Keluarga Cahaya Emas

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Keluarga Cahaya Emas

Hi guys! Entah sadar atau tidak, blog ini kini berganti nama menjadi, Keluarga Cahaya Emas. Bukannya tanpa maksud apa-apa sih. Menurut saya, nama itu lebih sesuai dengan status dan kondisi yang ada. Secara, saya sudah bukan gadis manis berstatus single yang mengelu-elukan diri sebagai Putri Cahaya. Uhukk! Haduh, sampai keselek.

Kini...
Saya seorang istri.
Saya sudah memiliki satu putra.
Dan itu artinya, saya punya keluarga sendiri. Alhamdulillah.

Jadi rasanya lebih kedengaran klop kalau nama blognya juga ada kata keluarganya. Iya nggak sih? Keluarga Cahaya Emas. Cakep ya, tampak dewasa. Huehehe. Selaras dengan itu, signature blog juga diubah menjadi Mama Maya alias Mamanya Mahdi alias Ummu Mahdi.

Perubahan yang lain?
Saya nggak menggunakan kata aku lagi. Aku melambangkan ego tertinggi dari seorang Putri Cahaya. Aku itu tidak tersentuh dan super belagu pakai banget. Sok pokoknya. Huff, sekarang selain karena tembok keakuan itu sudah diruntuhkan oleh Papanya Mahdi, saya juga tidak merasa perlu lagi untuk terus mengembangkan kata aku. Saya, saya,  saya pun sudah cukup. Lebih merakyat, tidakkah begitu?

Yah, begitu saja yang ingin saya katakan.
Sampai jumpa lagi! Salam KeCE ^^

0 komentar:

Post a Comment