Call for Ideas [Kamu Meminta, Aku Menulis]

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Aloha guys! Miss me?  ( ✿◠‿◠)o  Oh my goodness, if you really do, raise your hand please. Er-rr, nobody? Warui desu kedo yo. Ha-ha! Maksudnya merindukan tulisanku kok, bukan akunya. Well... tokorode, tiba-tiba saja terbersit asa; aku ingin mengeksplor tulisan lewat ide orang lain. Tepatnya, lewat idemu!

Tapi aku tidak akan mencurinya. Tentu saja, karena hatimu adalah hakmu. Dan itu berarti idemu adalah asasimu. Maka dari itu, aku bermaksud memintanya. Caranya? Ya, melalui Event Call for Ideas [Kamu Meminta, Aku Menulis].

Call for Ideas [Kamu Meminta, Aku Menulis]

Warning! Kesempatan ini hanya datang semau gue as known as kejadian langka. Jadi memang kesannya bakal norak banget dan cukup payah juga. Er-rr, meski begitu, aku tetap ingin melakukannya. Nggak apa kan? Ini hanya sekadar salam, bahwa mungkin saat ini otakku sedang buntu, butuh pencerahan. Istilah kerennya, aku terkena writer's block.

Mau membantuku?

Nah, kalau event ini memicu adrenalinmu, segera layangkan idemu padaku! Nggak perlu ditunda-tunda segala, atau kamu akan menyesal seumur jagung. Soalnya dengan cuma-cuma, aku bakal membuatkan tulisan berdasarkan permintaanmu.


SYARAT DAN KETENTUAN
  1. Follow blog ini.
  2. Silakan membuat permintaan tulisan sesuka hati.
  3. Permintaan bisa dengan mengajukan sebuah ide bebas, memesan tema atau judul tertentu sebuah tulisan, menganjurkan review atau resensi tentang sesuatu, mengharuskan pembuatan puisi atau kalimat motivasi, mengusulkan penuturan kisah nyata yang terjadi di antara kamu dan aku, mengharapkan postingan tutorial tertentu, dan lain sebagainya.
  4. Tulis dalam format Microsoft Word. 
  5. Sertakan biodata diri secara jelas dan singkat (sertakan nomor handphone). 
  6. Kirim file ke email admin@nurmayantizain.com sebagai attachment (lampiran) dengan menggunakan subject/judul Call for Ideas [Kamu Meminta, Aku Menulis]
  7. Masa berlaku panggilan : 30 September 2013.

PERMINTAAN YANG DIKABULKAN
  1. Tidak memicu konflik SARA (Suku, Agama, Ras dan Antargolongan).
  2. Tidak bernilai vulgar dan tidak provokatif ke arah yang negatif.
  3. Aku mutlak menyukai permintaan tersebut.

KEUNTUNGAN YANG KAMU DAPATKAN
  1. Request tulisanmu dipajang di Kemilau Cahaya Emas.
  2. Menebar ide, menambah ilmu, merekat silaturahmi.
  3. Mendapatkan pulsa senilai Rp 5.000,- bagi permintaan yang dikabulkan.

Ada yang kurang jelas alias tidak dimengerti perihal di atas? Tidak perlu sungkan untuk bertanya. Aku akan sedia memandumu. Jadi tunggu apa lagi? Kirimkan idemu ya!


I am waiting for you. But not for forever.

Jujur saja, aku ingin meninggalkan sesuatu yang bisa menetap di hati orang-orang. Tidak perlu sesuatu yang besar. Tidak perlu sesuatu yang dapat digenggam. Untuk sekejap, aku hanya ingin menyentuh hati mereka, hatimu.


.:: Event Call for Ideas [Kamu Meminta, Aku Menulis] ::.


17 comments:

  1. Hai mbak Nurma, masih ingat denganku? Hehe, hmm,, Oke dipertimbangkan tantangannya :D

    ReplyDelete
  2. memikirkan dan mempertimbangkan tantangan yang menarik...

    ReplyDelete
  3. hemm maksdnya aku nantangin kamu nih?
    May, buku yg dulu itu gimna? udah siap edar?

    hmm mikir dlu, soalnya banyak pemikiran lain eh..
    he.
    smoga

    ReplyDelete
  4. wah tantangan yang menarik nih... kira2 bisa gak ya bikin permintaan kayak lampu aladin gitu... heheheh

    ReplyDelete
  5. Insyaallah aku mau minta kak maya menuliskan sesuatu.

    ReplyDelete
  6. aku minta kaka untuk menuliskan arti sebuah kesabaran dalam menunggu cinta krena ternyta cinta tak bisa hadir sampai ubanan

    ReplyDelete
  7. kunjungan pertama nih..izin nyimak ya...sukses selalu untuk anda :)

    ReplyDelete
  8. kalo suruh menulis ttg dunia catur wanita, bisa gag dek.. he2X #justkidding

    sya membaca aja ya..

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. Wow keren nih... bentar ya mau cari ide dulu hehehe

    ReplyDelete
  11. wow, lama gak kesini, ada yg bagi2 pulsa ya...
    langsung buka2 arsip ideku di lemari... hehe
    :)

    ReplyDelete
  12. Ikut mensupport saja ini buat teman-teman yang sedang mengikuti event menulis mbak :)

    ReplyDelete
  13. wah keren nih bisa request tema, hihihi :) good luck, ya :)

    ReplyDelete
  14. yaah, requetsnya nggak boleh via komen ya kak?
    musti menyertakan nomor HP?
    hadeuhh.

    pengen request tapi via komen ini.
    nggak boleh kah?
    *tepok jidat*

    ReplyDelete
  15. Hatiku tersentuh koq, May.
    Cuman... maaf sy juga belum punya ide utk menyumbang ide. hiks.

    ReplyDelete