Buku Kemilau Cahaya Emas Jilid 2

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Apa kau tahu, aku ingin meninggalkan sesuatu yang bisa menetap di hati orang-orang.
Tidak perlu sesuatu yang besar. Tidak perlu sesuatu yang dapat mereka genggam.
Untuk sekejap, aku hanya ingin menyentuh hati mereka.

Buku Kemilau Cahaya Emas Jilid 2
Cover Depan Buku KeCE #2

------------------------
Keterangan Buku:
------------------------
Judul: KEMILAU CAHAYA EMAS JILID 2
Penulis: Nurmayanti Zain
Penerbit: Leutikaprio
Terbit: Juli 2014
Tebal: 210 halaman
ISBN 12: 978-602-225-893-3
Harga: Rp 43.800,-


------------------------
Deskripsi Buku:
------------------------
Namanya memang KeCE, tapi mutlak, ini buku biasa, dengan kisah-kisah based on true story yang standar. Kemilau Cahaya Emas, tidak ada yang spesial di dalamnya. Polos. Hanya sebuah buku dalam bingkai personal literature. Jika kau suka hal-hal yang berbau konyol dan norak, mungkin buku ini cocok untukmu. Tapi tentu saja, di sini berlaku teori relativitas. Tahu kenapa? Ingatlah, kehidupan tidak pernah sama.

Seperti terlukis dari namanya, pancaran cahayanya tidak menyilaukan mata tapi membuat kagum siapa yang memandangnya. Dalam uraian kata-katanya, terkandung pesan dakwah, memotivasi diri dan memberi inspirasi.
(Azura Zie, Penulis Buku Kertas Kusam, Jakarta Selatan)

Bukunya bagus, jujur saya suka. Ceritanya ringan mengalir, bagus dibaca kalau lagi bad mood. Soalnya bukunya seperti penulisnya, dimanapun dia, dia selalu membuat suasana menjadi lebih baik.
(Sufra Shofiyyah, Ners & Pengurus Forum Muslimah Dakwah Kampus Indonesia, Makassar)

Suka! Pengen selalu mengikuti karya-karya Nurmayanti Zain. Soalnya tulisannya lugu, jujur dan apa adanya.
(Chyntia Puti Army, Karyawan Swasta, Pontianak)


Serial Buku Kemilau Cahaya Emas


------------------------
Cara Membeli Buku:
------------------------
- SMS ke 0819 0422 1928
- Email ke penerbit leutikaprio@hotmail.com
- Email ke penulis admin@nurmayantizain.com
- Inbox FB https://www.facebook.com/leutikaprio dengan subjek PESAN BUKU
- Klik link pemesanan online di website penerbit http://www.leutikaprio.com/produk/110210/true_stories/14071050/kemilau_cahaya_emas_jilid_2/11102517/nurmayanti_zain


------------------------
Catatan Khusus:
------------------------
Alhamdulillahi wa Tabaarakallahu Ta'ala, sungguh penuh kesyukuran yang tidak bisa dilukiskan saat akhirnya buku Kemilau Cahaya Emas Jilid 2 bisa diterbitkan. Subhanallah rasanya tuh, ugh jantung gatal! Hehehe (•ˆ⌣ˆ•) sepele sih, but tetap saja luar biasa sedunia.

A lots of love and thanks untuk zauji (suamiku, arabic red) yang berbesar hati telah mengizinkanku untuk menerbitkan buku ini. Pasalnya isi bukunya masih seputaran kisah putri cahaya before married yang sudah out of date, ehem and it means akan banyak hal norak lagi konyol yang terpapar jelas di sana. Well, sekadaluwarsa bagaimanapun, itu tetap kisahku kan? Yup, hal-hal yang menjadi bagian dari diriku, yang kuharap bisa memberikan pesan hikmah kepada pembacanya, Insyaa Allah. Bisa dikatakan, itu tujuan inti dari penerbitan buku Kemilau Cahaya Emas Jilid 2 ini.  Semoga pembaca menyukainya.

Untuk penerbit Leutikaprio, two thumbs up deh! Thank you so much. Alhamdulillah kisah-kisah Kemilau Cahaya Emas bisa menjadi buku berkat adanya voucher penerbitan gratis dari Leutikaprio. Loh kok aku bisa dapat? (✿◠‿◠) Hihihi, makanya pantengin saja info situsnya, kadang-kadang ada kuis atau lomba berhadiah voucher penerbitan dari Leutikaprio loh. Memang, Leutikaprio masih tergolong penerbit yang self-publishing tapi Maasyaa Allah buku terbitannya tetap ker-ker-keren!

The last but not the least, untuk kamu, pembaca setia Kemilau Cahaya Emas. Thanks a bunch! Aku minta maaf sudah lelet posting bahkan hampir lenyap dari blogsphere. Hei, aku masih ada kok! Di sini, di sini. Hihihi Insyaa Allah asa untuk menulis itu tidak pernah padam, cuma masih sulit saja memanaj waktu untuk blogging, uhuk! ngeles tingkat tinggi.

Overall, inilah buku Kemilau Cahaya Emas Jilid 2. Dibeli ya!
(* Salam KeCE *)

0 komentar:

Post a Comment