Lisf of Ideas [Kamu Meminta, Aku Menulis]

Bismillaahirrahmaanirrahiim

List of Ideas [Kamu Meminta, Aku Menulis]

Berikut ini adalah daftar ide-ide yang telah masuk di meja redaksi alias email admin Kemilau Cahaya Emas. Well, takjub, aku tidak menduga akan mendapat respon sebaik ini. Subhanallah. Makasih ya!


LIST OF IDEAS [Kamu Meminta, Aku Menulis]
  1. Tanggal 02-09-2013 oleh Peri Langit : Cerita tentang Dia DONE!
  2. Tanggal 07-09-2013 oleh Jiah Al Jafara : Membuat Flash Fiction 
  3. Tanggal 07-09-2013 oleh Rinda : Jelaskan Siapa Kakak Sebenarnya
  4. Tanggal 08-09-2013 oleh Insan Robbani : Tulisan Engkau Tetap Kakakku
  5. Tanggal 09-09-2013 oleh Hadi Prayitno : Pandangan tentang Istri Kedua
  6. Kamukah selanjutnya ... ? 

*) Apakah aku akan bisa menjawab semua ide yang telah mampir? Well, make me. 

Deadline Ide : 30 September 2013
Informasi Lanjut : Call for Ideas [Kamu Meminta, Aku Menulis]


13 comments:

  1. Aku mau kirim juga aahhhh... Tapi tentang apa ya? Hmm...

    ReplyDelete
  2. sukses ya projectnyaaaa

    eh uda mulai ga #MayaMaia-nya! yuk ramein yuuuuk :D

    ReplyDelete
  3. mendoakan aja dah...ga tau temanya apa nih. baru mampir stlh sekian lama hehehe

    ReplyDelete
  4. godluck...saya hanya bisa mendoakan untuk kesuksesanmu sobat...salam :-)

    ReplyDelete
  5. wah...terhitung di sini juga toh..berarti saya dapat pulsa 5ribu dong yaaa.. :D

    ReplyDelete
  6. Saya sudah kirim nih,,,,
    sambil berharap moga diterima

    ReplyDelete
  7. bikinlah twitter cuma 5 menit hihihihi

    ReplyDelete
  8. sya sbg pembaca setia aja ya dek Maya.. :)

    ReplyDelete
  9. aku sih cm minta satu aja, tampilin wajah km donk May, hehe
    yg lain pasti setuju ^_^

    ReplyDelete
  10. Sy juga masih buntu...
    Kalau sy meminta May bikin GA, gimana?

    ReplyDelete