Ta'ala selalu memberkahi dirimu dan keluargamu. Plus, semoga bulannya cepat ketemu ya :)

~ 11 Pertanyaan dari Shine ~
1. Pertama kali kamu bikin blog, terinspirasi dari siapa dan mengapa?
>>> Hmm... dahulu kala nama blog aku tuh cinderellaisontheline *kini sudah kuhapus, aku buatnya tanpa inspirasi siapa dan mengapa. Lalu akhir tahun 2009 aku memulai debutku lagi dengan Satu Senti Kebahagiaan, terinspirasi dari seorang tokoh fiktif Himawari yang menuangkan pesan "Kokoni Iruyo - I'm Here" melalui blognya. Dan tahun 2011 aku mematenkan Kemilau Cahaya Emas menjadi nama blogku, terinspirasi dari arti namaku sendiri =D
2. Pertandingan bola semalam, Indonesia-Malaysia skornya berapa-berapa?
>>> Ya Allah, Shiiinneee, ini pertanyaan apa sih? x_x hmm.. jujur saja, malam itu aku lagi terkapar tidak jelas. Aku gak nonton. Besoknya aku nanya ke adikku. Katanya Indonesia kalah lewat adu penalty. Skornya? Hmm... 5-4 bukan?
3. Apa yang kamu sukai dari dirimu?
>>> Apa ya? Semuanya ^^ tak ada yang tak kusukai =D semuanya bagus sih, hahahaha~
4. Pendapat kamu tentang tulisan dan blogku?
>>> Tulisannya unyuuu ^___^ bahasanya lugas dan manis :) suka bacanya, gak ribet. Blognya simple, bertabur warna biru~ berkesan langit malam.
5. Apa yang kamu lakukan ketika malas ngeblog? Terus, adakah motivasi untuk semangat kembali?
>>> Yaaa, tidak ngelakuin apa-apa shine :p iya, motivasi selalu muncul ^^ kalau dari diri sendiri, biasanya lewat pengalaman pribadi, rasanya aku pengen menuangkannya lewat kata-kata. Kalau dari orang lain, biasanya karena teman-teman blogger yang selalu nanyain kabar dan tulisan terbaru.
6. Tujuan kamu ngeblog untuk apa?
>>> Memberikan cahaya pada dunia =D
7. Kamu tipe pasangan setia gak sih? Alasannya?
>>> Ya Allah, aneh bener ini pertanyaan. Lagi-lagi aku pengen cubit kamu shine (ˇ▼ˇ)-c<ˇ_ˇ) xixixi, masa sih ada orang yang jawab dirinya gak setia? Alasan? Perlukah alasan? Wuuiihh, yang berharga itu hanya ada satu.
8. Sebutkan 5 judul buku favoritmu beserta penulisnya!
>>> Tazkiyatun Nafs oleh Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah, Istri-Istri Para Nabi oleh Syaikh Muhammad Raji Kinas, La Tahzan oleh Dr. Aidh Al Qarni, Princess Lessons oleh Meg Cabot dan Antenna Theory : Analysis Design oleh CA Balanis.
9. Siapa penulis idolamu?
>>> Hmm.. entah kenapa aku tidak punya figur penulis idola. Aku suka mengambil hikmah dari tiap-tiap tulisan orang lain tetapi untuk menjadi idola, aku tidak tahu, aku belum punya.
10. Pernah kesetrum gak? Sampe gosong?
>>> Pernah ^^ gak sampe gosong sih~ tetapi cukup memperlihatkan bunga api yang wow =D
11. Apa pendapatmu tentang hujan?
>>> Hmm.. Aku, Kamu dan Hujan ~(˘▽˘~) ~(˘▽˘)~ (~˘▽˘)~ 

~ 11 Pertanyaan untuk Teman Blogger ~
  1. Tuliskan tiga kata tentang aku!
  2. Jika kamu diberi kesempatan untuk mengambil apapun dariku, apa yang akan kamu ambil?
  3. Apa aku sudah pernah melakukan sesuatu untukmu?
  4. Apa target utamamu di tahun 2012 mendatang InsyaAllah?
  5. Benda apa yang kamu inginkan -harganya murah- tetapi kamu belum memilikinya?
  6. Apakah kamu ingin bertemu denganku?
  7. Apa penyesalan terbesar dalam hidupmu?
  8. Mau ditraktir makan apa?
  9. Jika aku menghilang, apa yang akan kamu lakukan?
  10. Apa kamu mau membeli bukuku?
  11. Pernahkah terpikir untuk mendonorkan organ tubuhmu ketika kamu meninggal?

~ 22 Nama Teman Blogger Penerima Tulisan Berantai ~
1.  UlfaShirayukiHime ~ Masterpiece of Life  :  















      http://kopputih.blogspot.com/2011/12/11-itu.html


Apa? Mau protes kenapa jumlahnya 22 orang? Huahahaha =D loh, aku kan dapat dari dua orang jadi boleh-boleh saja jumlah penerima tulisan berantai ini menjadi dua kali lipat *ngerasapuasbanget \(^o^)/ malah aku masih punya daftar nama yang gak masuk. Hiks... Hiks... Sebenarnya aku pengen ngasih tulisan berantai ini kepada seluruh muridku baik di PR SD maupun di PR SMP. Namun, pasti mikirnya celaka dua belas, masa kena tulisan berantai sampai tiga kali, ck. Jadi aku dengan sangat sedih tidak memberikan tulisan berantai edisi ke-3 ini (T__T) tapi tapi tapi sebagai bocoran ternyata aku dapat lagi tulisan berantai edisi ke-4 =D huahahahaha, nantikan saja ^^ Award Berantai : Your Blog Makes Us Smile.

Kepada yang tertera namanya di atas, aku tidak memberikan kekuatan paksaanku untuk menyelesaikan seluruh rantai 11-11-11 tulisan ini. Yang terpenting sih, tulisannya diselesaikan sesempurna yang telah diusahakan ƪ‎​(^▽^)ʃ ok?


#Kalau nggak mengerti atau ada yang kurang jelas, tanyakan saja padaku ^___^
##Bagi yang pengen ngebalas aku dengan memberikan kembali tulisan berantai ini padaku =D boleh, siapa takut...(?!) Seratus pertanyaan pun bakal kuladenin~ Hahahahaha *soksekali

(ʃ⌣ƪ) ciluuk baaa ƪ(˚▽˚)ʃ

.:: salam tulisan berantai ::.

132 comments:

  1. wkwkwkwkwk........parahhhhhhhhhh.....22 orang????? kaya' ngasih tugas ke satu kampunggggg... bakal ada acar gotong royong buat ngerjain nih PR..... tapi diriku kan sudah buat yang macam iniii... gimana donkkk???? ahahahhaha... ngakaknya masih berlanjuttt....

    ReplyDelete
  2. @Sam parahhhhhh? apa itu? undefined word deh kayaknya o_O ahahahaha
    hahahaha~ iyaaaa bener ^^ bakal ada acara gotong royong =D itu bakal menjalin kerukunan dalam kampung, mantep kan?

    *karena udah dapat, makanya aku kasih lagi :p
    **kerjakan.. kerjakan.. kerjakan.. sapa suruh komennya tentang PR PR mulu..
    hahahahaha~

    ReplyDelete
  3. @Nurmayanti Zainhahaha... akan saya kerjakan dengan m encopy paste postingan yang sebelumnyaa.... hahahha :))

    masih ngakak dengan jumlah yang 22... dibagi dua, di kasih bola satu terus diadu, jadi pertadingan sepak bola dehh...wkwkwkwkkwkw

    ReplyDelete
  4. @Sam hahahaha, metode co-pas ya? boleh boleh =D silakan~
    apapun caranya yang jelas, PR ini selesai :D
    *bakal kacau banget kalau ada 2 postingan yang sama :p

    hahahahaha bola o_O
    Ya Allah...
    aku gak kepikiran ke sana...
    kenapa jadi terasa lucu sekali, ck =D sam.. sam.. dari tadi kamu ngakak loh~

    ReplyDelete
  5. @Nurmayanti Zain ini bener-bener unik, lain daripada yang lain.. makanya ngakak.. masa' sampai 22 gitu, malah pengen ditambahinn.... semua blogger aja di kasih PR ini...hahah

    ReplyDelete
  6. takut sama kecoa ya ntar aku jejelin lho :P

    ReplyDelete
  7. Tulisan berantainya banyak ya sobat...kalau nanti sampai seratus tulisan berantai blognya bakalan penuh nih hehehe

    ReplyDelete
  8. Cahaya Pelukan Beruang >:D< Huwawawawa....

    Yampun yampun Sakura-Chan,,,
    Dah lama ga nongol, dateng" malah kasih pertanyaan... wkwkwkwkwk

    Baiklah...Baiklah... saia akan coba untuk menjawabnya... Huwawawawa... =))

    Bisa ga ya *lirik sakura-cha :D

    ReplyDelete
  9. eeehhh???
    pertanyaannya???
    kenapa aku seperti pernah mendengarnya yah?? :p

    banyak PR yang belum di acc ini. . .sudah kuselesaikan ^____^

    ReplyDelete
  10. Hadir dan absen pagi sobat sambil baca postingannya...dapat tugas lagi yah

    ReplyDelete
  11. Ehem... Jamur? Xixixiiiii......

    ReplyDelete
  12. okeh aku terima tantangan ini, akan segera aku kerjain eh kerjakan. :)

    ReplyDelete
  13. @Sam wwuuuaaakkkakakakaaaa..... 11 lwan 11..... benar2 sesuai judulnya jg 11-11-11...... aku mau deh jadi wasitnya.... trus mas Sam jadi satpam stadionnya.... ^_^

    ReplyDelete
  14. ggoookkiiillll...... PR lagiii ??? hhaaaddeeehhh..... lapor buu..... tugasku yg awal aja blum dkerjain..... syukurr deehh.... gg kebagian tugas lagii.... ^_^

    ReplyDelete
  15. akhirnyaaa selesai juga may? ahahaha... seneng kan klo udah begini? ehmmm... ehmmm...

    Jamur? apa tuh maksudnya? kok ga dijelaskan sih? nangis nih, hihi :P

    ReplyDelete
  16. ternyata pernah tinggal di semarang. Owalah, biso ngomong jawa dok.

    Panas karena anak elektro mengandung listrik

    Bu PR udah aku kerjakan ya...@Baha Andes

    ReplyDelete
  17. Oh gitu yah, jadi sedikit ngerti tentang personalitynya Nur...

    Btw, syukurlah ga ada namaku disana...
    wkwkwkwkw

    ReplyDelete
  18. ups..kuageet ada yang ciluk ba ;-D
    sebelas pengakuan jati diri yang jujur dan berbasic sweet dari satu sampai sebelas,
    satu semut memang suka yang manis,
    dua pink itu warna yang manis bagi penyuka-nya,
    tiga kecoa itu ide yang manis untuk kerjain seseorang :-),
    empat bawang itu pemanis rasa pada masakan,
    lima semua orang tahu ice cream rasanya manis,
    enam yang berani mengaku bodoh adalah sikap yang sangat manis di dunia coz jarang yang berani melakukannya,
    tujuh kacamata itu keren dan sweet trendy untuk cewek sekarang,
    delapan jatuh itu so sweet apalagi kalau jatuh cinta :-),
    sembilan demam itu terkadang sweet juga pertanda grogi saat jumpa seseorang, apalagi kalau itu hmmmm,
    sepuluh senyum itu haqul yakin pasti manis karena bernilai ibadah,
    sebelas jamur itu enak kalo dibuat jadi manisan
    :-D
    maaf komentnya kepanjangan dan asal-asalan sok manis-manisan...salam :-)

    ReplyDelete
  19. prtanyaan nomor 4 sebaiknya dijawab :: The Real Target Blog.... aahhiiihhihhihiii....

    ReplyDelete
  20. jamuuuuuuuuur,aku datang.....hahahaa..wakawakawkkk#kidding

    oia,takut sama kecoa ya kak,aku ajah enggak.ga level takut sama kecoa heehe

    ReplyDelete
  21. kalau Jatuh Cinta, GImana tuh jangan cuman jatuh dari tangga aja :D

    ReplyDelete
  22. Kopiah Putih udah selesai mba',.. Dicek aja!

    Maaf kalo ada salah-salah kata...

    ReplyDelete
  23. saya nunggu 12-12-12 aja deh :D

    ReplyDelete
  24. Bismillah

    Masyaa Allah..hm...ck ck ck...*sambil nge-lap keringat*

    ReplyDelete
  25. Kaka...
    Kalo rantai 11 yg ke-3 (ngasih p'tanyaan ke 11 blogger) gadikerjain gimana ya?
    Maklum, msh newbie :p
    Jadi yg bisa ditodongnya msh sedikit :p

    ReplyDelete
  26. May...selesaimi dek, periksa meq..

    ReplyDelete
  27. selamat mengerjakan tugas semua...

    ReplyDelete
  28. @'Kaito' Pasca Driyarkara hahaha, ya sudah :D mari kita gelar pertandingan sepak bola =D

    gyahahahaha, konyol sekali :p

    sam, jagain stadion sana~
    kaito, jadi wasitnya yang bener ya~

    *aku jadi pengamat saja
    **eh, jadi penyelenggara acara ding

    ReplyDelete
  29. @Farixsantips o_O farisssss...(!!)
    Ya Allah..
    jangan :( hiks

    *usil sekali
    hahahaha =D

    ReplyDelete
  30. @Ferry I hahahaha =D gak kebayang nih kalau ada seratus tulisan berantai

    *yang jelas bakalan banyak yang kurepotkan lagi, ahahahaha
    ---menyenangkan sekali

    ReplyDelete
  31. @Hime Sama bintang pelukan beruang >:D<
    wa wa wa wa~

    ^^ iya iya hime-chan..
    semoga kangenku tersampaikan lewat pertanyaanku :D

    hahahaha :)
    bisaaaa, bisaaa, bisaaa
    InsyaAllah

    *akan kunantikan

    ReplyDelete
  32. @Kaito Kidd kenapa kenapa kenapa?
    hahahahaha, iya iya iya~
    pertanyaan yang manis kan?
    *terlalu manis
    ƪ‎​(^▽^)ʃ

    wahh benarkah^^ ?
    tunggu.. tunggu..
    InsyaAllah sayapku sudah siap untuk terbang lagi =D

    InsyaAllah bisa di-acc sesegera mungkin ^___^

    ReplyDelete
  33. @tautanpena hehehe iya pena =D
    terima kasih kehadirannya

    ReplyDelete
  34. @nandobase hahahahaha iya =D jamur
    j.a.m.u.r
    xixixixixixi~

    ReplyDelete
  35. @Baha Andes hahahaha =D gak bisa
    kemampuan bahasa jawaku nol :(
    yang tersisa dari bekas-bekas nomaden hanya kemampuan adaptasi :)

    wahhh~ benar! kenapa gak terpikirkan yaa..(?)
    ternyata medan elektromagnetik di tubuhku ternyata melimpah ruah :p

    ^^ iya anak murid, segera ke TKP InsyaAllah

    ReplyDelete
  36. @'Kaito' Pasca Driyarkara iyaaa, kaito ┒('o'┒)
    tugas kamu mana, heh ┒('o')┌ ?

    *fuuhh..
    makanya aku gak ngasih ini ke kamu~
    takut membebani lagi :)

    ReplyDelete
  37. @Shine hahahaha iya shiiinnneeee :p
    ehmm.. mmmm...

    jamur? je-a-em-u-er?
    tidak tahu beneran shine?
    beneran?
    beneran?
    beneran?

    *nyoooo @__@
    --jamur mirip tampilan diriku

    ReplyDelete
  38. @Visionasc he eh :)
    ahahaha, iya gak ada :(
    udah gak muat sihh~
    cuma 22 orang (T__T)

    ReplyDelete
  39. @BlogS of Hariyanto waaaaahhhhhh hariii +__+

    ~cling-cling

    semuanya.. semuanya.. ada kata manisnya, ahahahaha, keren banget :)
    apalagi unsur maksanya tak kasat mata ^^

    kesannya jadi luar biasa manis postingan ini

    ---asiiikkkk

    ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ

    ReplyDelete
  40. @Syam Matahari hahahaha, kenapa kakak cyaam? ;) mau juga yaaa? :p

    ReplyDelete
  41. @'Kaito' Pasca Driyarkara Oh ya?
    The Real Target Blog tuh yang mana yaaa? :p

    fufufufu ^^
    gak mau ahh, gak penuh cahaya :p hahahaha

    ReplyDelete
  42. @Nurmayanti Zainhahahah....I'm cominggg... yang jadi wasit yang adil yaaaa...:D yang jadi pengamat merangkap penyelenggara, hati-hati "JATUH" ...:))

    ReplyDelete
  43. @Atma muthmainna hahahahahaha =D
    iyaaa atmaaaaaaaaa~

    baaaa :o gak level takut sama kecoak o_O ?
    *nangisdisudutruang

    hahahahaha (>_<")>

    ReplyDelete
  44. @Sam Hahahahaha =D
    karena semua sudah lengkap, silakan dimulai deh~

    wah wah wah ^^
    jatuh itu kata apa ya? :p

    ReplyDelete
  45. @Zh!nTho hahahaha, cerdas sekali +__+
    jatuh cinta?
    hmm.. hmm..
    *berpikir keras~

    ReplyDelete
  46. @Kopiah Putih MasyaAllah :)
    InsyaAllah langsung ke TKP--
    *tring

    ReplyDelete
  47. @Herry hahahaha~
    Ya Allah..
    12-12-12 yaaa =D
    *entah bagaimana tahun depan

    ReplyDelete
  48. wah2 sempat juga yo mbak di kerjai PR nya,, ternyata anti kecoa yo ,untuk kotak komentar akan di coba2 rubah tempalatenya, trims sarannya,hehe,, oh iya maaf nih baru bisa hadir hari ini sdh hampir 2 minggu saya offline..

    ReplyDelete
  49. @rezkybatari Kakak.. kakak.. kakak.. =D
    kenapa kesannya kayak kayak sangat sangat merepotkan =D hahahaha
    tapi memang sih :p

    demi aku kak ;)
    fufufufu~

    Subhanallah..
    segera ke TKP ^^

    ReplyDelete
  50. @Nur Muchamad boleh boleh =D
    terserah nur saja mau dikerjakan bagaimana PR ini :)
    kan, aku gak memberikan kekuatan paksaanku ^^ hehehe

    --sip :)

    ReplyDelete
  51. @Skydrugz setuju :)
    selamat berkarya semuanyaaa, hahaha :p

    ReplyDelete
  52. @Nurmayanti Zainpenyempitan kolom komentarnya ternyata ada batasnya yaaa...hahaha baru tahu... Jatuhh??? kok pura2 ga tau gitu yaaaa.... poin nomor 8.. :D

    ReplyDelete
  53. @al kahfi hahaha ^^ alhamdulillah~ akhirnya selesai juga :)
    he eh~ kahfi hilang dari peredaran :p gak apa ^^ gak apa~

    ReplyDelete
  54. @Sam iya :) ada batasannya.. hanya bisa sampai segini. memangnya di blog sam belum pernah sampai mencapai batas?

    ---hahahahahaha =D poin 8 itu apa yaaa :p jaaaaaaa
    !@#$%^&*(

    ReplyDelete
  55. @Nurmayanti Zain Streeesssss...udah ahh.. ga mau ikut-ikutan gila lebih lanjut... :p

    ReplyDelete
  56. @Sam hahahaha ^^ terima kasih terima kasih

    ReplyDelete
  57. Nda merepotkanji dek...serius..tapi super merepotkan hahaha...

    Yang penting menyenangkan ayuk lah..

    ReplyDelete
  58. waduh. cuma 22 peserta ya. mau ikutan tapi takut ga kejawab. coz lagi Ujian UTS. kalau bisa yang duluan menyelesaikan jawabannya mendapatkan piagam atau hadiah, hehehe (^_^)

    ReplyDelete
  59. Waouuuw, benar2 ngrapel deh..tp cool kok. Sekali posting menjawab 2 sebelasan.. Saya br makan bawang kalau di campur makanan MBak. Biasanya kalau bikin masakan, porsi bawangnya saya banyakin...kalau makan bawang alone ..give up deh, belum bisa. MAsih nikmat Jus kunir ketimbang ngunyah bawang...

    Princess Lessons dan Antenna Theory : Analysis Design<-----baru tahu sekarang neh *ndeso*

    ReplyDelete
  60. tentang kaca mata poin 7~
    saya nggak mudeng :-D

    ReplyDelete
  61. @Nurmayanti Zain jujur-jujuran :p terlalu maniss

    ~wakatta. . .InsyaAllah di tunggu ^____^

    ReplyDelete
  62. Semuanya sudah lengkap saya respon mbak..coba kunjungi KP lagi, akan tambah seru lho.. Hehehe..

    ReplyDelete
  63. @Nurmayanti Zainsyuukkuuurrrr aku masih waras...... mending langsung kabur.... trnyata satu stadion cuma aku yg waras...... :-P

    ReplyDelete
  64. @Nurmayanti Zaintapi sejujurnya ane juga takut (plaaakk) wwkowkowkow

    ReplyDelete
  65. wew... 11? Bisa capek mikirin jawaban :D

    ReplyDelete
  66. ternyata masi aja ada pr 11 gini. saya gak pernah gak punya duit sampe 100 rupiah gitu. soalnya sekarang 100rupiah gitu gak ada nilainya, gak ada harga barang harganya 100 rupiah. kalo tahun 80an baru duit 100 itu besar nilainya

    ReplyDelete
  67. Jamur?
    Wkwkwkwk,
    soalnya panuan yaaa mbak?

    Kecoa kecoa kecoa, lalala...
    kecoa kecoa...

    ReplyDelete
  68. kayak kenal dengan yg punya blog ini....Sori saya buka blog ini krn sy buka blognya Stempel KAki :-D

    ReplyDelete
  69. waduh semakin panjang saja tugas berantainya, hihihi. oya, kita ada kesamaan, aku juga suka pink dan berkaca mata. km benar, menjadi diri sendiri selalu lebih baik. gak ada yg perlu disembunyikan ;)

    ReplyDelete
  70. wah banyak banget yang dibagiin tugasnya mba.... 22 orang? hehe... nice posting walau udah mau redup. hihi... aku jg pernah nih dpt PR 11 ini.... have a great day deh pokoknya... :-)

    ReplyDelete
  71. selamat aja deh buat penerima tulisan berantai :D

    ReplyDelete
  72. @'Kaito' Pasca Driyarkara hahahaha =D padahal kaito sendiri yang menawarkan jadi wasit :p gimana sih~ lari dari tanggung jawab nih namanya =))

    ReplyDelete
  73. @Farixsantips hah :0 dasar~ kalau takut kenapa malah mau ngusilin =D ck, faris ini ("-__-)>

    ReplyDelete
  74. @Kaito Kidd *terlalu manis, yesss ^___^
    ~InsyaAllah :)

    eh kan sudah mengudara =D

    ReplyDelete
  75. @'Kaito' Pasca Driyarkara semangkaaaaaa kaito \:D/ ya ya ya ya~
    *ingat hal-hal bahagia aja*

    ReplyDelete
  76. @'Kaito' Pasca Driyarkara Nyoooooo ('-' ) (._. ) ( ._.) ( '-') kalo aku ndeso, kamu apa..(?!)
    hahahahaha~

    ReplyDelete
  77. @rezkybatari super merepotkan ( ˘⌣˘)( ˆ⌣ˆ)
    ahahahaha~ dibawa senang aja kakakku, ayuk lahh~

    ReplyDelete
  78. @Fazri fazri (ˇ_ˇ'!l) ini bukan kontes loh, xixixixixi.. tapi idenya seru jugaaa ^^ yaaahhh~ niat sih ada.. InsyaAllah :)

    ReplyDelete
  79. @Ririe Khayan hehehehe :) iyaa mbak rie~
    ahahahahaha =D

    ya Allah, gak kebayang siapa sih yang mau ngunyah bawang :p

    ehhh, itu bukan buku terkenal kok mbak ;) itu buku biasa... menjadi favoritku karena bagian dari hidupku =)

    ReplyDelete
  80. @jiah al jafara hahahaha jiah =D
    hmm.. intinya, aku menyembunyikan sesuatu dengan kacamata :)
    --tapi sekarang, aku sudah berani menampilkannya ^^

    ReplyDelete
  81. @Kopiah Putih oh ya? seseru apa?
    =D bikin penasaran.. sip, ke TKP InsyaAllah :)

    ReplyDelete
  82. @Zico Alviandri ahahahaha =) dinikmati saja ^^
    supaya gak capek~

    ReplyDelete
  83. @rusydi hikmawan hehehe, iya pak guru :)
    soalnya aku baru ngerjainnya ^^

    wah wah..
    uang Rp900 tanpa Rp100 tak bakal menjadi Rp1000 loh pak :)
    jadi menurutku Rp100 tetap punya nilai, ehehehehe~

    ReplyDelete
  84. @Untje van Wiebs unaaaaaaaaaaaaaaaaaa +___+ bukan jamur bakteri, hiks~
    awasssss kamuuuuu =D parah nih :(

    hahahahaha~
    shirley shirley lalalala

    ReplyDelete
  85. @dunia kecil indi hihihihi :) iyaa indi~
    wahhh~ kita samaan yaa ;)
    sip ^^ be urself lebih ok memang~

    ReplyDelete
  86. @Hime Sama hime chan..
    ini PR rantai 11..

    jadi ^^ hime bikin 11 hal tentang diri sendiri, jawab 11 pertanyaanku dan buat 11 pertanyaan lagi untuk 11 blogger...

    tak perlu semua dikerjakan, sebisa hime chan saja :) ok?

    ReplyDelete
  87. @Nurmayanti Zainane takut tapi lebih senen liat orang taut juga huahaha jadinya ane jejelin saja :)) jangkrik jijik ak? btw ane sudah ada postingan baru nih kebetulan hehehe. monggo :) ^_^

    ReplyDelete
  88. @Farixsantips hahahaha =D dasar usil
    jangkrik? suaranya boleh :D tapi kalau fisiknya o_O oh nooo, mirip kecoa sih :p
    oh ya? InsyaAllah akan kukunjungi :)

    ReplyDelete
  89. @Nurmayanti Zainyang ane maksud fisiknya. nahlo!!! :)) huahaha kalau KURMA?? nahlo!!! sama saja makan kecoa!

    ReplyDelete
  90. @Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177) hah :o
    Kurma bukan kecoa
    Kurma bukan kecoa
    Kurma bukan kecoa
    Kurma bukan kecoa
    Kurma bukan kecoa
    Kurma bukan kecoa
    Kurma bukan kecoa
    Kurma bukan kecoa
    Kurma bukan kecoa
    jadi aku sukaaaa ^____^
    ~(˘▽˘~) ~(˘▽˘)~ (~˘▽˘)~

    ReplyDelete
  91. السَّلَامُ عَلَيْكُمْ

    PR sebegitu banyaknya.... lieur banget!!! Untung gak ada... :D

    but, baca dari awal hingga akhir... it's wonderfull... suke kali aku... merasa terhibur dengan tanya-jawabnya. apalagi saat hati seperti ini^^ ^^ ^^...^^ ^^ ^^

    وَالسَّلَامْ

    ReplyDelete
  92. @Nurmayanti Zainwaduh kirain acara kontes. hehehe SALAH KAPRAH.. maaf.. lagian hampir mirip sih. ><((((º>

    ReplyDelete
  93. Maya... Tugasnya sudah saya kerjakan di sini: http://rausyanfiqr2.blogspot.com/2011/12/sebelas.html

    :D

    ReplyDelete
  94. mb Maya...sya juga suka bukunya Dr Aidh AlQarny, 'La Tahzan'...bahasanya ngalir banget dan dalam...sedalam ruhiyah islam yg ada didalam sanubari penulisnya :-)

    ReplyDelete
  95. MasyaAllah, 22 orang? Ini kayak tim keseblasan yang lagi mw beradu? ckck.. untungnya org yg dikenal semua..
    o ia, afwan, sy belum kumpul tugas.. soalnya baru ng-check kk.. tnggu ya.. ~dan semoga tidak panjaaaang tulisannya.. :D

    ReplyDelete
  96. mampir sore disini numpang berteduh dari derasnya hujan

    ReplyDelete
  97. @Fazri Hahahaha =D mirip kontes ya~
    he eh ^^ InsyaAllah :)

    ReplyDelete
  98. @مفتح الامين Wa'alaykumussalam Warahmatullahi Wabarakatuh miftah :)

    hahaha ^^ mau dapat PR juga?
    syukurlah~
    terima kasih ya atas kunjungannya :)

    semangat dakwah!

    ReplyDelete
  99. @Rifa'ah MasyaAllah :)
    siapp~ ke TKP InsyaAllah..

    ^^

    ReplyDelete
  100. @bensdoing setuju... setuju, ben :)
    kena banget ^^
    ---MasyaAllah...

    ReplyDelete
  101. @Bianglala Basmah Hahahaha =D
    basmah.. jangan ngomong kayak main bola lagi dong (">_<)>
    benar sekali ^^

    --benar, tak mungkin aku melimpahkan PR super merepotkan ini kalau bukan orang yang dikenal :)

    ^^ Iyaa.. ditunggu~ tenang saja, sepanjang apapun, kakak tetap suka bianglalaku >:D<

    ReplyDelete
  102. @Nurmayanti ZainSEpertinya kalau buat sobat seratus pun diladeni hehehhehe..bercanda sob

    ReplyDelete
  103. kunjungan lagi nih melihat masih takut ama kecoa atau gak :)) btw ane punya konten baru sob :) semoga sobat sudi membacanya :) monggo :)

    ReplyDelete
  104. @Farixsantips terima kasih kunjungannya ris :)
    +__+ lupakan saja kecoa-kecoa itu..
    sip ^^ InsyaAllah kukunjungi~

    ReplyDelete
  105. Bu Guru, aku mw kumpul tugas.. :D
    maaf telat..

    ReplyDelete
  106. Fuuhhh.. slamat... nyaris dpet lgi nih.. haha... :o

    Eh, ap it? wah kecoaaaa.... bnyk bgt ad 111111 kecoany.. !!!

    ReplyDelete
  107. @Bianglala Basmah kerja bagus anak muridku =D
    iyaaa~ bu guru segera memeriksanya InsyaAllah :)

    *telat gak apa kok :D yang penting kan dikerjakan~

    ReplyDelete
  108. @Himawari hahahaha hima-chan :p dasar~ masih pengen ya? hihihihi

    what! :o oh nooo~
    (╯︵╰,") hima-chan... heeeelllppp!!
    ayo cepat kita pergi dari sini~
    --ahahaha

    ReplyDelete
  109. Akhirnya rampung juga nih, Ka :D --> http://noervous.blogspot.com/2011/12/tulisan-berantai-11-11-11.html

    #NewPost #NoervousInc

    ReplyDelete
  110. Alhamdulillah....aku aku tak kebagian.,,,hehehe.
    Bu Guru.PR SMPnya udah siap tuh...
    Tapi ngasih PR selanjutnya nunggu rambutku tumbuh lagi ya..hahahaha.Ampun dah!
    Silahkan mampir temen2...salam kenal.Happy blogging.

    ReplyDelete
  111. @Nur Muchamad hehehehe (•ˆ⌣ˆ•)
    sip~ ke TKP :) InsyaAllah kuperiksa sesegera mungkin~

    ReplyDelete
  112. @Cerita ala Lonk @SMP...hore! hahahaha Lonk =D
    akhirnya selesai juga yaa :)
    siaappp ^^ segera ke TKP deh~

    what? nunggu rambutnya numbuh lagi =)) ahahahah~ kesannya kayak nguras pikiran banget :p

    overall, thank you :)
    happy blogging

    ReplyDelete
  113. @Salsabilah Ya Allah.. kakak..
    kakak.. maafkan ka, jangki ngambek kodong :(
    ka cuma 22 orang ji :(( nda bisa mi kutambahi lagii~

    InsyaAllah PR berikutnya kukasikan ki kak nah :)

    tunggu ma ki~

    ReplyDelete