Komunitas Homeschooling Keluarga Peradaban

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Grup WhatsApp
Homeschooling Keluarga Peradaban


In syaa Allah grup ini akan kita fungsikan sebagai grup pendamping baik untuk bekal ilmu maupun untuk kegiatan homeschooling anak.

In syaa Allah grup ini akan menjadi grup Komunitas HS yang mensupport proyek-proyek keluarga muslim yang saling nasihat menasihati dalam kebaikan dan kesabaran.

Kulwap pertama besok in syaa Allah hanya awal kegiatan dari grup ini.

Dan In syaa Allah untuk seterusnya, grup ini akan tetap aktif berjalan dalam mendampingi homeschooling para keluarga muslim.

Jika umma memiliki teman atau keluarga yang juga ingin merasakan getaran positif dari grup Homeschooling Keluarga Peradaban, silakan merekomendasikan untuk masuk melalui link pendaftaran berikut:

Http://bit.ly/BelajarHomeschooling

Afwaan jiddaan, kami memberlakukan infak terbaik dari akhawat dan ummahat sekalian sebagai tanda registrasi. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. In syaa Allah ini hanya salah satu upaya kami untuk maju dan bergerak. Perlu diketahui, infak tersebut akan digunakan sepenuhnya untuk kemaslahatan ummat di bidang pendidikan anak. Syukran Jazaakumullahu Khairan atas infak yang telah diberikan 🍒

Bagi akhawat wa ummahat yang yang sudah bergabung, sampai bertemu di materi pertama besok in syaa Allah! Baaraakallahu fiikuum.


0 komentar:

Post a Comment