Buku Antologi Don Juan Katrok

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Katanya, cinta itu seperti kentut. Kalau ditahan, sedikit perih akan menjalari tubuh.
Tapi kalau dikeluarkan, bakal memanggil malu yang bikin muka berasa gatal. Huh, 
aku tahu persis bagaimana rasanya. Seperti kentut, cinta yang diam-diam mungkin 
bakal menjadi pilihan hidupku selamanya. Mungkin.
( Cinta Rasa Kentut, Antologi Don Juan Katrok hlm 221 )

Don Juan Katrok
Don Juan Katrok
apa pun gue lakuin demi Jeni si cheerleader bohay



================
Keterangan Buku
================
Oleh : Artie Ahmad dkk
Harga : Rp 44000,-
Ukuran : 13 x 19 cm
Tebal : 332 hlm
Terbit : Desember 2013
Penerbit : de TEENS (Imprint penerbit DIVA Press)

================
Kontributor
================
Artie Ahmad, Adi S. Tiga, Afin Yulia, Ales Pewe, Alfian N. Budiarto, Devi Eka Kusumawati, Devi Nurita Sari, Dian You, Dyan Arfiana, Endang, Novri Kumbara, Nurmayanti Zain, Nurul Fikrah, Rina Kartomisastro, Ryska Kumala Damayanie, Temara Suci Pratama, Wuri Nugraeni.

================
Sinopsis
================
“Eh, cowok katrok! Elo kira Jeni mau naik sepeda motor butut punya lo?! Hahaha!”
“Eh, tukang parkir! Nggak usah sok ganteng deh lo!” Dirman kalap.
“Emang gue nggak ganteng apa?!” Peter ngotot.
“Ganteng sih, eh!” Dirman keceplosan.

Dirman mencak-mencak. Gara-gara si Peter, jadwal menjemput Meri Jeni jadi gagal total. Emang sih motornya Dirman itu butut punya. Nah! Motornya Peter keluaran terbaru, harganya hampir seratus juta! Pastinya Dirman KO kalau disuruh bertanding jemput Jeni. Lagian Jeni kan nggak buta juga, plus masih waras, bisa ngebedain mana yang motor bonafide sama yang harus dikiloin ke penadah besi tua.

“Gimana kalau ntar sore gue ke rumah Jeni, pura-pura mau belajar kelompok bareng?” Dirman ngangguk-ngangguk, idenya sungguh brilian.

“Belajar kelompok bagimane? Bukannya ujian kita udah selesai minggu lalu? Mendingan elo itu datang ke rumah Jeni bawa roti bakar, dijamin tuh Jeni bakal kesengsem dengan kebaikan lo.”

Pengen tau ending dari persaingan cinta antara dua Don Juan super katrok ini plus cerita-cerita komedi berbumbu romantis lainnya pemenang lomba #KomediRomantik? Semuanya cuma bisa kamu baca di sini deh, cekidot!

===================
Cara Mendapatkan
===================
1. Beli Online ke Penerbit
- Silakan cek di website DIVAPress-online
- Tersedia diskon 25%

2. Beli langsung di Toko Buku
- Tersedia di Gramedia, Togamas dan Toko Buku terdekat lainnya.
- Terdistribusi di seluruh Indonesia (Silakan cek di Toko Buku wilayahmu ya!)

=========================
Ceritaku : Cinta Rasa Kentut
=========================
Kata Ulfa Shirayukihime, ceritanya norak, susah dipahami kelucuannya lagi sangat amburadul. Ya ya ya, aku tahu. Terdapat kata yang sebenarnya wajar tapi tetap saja bacanya jadi kurang nyaman. Kentut. Aduh, siapa sih yang nggak enek bacanya? Oke, lupakan. Karena nyatanya, Alhamdulillah ala Kulli Haal, cerita itu berhasil menjadi salah satu pemenang lomba komedi romantik oleh divapress dan universal nikko.

Overall, I made it again! Alhamdulillah. Tabaarakallahu Ta'ala. Ini kedua kalinya penerbit divapress menerima naskahku untuk dimasukkan ke dalam buku antologi. Cetak nasional lagi. Sesuatu banget kan? Alhamdulillah, nikmat-Mu yaa Allah.

Ini kisah cinta yang konyol. Sekonyol seseorang yang mungkin akan mati-matian menahan kentut, jutsru di hadapan orang yang paling membuatnya berasa mau kentut. Kok bisa? Hahaha. Cinta rasa kentut. Entahlah. Mungkin karena grogi di hadapan dia yang meluluhkan egonya. Ya, saking groginya malah tuuutt... tupreetttt!

Hahaha. Tubuhnya terlalu jujur.

Hey, kamu. Beli ya! Walau harus menguras kantong, dijamin bukunya keren deh. Pun layout dalamnya juga top super keren. Sungguh. Remaja banget. Totally, aku puas melihat cetakan bukunya. Jadi, nggak ada salahnya kamu mengoleksi buku ini. Ehem, promosinya udahan dulu ya. Sampai jumpa di karyaku berikutnya!


.:: Salam Komedi Romantik ::.


0 komentar:

Post a Comment