nurmayantizain[dot]com

Bismillah

Alhamdulillah.... Tabaarakallahu Ta'ala.... Tiba-tiba saja aku merasa tambah manis. Benar kan? Akui saja kemanisanku deh~ Eh? Hahahaha ^^ Jangan salah paham. Yang aku maksud bukan diriku melainkan blogku. Iya, kemilau cahaya emas. Eng-ing-eng, waktu Oktober tahun 2011 silam aku sudah pernah membahas tentang kekerenanku di Citra Blog *yang sudah baca pasti mengerti. Saat ini aku mau membahas tentang kemanisanku. Fufufufu :p

Jangan dipikirkan~  #Hanya sekedar perbodohan yang mendalam


.:: Manisnya Sitelinks Google ::.
Waktu mengganti template blog ini -karena keasikan utak-atik kode html- sitelinks kemilau cahaya emas sempat menghilang. Untungnya, ternyata sitelinks itu tidak benar-benar hilang tetapi bersembunyi. Jadi aku hanya perlu mencari jejak-jejak peninggalan dan mengajak kembali sitelinks tersebut ke permukaan google. Caranya cukup mudah, mengupdate satu per satu postingan, memberikan meta tag yang sama seperti pada template dahulu dan submit blog ke beberapa search engine. Alhamdulillah, sudah muncul kembali! Cling~

Sitelinks Google Kemilau Cahaya Emas

Ehem... Subhanallah! Itulah penampakan sitelinks google ketika menuliskan kemilau cahaya emas sebagai keyword di google. Manis bukan?  (>///<)b  kemanisan yang pertama.

.:: Manisnya Page Rank dan Alexa Rank ::.
Blog ini dapat rank loh, maksudku page rank-nya sudah bukan ranking 0 lagi~ MasyaAllah, dapat ranking 1 loh. Jadi sebentar lagi bakal ranking 10, huooooo luar biasa. Hahahaha ^^ bercanda. Eh, bagi yang belum tahu *FYI page rank itu semakin mendekati 10 semakin bagus  =P  kalo ranking 10 sih berarti udah di atas langit google.

Untuk alexa rank, masuk daerah enam digit alias 2ratusribu-an. MasyaAllah. Ranking di Indonesia ternyata 2ribu-an. Aku pikir ini ilusi. Eh, maya ding. Diriku dong? Tepat sekali =D

Alexa Kemilau Cahaya Emas

Tidak nyangka juga dapat ranking 55 dari semua situs yang terdaftar alexa di Makassar. Lebih-lebih lagi waktu rata-rata pengunjung melihat blogku 20 menit. MasyaAllah ^^ kepada teman-teman blogger kuhanturkan terima kasih, terima kasih sudah membaca! Ehem... Subhanallah! Manis bukan?  (>///<)b  kemanisan yang kedua.

.:: Manisnya Followers ::.
Ini sih, benar-benar membuatku salah tingkah. Tertanggal 7 Februari 2012 terdapat 343 followers. Glek! Dari mana datangnya teman-teman blogger ini? MasyaAllah, ahlan wa sahlan to kemilau cahaya emas. Jangan bosan berteman denganku ya. Jangan bosan berteman denganku ya. Jangan bosan berteman denganku ya. Eh? sudah bosan ya? Hahahaha ^^ maaf, tidak akan kuulangi lagi.

Er-rr, masih ada dari followers-ku yang tidak aku ketahui keberadaannya. Maksudku, url blognya tidak bisa kulacak karena sang empunya blog tidak mencantumkan link blognya. Jadi jika ada yang merasa belum aku kunjungi blognya, maafkan aku. Tinggalkan saja jejakmu ya! InsyaAllah aku akan mengikuti jejak itu sampai ke rumahmu.

Huooo, jadi seperti dikelilingi cahaya dari teman-teman blogger. Aku jadi semakin berkilau nih. Eh salah, aku jadi semakin manis. Kemanisan yang ketiga (>///<)b hohoho super sekali. MasyaAllah!

.:: Manisnya Komentar ::.
Aku baru tahu ternyata kolom komentar itu punya batas maksimal. He eh, hanya bisa 200 komentar per page. Aku baru mengetahuinya setelah postingan giveaway kemilau cahaya emas memiliki 451 komentar sehingga menciptakan 3 page komentar.

Komentar Kemilau Cahaya Emas

MasyaAllah... Aku sungguh berbinar-binar membaca komentar yang masuk karena spacenya jadi mengecil. Selain itu, terkadang teman-teman blogger mengira komentarnya tidak masuk karena page komentar yang ditampilkan adalah page awal sedangkan page komentar terbaru berada di page akhir. Cukup rumit juga yah. Tapi tetap manis, setuju?  (>///<)b  kemanisan yang keempat.

Lalu saat ini aku memberlakukan sistem tanpa komentar untuk semua postingan kecuali postingan giveaway, tutorial dan postingan khusus. Maaf ya jika teman-teman blogger kalang kabut mencari kotak komentar. Memang tidak ada kok, dicari pun tidak akan ketemu. Habisnya saat ini aku tengah mengidap suatu penyakit, aku menamakannya demam komentar. Gejalanya cukup parah, mampu membuat kepalaku berdenyut pening, mendebar-debarkan jantungku, menyesakkan nafasku, menyimpan kupu-kupu dalam perutku dan memberikan demam di sekujur tubuhku. Jika aku tidak menutup kotak komentar, aku bisa saja koma bahkan saking parahnya jantungku akan berhenti berdetak, mati. Ya Allah Ya Rabb.

Kesulitan terbesarku adalah bagaimana berinteraksi dengan pengunjung blogku...(?) Walau sifatnya repot dan susah, aku sudah menyiapkan page contact me sebagai tempat meninggalkan jejak. Aku pikir hanya dengan begini aku bisa bertahan hidup. Hahahaha ^^ dari tadi apa yang tengah kubicarakan ini ya. Doakan saja semoga aku sehat, bugar dan ceria selalu ya~ Aku meminta maaf yang sebesar-besarnya. Mohon terima aku apa adanya. Tetaplah jadi temanku.

.:: Kesimpulan Manis ::.
Alamat blog ini a.k.a url (uniform resource locator, red) blog kemilau cahaya emas udah ganti menjadi http://www.nurmayantizain.com dan itulah akhir kemanisan postingan ini eh maksudku itulah hal yang paling manis  (>///<)b  masyaAllah! Ini adalah wajah kemilau cahaya emas yang baru ^^ jadi semuanya akan dimulai lagi dari awal, di titik nol.

Ya Allah, semoga blog Kemilau Cahaya Emas milik Nurmayanti Zain bisa benar-benar bermanfaat untuk ummat ini, insyaAllah. Aku benar-benar berharap aku bisa menjadi putri cahaya yang menebar jejak kemilaunya di muka bumi ini. Aamiin...


_Februari 2012 - Rabiul Awwal 1433 Hijriah_