Link Sahabat

Bismillah

Ehem.. Aneh juga kalau diperhatikan blogku. Ada yang kurang. Temen-temen pada pasang link blogku di blog mereka tapi tega sekali aku gak pasang link blog mereka di blogku. Hiks. Dengan itu aku niat bikin "Link Sahabat" ini nih. Setelah ngobrak-ngabrik tutorial membuat link akhirnya.. Tengterengtenteng! This is it!

 Sebelumnya, ini adalah banner blog aku :
Nurmayanti Zain

Copy kode ini pada blog sahabat :


Kalau untuk link kalimat saja bisa menggunakan ini :
Kemilau Cahaya Emas | Nurmayanti Zain

Copy kode ini pada blog sahabat :



Sekarang giliranku, menuliskan Link Sahabat. Ehehehe.
Inilah Link Sahabat : Tinggal Klik --> Menuju ke Link Sahabat deh ^^

LINK SAHABAT
The Most Favorite Self Publishing Service
Masterpiece of Life ~ UlfaShirayukiHime
Catatan Kecil Muslimah ~ Aku Muslimah
Bianglala Basmah ~ Basmah
Chemic Al Engineering ~ Abu Affan
Antara Dakwah dan Fisika ~ As Satrah
Catatan Akhwat Pejuang ~ Rezky Batari Razak
Vee's Site ~ Vee Stochastika
Sajak yang Berhamburan ~ Diena Rifa'ah
Stempel Kaki ~ Samuri Chan
Pesan Untukmu ~ Samuri Cute
Like The Rainbow ~ Miss Rainbow
Website Cabe Rawit ~ Mr. HP Yitno
Semua Berita Dan Informasi Dunia Yang Berhubungan Dengan Angka 10 (Sepuluh)
Ethnic Shops ~ Distributor Exclusive Wilayah Bekasi
Dunia Luas dan Dinamis ~ Adnan Anwar, ST
Catatan Ama Woe ~ ROe Salampessy
Bias Pelangi ~ Aisyah
Sekuntum Bunga ~ Puspita
Tutorial Blog for Stylish Blogger ~ Beben Koben
Bicarakan Sesuatu yang Berbeda ~ Aryandhani
Catatan | Tips | Pengalaman ~ Admin
Blogging with Me ~ Cayun
Kode Blogger ~ Viyan Pradita
Cahaya Pertama ~ sioranges
Kisah Nyata Penuh Hidayah ~ Radio Suara Wahdah
Rohis Facebook ~ RF
Pusat Cara ~ (c) Beta blogger.com
Tutorial blog | SEO blogger | blogger templates ~ KR
Coise24 ~ Aris Maulana
Computer Science
Menilai Agama Dengan Pikiran, Kehidupan dan Pengetahuan ~ Agus
Tigefa Dot Info Affiliate Program ~ Sugeng
Heningkara ~ Sam
Merangkai Kata ~ Kiki
Blog of Friendships ~ Blogger Sedunia :D
AndreyKusanagi.Com
Majalah Masjid Kita ~ Makmurkan Masjid, Berdayakan Umat
The Real Target Blog ~ Kaito Pasca Driyarkara
Kopiah Putih ~ KP
Share Information and Knowlede ~ Cewek.Naga
Kombongan Andes ~ Baha Andes
Blog Bisnis dan Pariwisata
Senyumku Dakwahku
My Precious Life ~ Deena & Nayla
"Desa Cilembu"
Belajar Menggunakan Otak Kanan
AzhryAseph
CYBERBANUA
Langkah Catatanku ~ Idah Ceris
Jurnal Si Bugot ~ Berpikiran terbuka, Bukan Telanjang
Catatan Elfarizi ~ Semua Bermula dari Kata
Keran Media
Lentera Langit
My Our Care
Desah Kian Dera
Dunia Sadah ~ Simply, Laught and Faith
Ervia's ~ it's all about me, my family, and my friends
Rahmatullah Al-Quds ~ Artikel Islami
Annur El Karimah ~ Catatan Annur
Jiah Al Jafara ~ Sisi Lain
Ibrahim Sukman ~ My Little Daddy
Rezy Ilhami Blog
Ria Hidayah - Memories of My Life


LINK BANNER SAHABAT




PS.
Bagi yang mau Link Exchange atau Tukaran Link
>>>silakan komen di sini saja!
Semangat \(^_^)/

209 comments:

  1. mayyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
    makasih sudah di follow blogku :D
    itu potonya serem amat, kenapa jadi tulang??
    huhuhuhu,,
    maya maya, kapan chat lagi nih?
    kangen :D

    ReplyDelete
  2. Bismillah

    Sariiiiiiiiiiii-ku
    Hehehe >_< Sari bisa ji dipindah-pindahkan itu gambar nah ^^ ada ji gambar yang bagus gang. Tapi nanti saya atur supaya bukan gambar tangan tengkorak yang keliatan T_T padahal maksud gambarnya itu menulis sampai akhir hayat. Hehehe.. Serem sih memang ^^

    Sari.. Sari.. Bagaimana kabar? Huhuhu >_< kangen..

    ReplyDelete
  3. kka, tuker link yuk,,?
    banner kka udh aku pasang di blog aku :)

    Visit: http://crenboy.blogspot.com/p/tuker-link.html

    ReplyDelete
  4. kka udh aku udh ganti kode script'na :)
    please di pasang ulang ya ;)

    ReplyDelete
  5. Bismillah

    Iya chepy, udah terpasang kok :)

    ReplyDelete
  6. Sist... tukeran link yuk.. link sista sudah aku pasang di blog ku di : http://ethnicshops.blogspot.com/

    Thx sist..

    ReplyDelete
  7. Hehe,hilang sih engga may,cuma di hapus...ga ada manfaatnya sih:),bannernya dah aq pasang y.

    ReplyDelete
  8. maya,masih ga muncul bannermu di blog aq..ga tau deh apa yg salah,smua browser dah di coba hasilnya yg ga muncul banner maya doank...

    ReplyDelete
  9. keknya link bannermu rusak deh may,coba di cek...

    ReplyDelete
  10. @Miztiz Borneo thank you miztiz :) ohh jadi dihapus ya? hmm, jadi susah meninggalkan jejak donk, hehe.

    ReplyDelete
  11. @Miztiz Borneowahhh, iya bermasalah nih banner aku.. website file hosting-nya error gak bisa kebuka. huhuhu T_T

    ReplyDelete
  12. @Miztiz Borneobener, rusak :(
    tapi sekarang udah aku ganti ke file hosting photobucket.. moga udah bisa kebuka :)
    miztiz, terima kasih banyak~

    ReplyDelete
  13. km kan egois kurmayanti...... hahahhaha

    ReplyDelete
  14. @coise ahahahaha :D begitulah~ tapi aku sedang berusaha untuk memperbaiki diri kok :) dan aku tahu aku bisa, insya Allah ^^

    ReplyDelete
  15. Nah sekarang dah TOKCER....hehehe,ok deh.

    ReplyDelete
  16. Assalamu'alaikum, salam kenal dari saya mb :)
    Terima kasih sudah mengunjungi blog saya kemarin, jadi saya juga harus bersilaturahim ke blog mb :)
    Semoga kita bisa menjadi teman baik ya...

    ReplyDelete
  17. @Irda Wa'alaykumussalam warahmatullahi wabarakatuh mbak irda :) terima kasih atas silaturahmi balasannya ^^ insyaALLAH mbak ^^ kita berteman baik yaa :D

    ReplyDelete
  18. Mbaaaaakkk, tukeran link ya....hehe

    agus-generatio.blogspot.com

    ReplyDelete
  19. he he he.....
    ampe lupa tuker link di sini!!
    Okeh Linknya dah ane pasang
    silahkan dicek :D

    ambil HTMLnya disini

    Tigefa Link Exchange

    ReplyDelete
  20. waah...makin terpesona sama blognya Mba Maya ^^

    ReplyDelete
  21. mba..hehehehe..mau tanya lagii..kalo mau bikin yang semacam LINK sahabat, gimana caranya? :D

    ReplyDelete
  22. @Rizki Khotimah ohh :) gampang, ini dibuat di post biasa kok ^^ tapi pada bagian html ditambahan kode script link (^o^)/ yaitu < a href = " url blog " > nama blog < / a>

    coba deh ;)

    ReplyDelete
  23. kenapa ya,,,
    aku ngak pernah di ajak tukeran link??????
    ya dah dech gpp,,,,
    aku ngak marah kok,,,,

    ReplyDelete
  24. @Andrey Kusanagi hahahaha, iya, iya ^^ sudah terpasang kan? (>_<")

    ReplyDelete
  25. nurmayanti,,,,
    kalau script untuk link teks nya yg mana,,,,??????

    ReplyDelete
  26. okey sudah saya pasang,,,,silahkan di cek

    ReplyDelete
  27. hhuuhuuuhuuu..... aku beluuummm..... :-(

    ReplyDelete
  28. syukran dah mencantukan link sy.., insya Allah kedepanx pun sy akan mencantumkan linkx Anti..,

    ReplyDelete
  29. Link banner dah ane pasang, monggo di cek disini http://awanbiru2007.blogspot.com/p/daftar-teman.html

    ReplyDelete
  30. Cahaya Putri...

    Cesss... mau dong blogku nangring disini. Blogmu akan segera mampir di blogku.

    ReplyDelete
  31. @Baha Andes sip :) kota bercahaya-- hahahaha, unik sekali~ bercahaya bercahaya ^^

    ReplyDelete
  32. link nya sudah terpasang di http://www.deindra.com/links/ ya bu eh mbak..eh enaknya panggil apa ya ? mohon di link back nama, Blog Bisnis dan Pariwisata...thanks.

    ReplyDelete
  33. @Deindra terima kasih dei :)
    iyaa ^^ sudah aku pasang kok~

    ReplyDelete
  34. kakak..bikin laman kayak gini gimana caranya yaaa?? ajarin donkk.. :D

    ReplyDelete
  35. @Nizwa Ayuni ohh boleh :)
    ini bikinnya di postingan seperti biasa, adikku ^^ tapi ditambahin kode html link :)

    ReplyDelete
  36. assalamu'alaikum,,.. KK jika di izinjan Link KK sudah tertata rapih di rumahku,,.. Link aku pasang disini yah-yah-yah... heu :D

    ReplyDelete
  37. @shafira wa'alaykumussalam warahmatullahi wabarakatuh :) iyaa boleh ^__^ udah terpasang kan? <3

    ReplyDelete
  38. wah.. link ku mana ya??? mm... :p

    ReplyDelete
  39. assalamualaikum
    kk....selamat yah...
    sukses selalu...

    #hug hug #kiss

    ReplyDelete
  40. @nyny jefry wa'alaykumussalam warahmatullahi wabarakatuh

    huaaa nyny ketua fans clubku
    ahahahaha~ iyaa, adikku :)
    makasih yaaa, sukses selalu ny!

    xoxoxoxoxo

    ReplyDelete
  41. bannernya saya pasang ya, intip di footer ku ;)

    ReplyDelete
  42. @Stupid monkey iya :) banner stupid monkey sudah terpasang, makasih.

    ReplyDelete
  43. @Nurmayanti Zainwwow, tambah cantik tuh kl ada stupid monkeynya, hehehe, makasih ;)

    ReplyDelete
  44. @Ubi Cilembu iya Pak :) sudah saya pasang, terima kasih~

    ReplyDelete
  45. Salam kenal mbak...
    btw aku ijin pasang link mbak maya ya.
    jangan lupa di follback juga ya. :D
    thanks mbak maya :)

    ReplyDelete
  46. bannernya dipasang juga ah. geura ricek

    ReplyDelete
  47. @Widhi salam kenal
    sip :) udah aku pasang kok
    thanks ya

    ReplyDelete
  48. @Desa Cilembu terima kasih pak desa, sudah aku pasang juga :)

    ReplyDelete
  49. Link sama bannernya sudah dipasang, mohon pasang ke duanya ya,, http://asep-alazhary.blogspot.com/2011/03/link-sahabat.html

    ReplyDelete
  50. Salam kenal...
    Boleh tukar link ???

    ReplyDelete
  51. Mba Maya. Link udah aku pasang di Blog ku,, silakan di Cek, di pasang juga yaa ,... terima kasih :D

    ReplyDelete
  52. Assalamualaikum, sahabat,,
    ijinkan saya untuk mampir dan melihat-lihat sejenak :)

    ReplyDelete
  53. salam senyuum. . .

    mampir ke sini mba maya?
    ijin tukar link ya? :)
    ditunggu kunjungan baliknya? :D

    ReplyDelete
  54. @pragmanocache wa'alaykumussalam warahmatullahi wabarakatuh
    ijin diterima
    silakan :)

    ReplyDelete
  55. Assalammualaikum mbak,
    izin tuker link yah...aku dah pasang, silakan dong mampir kesini buat cek http://bugot.wordpress.com

    ReplyDelete
  56. @bugot wa'alaykumussalam warahmatullahi wabarakatuh
    iya, sudah aku pasang
    terima kasih ya bugot :)

    ReplyDelete
  57. Blogwalking Sobat, Sekalian ingin tukeran link dan tukeran banner nya juga sobat.. :D

    Link dan Banner Sobat sudah terpasang rapi di RUKI-ZONE Sobat,, silahkan di cek Sobat.. :D

    ReplyDelete
  58. Assalamu 'alaikum ... kunjungan menjelang Isya :D
    Suka kontennya ... beberapa juga romantis hehe :D

    Izin tukar link, ya, Mbak Maya :D

    ReplyDelete
  59. @elfarizi wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh
    terima kasih kunjungannya elfa :)
    iya, boleh. sip! sudah terpasang.

    ReplyDelete
  60. blogwalking sobat.. :D

    oya, link ruki-zone dmn y sobat,, gda klihatan.. :)

    ReplyDelete
  61. kakaaaa, tukeran banner yooo :D

    *mau pamer*

    ReplyDelete
  62. @ruki-zone di banner blog sahabat :) coba di-scroll ke bawah

    ReplyDelete
  63. mba mayaaaaaaaaaaaaa. . . ^_*

    kok koq idah gak bisa komen di postingan mba maya yaaaa? :(

    Salam Senyuum. . . ^_*

    ReplyDelete
  64. Ukhti.... Banner sudah di pasang bisa di cek deh.....

    ReplyDelete
  65. @idahceris mbak idaaaaaaaah (~_^)/

    hihihihihi :) iyyaaa~ hanya beberapa postingan aja yang bisa dikomen :D ups *maaf untuk ketidaknyamanannya mbak ^^

    kalo ada yang penting mendesak bisa komen di contact me yaa~

    ReplyDelete
  66. Mbak... ikut tukar link yah... makasih.. :-D

    ReplyDelete
  67. pagi menjelang siang Mbak :)
    Bannernya udah dipasang di blog Dandelion ^_^

    ReplyDelete
  68. ka Izin pasang banner mu ya sukron..

    ReplyDelete
  69. Assalamu'alaykum...Salam kenal.. Tukar link ya..banner ant, sdh ana pasang di blog ana www.serbaserbifitrianto.blogspot.com.. Ditunggu follow dan link balik nya. Syukron

    ReplyDelete
  70. @Fitrianto wa'alaykumussalam warahmatullahi wabarakatuh
    salam kenal, iya sudah terpasang :)
    terima kasih ya~

    ReplyDelete
  71. berkunjung...
    wow, blogmu cakep bgt..
    salam knl ya dariku yg msh baru didunia blogger.
    aku dah follow kamu, ditunggu folbacknya..

    kalo berkenan, kita tukeran banner yuk+link jg..
    ditunggu konfirmasinya

    ReplyDelete
  72. Makasih May, Awardnya sudah kupasang. Eh, tukaran banner juga ya.. ^^

    ReplyDelete
  73. Salam, Oia izinkan saya menambahkan Link Blog ini ke Blogroll zaenal Blog untuk mempererat silaturahim,
    nice blog....

    ReplyDelete
  74. dah saling follow tapi rupanya kita belum tukeran link...monggo di tinjut ya, bannermu dah tak pasang...

    ReplyDelete
  75. kaka...
    tukeran link yukk ?
    banner kaka udah aku pasang di blog aku...
    d tunggu juga follback.nya :D

    ReplyDelete
  76. Kak Maya, tukeran link yuuk. Link nya kak maya udah terpasang di blog ku :)

    ReplyDelete
  77. Ka Maya Bannernya ganti toh?? hehe..

    ReplyDelete
  78. Tukar banner Gan, dah ready, ku tunggu bannerku nempel disini Gan

    ReplyDelete
  79. yukk tukeran banner , banner kkakak udah aku pasang di link ku

    ReplyDelete
  80. @Uzay ^,^ iya zay :) ganti~ *dibikinin yang baru ^^ hehe

    ReplyDelete
  81. Banner sobat sudah aku pasang di bogku, silahkan sobat cek :)..
    terima kasih

    ReplyDelete
  82. Mbak May,,,
    Itu koq iconnya wanita bersayap? malaikat kah?

    Keknya dalam Al Qur'an ada deh, bahwa Kafir Quroisy mengira bahwa Malaikat adalah "anak wanita Tuhan". Dan itu udah dibantah dalam Al Qur'an. CMIIW...

    Makasih...

    ReplyDelete
  83. @Samaranji :D itu peri~
    the fairy and me ^^

    terima kasih infonya, masyaAllah... tenang saja, aku tidak berpikiran atau sependapat dengan hal tersebut :) iya, sudah ada bantahannya di dalam Al Qur'an InsyaAllah~

    ReplyDelete
  84. MAya.... Izin pasang link blogta' di blogku' nah.
    Kusuka' baca tulisanta' ;)

    ReplyDelete
  85. salam kenal. tukaran link yuk ?

    ReplyDelete
  86. udh ane pasang link ny, backlink ya di qurniawanridho.blogspot.com

    ReplyDelete
  87. udah aku pasang link banner kamu , jangan lupa jemput link banner aku yaaa :) makasih.

    ReplyDelete
  88. mbak Linknya uda sy pasang di blog sya... jangan lupa di pasang jg yah link sya + berharap Follbacknya jg.. :D
    blog mbak sdh saya Follow *523*... terimksih

    Ctatan si Chumhienk

    ReplyDelete
  89. @Muharrikah SHOP hehehe ya Allah malu-maluku, iyye kak *ehem

    ReplyDelete
  90. @Vinna Ariyanti aku tidak bisa menemukan blog vinna~ link-nya nggak ada :)

    ReplyDelete
  91. oke sudah gue pasang link nurmayantizain.com :D

    silahkan di cek yaa hehe

    salam persahabatan..

    ReplyDelete
  92. Banner anda sukses di pasang di blog saya.

    Liat di sini --> http://www.mane-rasta.co.cc/search/label/Link%20Exchange

    Please do the same.. Thx

    ReplyDelete
  93. banner antum sudah ana pasang di web ana :)
    mohon pasang banner ana :)

    http://rahmatullah99.blogspot.com/

    ReplyDelete
  94. ana sudah pasang link antum :)

    http://rahmatullah99.blogspot.com/p/link-exchange.html

    ReplyDelete
  95. kaka banner,a udah dipasang di blog Saya tuh,,
    banner Saya tolong dipasang donx kaka,,makasih,,
    disini ya ka http://suryachandragobel.blogspot.com/2012/07/tukar-link-dan-banner-blog.html

    ReplyDelete
  96. Followed mba :)
    Mau naro link di site ane mba, otomatis ko
    O iya semoga jadi teman blogger yang baik ya :D

    ReplyDelete
  97. @Raka Pratama link blog raka katanya sudah dihapus, coba dicek ulang ya :)

    ReplyDelete
  98. mbak tukeran link dengan sya yuk...
    biar makin makin makin akrab... heheheh ^^

    kbarin di blog yah mbak kalo berkenan bertukar link...

    happy blogging.. :D

    ReplyDelete
  99. HI maya, saya udah follow blog maya. plz do the same yah, lets keep in touch yah..

    oh anw, I enjoyed ur posts, Cheer

    ReplyDelete
  100. may, nama ku di isi yah hehe linknya dlu ada banner cuma saya hapus hehe blum buat lagi. lagi bingung sama kode ku nih, di pake laman kok gak muncul2 huuu

    ReplyDelete
  101. lapor mba linknya sudah sy pasang disini >> spoiler manual link exchange
    http://www.radirachim.web.id/p/tukar-link-exchange-link.html
    pasang balik ya,,
    sekalian join / follow back yaa, karena blognya juga sudah sy follow, trims

    ReplyDelete
  102. lapor linknya sudah sy pasang disini >> spoiler manual link exchange
    Asli Urang Alabio™ pasang balik ya,,
    sekalian join / follow back yaa,follow disini karena blognya juga sudah sy follow, trims

    ReplyDelete
  103. @alabio iyaa, sudah di-follow balik juga kok :) terima kasih ya.

    ReplyDelete
  104. aku mana yah?? :D

    yg hiatus g bisa ngikut ^^

    ReplyDelete
  105. @jiah aljafara hihihi ^^ afwaaan, udah aku pasang :) sip? welcome back, jiah!

    ReplyDelete
  106. Tukar link mbak, linknya sudah saya pasang di sini http://h-e-r-u.blogspot.com/p/tukar-link.html

    ReplyDelete
  107. @heru terima kasih :) tapi maaf, di blog heru ada konten yang berbau negatif. Saya tidak bisa memajang linknya.

    ReplyDelete
  108. kakak tuker link banner sama aku dong... visit me ya ^^

    ReplyDelete
  109. ya link and banner dah kepasang sis

    ReplyDelete
  110. Ceritaku tentang kisah suka-duka seorang suami mbak? oh ya link blognya udah aku pasang di blogku. pasang balik yah, di little-dad.blogspot.com thank you...

    ReplyDelete
  111. assalamualikum, salam kenal,link ny udah aku pasang di blog, ,silahkan cek di http://rizaluye.blogspot.com/2012/10/baner-link-sobat.html,, oh ya , udah aku follow juga , follow back ya

    ReplyDelete
  112. wah link ku kok ngak ada sis aq dah pasang banner u lho

    ReplyDelete
  113. link udah dipasang mbak :)
    foll back ya , dan mohon komentarnya :)

    ReplyDelete
  114. Mau... follow yaaa.. ^_^ r_ia_h@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  115. eeehhh salah kak, riahidayah.blogspot.com

    ReplyDelete
  116. @Ria HidayahKAK ga ngerti dimana letakin linknya... >.<

    ReplyDelete
  117. kaaaak, kok jadi ngga ngerti yak dimana masukin link nya, pengen masukin link kakak di blog saya ^_^ ihihihihih. mohn bantuannya ya kaaaak. saya juga kontributor di buku sketsa ayah

    ReplyDelete
  118. Kak Banner udah ana pasang, pasang balik ya ^ silahkan di cek http://ricahyap.blogspot.com/

    ReplyDelete
  119. @Halim banner miztiz tuh yang gede paling depan dari kanan, masa nggak terlihat :o

    ReplyDelete
  120. @Rizaluye.blog wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh
    :) thanks for visit, ok!

    ReplyDelete
  121. wah thank ya telah memperbaiki link ku abis new biw sih main coba2 aja sekali lagi makasih banyak banyak

    ReplyDelete
  122. KAKAAAAAK, udah Aya masukin tuh link-nyaaa.. Hihihihi... ntar masukin Link Aya juga yaaa.. *tapi Aya engga tau drimana dapet linknya.. (maklum masih pemula)

    ReplyDelete
  123. Pelaburan emas memang menyeronokkan kerana pulangan keuntungan dari pelaburan emas memang tinggi berbanding pelaburan lain.tetapi perlu ada ilmu yang betul.Jom kita kongsi ilmu pelaburan emas agar dengan perkongsian ilmu pelaburan kita akan mendapat manfaat dari nya.jangan lupa lawati blog saya.

    ReplyDelete