Award : Best Inspirators

Bismillah
Best Inspirator Award
Gold Inspirator Award

Alhamdulillah... Tabaarakallahu Ta'ala...
Suatu siang aku mengecek data statistik blog Kemilau Cahaya Emas. Ng, di bagian Traffic Source ada alamat blog yang tidak kukenal tetapi mencantumkan link blogku. Penasaran, aku membuka laman tersebut dan eng-ing-eng! Aku dapat award. Eh, award? Dari blog yang sebelumnya tidak pernah kuketahui keberadaannya...(?) Iya, award! Unbelievable. Maksudku, aku tidak menyangka hal seperti ini terjadi. Ya Allah Ya Rabb, Best Inspirators Award by Begawan Ariyanta.

Award yang bertitel Gold Inspirators Award ini diberikan sebagai tanda penghargaan dan terima kasih kepada orang-orang yang telah menginspirasi Begawan Ariyanta secara pribadi untuk mengelola blog barunya menjadi lebih baik, enak dilihat dan berbobot tulisannya. Ehem, dari pelosok dunia blogger, Kemilau Cahaya Emas adalah salah satu blog yang sempat dikunjungi dan berhasil menginspirasinya.

MasyaAllah, aku terharu sekali. Ah, sempat speechless dan dag dig dug! Habisnya ada pengunjung yang menyukai blogku saja sudah membuatku bersyukur, apalagi ini dikatakan sebagai penginspirasi. Dan lebih terpananya lagi, aku disandingkan dengan para tetua blogger yang sudah makan asam garam blog dan nyata aura inspiratornya. Emm, kupikir justru blog Begawan Ariyanta yang menginspirasi. Subhanallah, bukan pekerjaan mudah mendesain award, memilih blogger yang akan mendapatkan award dan menuliskan hal itu secara jujur dan terbuka. You are really something, big thanks!

Pesan Award ini adalah harapan semoga blog Kemilau Cahaya Emas akan terus menginspirasi banyak orang, semakin baik hari demi hari hingga orang-orang akan menyebutnya "Best of the Best Inspirator" InsyaAllah. Aamiin Yaa Rabb.

Hey, ini tidak hanya berlaku untukku saja loh, untukmu juga! Kamu siapa? Yaa, kamu kamu kamu \(^o^)/ para blogger!

:: salam award ::