Daftar Penulis Tamu

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Alhamdulillah. Tabaarakallahu Ta'ala. Terima kasih tak terkira aku hanturkan kepada teman-teman yang telah mengirimkan tulisannya dalam Event Penulis Tamu Kemilau Cahaya Emas di bulan Syawal ini.

Warna Tulisan


Berikut adalah daftar nama Penulis Tamu di bulan Syawal :
  1. Catatan Akhwat Pejuang : Di Sudut Penantian
  2. Kopiah Putih : Nah Lho, Menikah itu Mahal?
  3. Hanya Tulisan : Jodoh itu?
  4. Ar Rifa'ah : Menikah : Bertemu dengan Cara yang Indah
  5. Media Robbani : Hikmah Lara Cintaku
  6. Hima Rain : Hanya
  7. Catatan Annur : Istikharah, Petunjuk Terindah
  8. Irda Handayani : Rahasia Allah Dibalik Jodoh
  9. Penghuni 60 : Menikahlah dengan Penuh Rasa Cinta
  10. Sun's Blog : Nikah, Ibadah yang Indah
  11. My Virtual Corner : Nano-Nano Pernikahan
  12. Arrabby Ahmady : Sang Penawan Hatiku
  13. Catatan SU : Untukmu yang Berbahagia
  14. Nurul Fadilah : Tentang Nikah
  15. Sebuah Renungan : Menikah itu Tak Melulu Indah
  16. My Precious Life : Jodoh di Ujung Dunia
  17. Abi Sabila's Note : Kupilih Engkau Karena Dia
  18. Debu Semesta : Ketika Kujatuh Cinta
  19. Science Ikhlas Taqwa : Ketika Penulis Kebelet Nikah
  20. Hariyanto Wijoyo : Blogs of Hariyanto
  21. Jiah Al Jafara : Sisi Lain 

Arigatou Gozaimasu, Minna-san!
☆*:.。. o(◕‿◕✿)o .。.:*☆

_____________

35 comments:

  1. Duuhh nulis apa yaa... aku binuuunnn @_@

    ReplyDelete
  2. saya menikmati tulisannya saja deh :)

    ReplyDelete
  3. Saya juga jadi pembaca aja Mbak May ehehehe. *Mundur sebelum perang*

    ReplyDelete
  4. Insya Allah sekarang sedang mempersiapkan tulisan special untuk adikku Maya yang akan melaksanakan sunnah Rasul

    tunggu ya...

    ReplyDelete
  5. ane mau nulis tentang anak kost boleh.. hehehehe. bisanya itu. :D

    ReplyDelete
  6. ada bang uzay, saya jadi minder...

    ReplyDelete
  7. @Tarry KittyHolic wahh mbak tarry ^^ lama tak jumpa, semoga sehat selalu :)
    *sebenernya mau maksa mbak nulis tapi nggak papa deh ^^ bersemangatlah mbak!

    ReplyDelete
  8. @Insan Robbani MasyaAllah ^^ Alhamdulillah makasih banyak~

    tapi.. tapi.. di bulan syawal ini amalan sunnah saya masih puasa 6 hari. Yang amalan sunnah lebih greget itu semoga tahun depan insya allah bisa saya tunaikan :) hehehe

    siap, dinantikan!
    makasih kak insan.

    ReplyDelete
  9. @Drieant anak kost yang mikir jodoh? boleh boleh ^^ hehehe, coba saja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @nurmayanti, ehm. harus tentang jodoh ya. ntar deh, di cari dan di ambil dari hati dulu :D

      Delete
  10. aku msh blm dpt inspirasi May.. hehe, slh ketik

    ReplyDelete
  11. @Nurmayanti ZainAlhamdulillah saya sudah kirim, semoga berkenan

    ReplyDelete
  12. @Nurmayanti Zain Ada apa dengan saya bang Zach, Masya Allah saya belum seujung kukunya yang empunya blog bang. Dan saya belajar dari bang Zach dan teman-teman lain.

    ReplyDelete
  13. Aha.. Nama Saya sudah terdaftar.
    Makasih ya mbak, sukses terus..

    ReplyDelete
  14. @Insan Robbani Alhamdulillah sudah saya terima :)
    terima kasih banyak kak!

    ReplyDelete
  15. @Fauzi uz-ay ah-hh, uzay ("-_-)> nggak boleh ngomong gitu. Entah kenapa kagak terima ya kalau dibilangin tulisan ini di atas tulisan itu~

    ReplyDelete
  16. @Penghuni 60 hahaha iya tidak apa ^^
    masih ada 3 pekan lagi insyaAllah :)

    ReplyDelete
  17. maya aku udah daftar noh, ku kirim emailnya hehehe..

    tapi jangan asal posting yah ukht, di edit2 lagi brngkali kurang huruf atau tanda baca ehhee..
    dan kalimat yg kurang pas ... syukron
    jazakillah

    ReplyDelete
  18. wah, urutan 9 ya, angka kesukaanku tuh May

    ReplyDelete
  19. @Annur eL Karimah iyaaa ukhti sayang :)
    udah masuk kan? afwan yaaa, aku lelet updatenya ^^ hihihi.

    Siap! Entar bakal di-edit super ketat! Hehehe <3

    Jazakillahu khair atas tulisannya ya ukh!
    Hohoho :D

    ReplyDelete
  20. @Penghuni 60 Alhamdulillah :)
    thanks wan, atas partisipasinya.
    Syukran wa jazakumullahu khair.

    ReplyDelete
  21. ternyata udah byk ya tamunya,
    ^_^)b
    sukses ya May..

    ReplyDelete
  22. @Nurmayanti Zain udah datang si inspi itu :D btw dirimu makassarnya di mana? aku Insya Allah di sana dari rabu sampai senin depan

    ReplyDelete
  23. Assalamu'alaikum...
    Wuaduuuh, telat banyak neeeh...
    Tak nyimak dulu aja yak.

    Kak May... imelku udah nyampe belum. Alhamdulilllah udah bikin artikel, semoga saja lolos seleksi :D.

    Makasih atas undangan jadi penulis tamu yang bikin hati deg degan ini. Suerrr... minder jika harus disandingkan dengan para penulis profesional.

    ReplyDelete
  24. Waah ... Maya ndak baca komen lanjutannya NF ya? Ia baru dari Makassar lho, saya hanya sempat SMS-an, ndak sempat ketemu padahal nginapnya di hotel Denpasar, tdk terlalu jauh ji dari rumah.

    ReplyDelete
  25. 21 yang terakhir kah? berarti hari ini.
    ;)
    Selamat berjuang menuju masa depanmu kak maya ;D
    Allah akan selalu bersama hamba yang selalu mengingat-Nya.
    titip oleh-oleh boleh? #ups
    abaikan yang terakhir hihi..

    ReplyDelete