Salam Pertama

Bismillaahirrahmaanirrahiim
This is my first time to write. I hope you can enjoy it, really. Hehehe.


Ehem... Sebenarnya aku suka sekali memakai anonim (tanpa nama, red) untuk menyebutkan identitasku. Namun, gara-gara tempo lalu aku membaca sebuah artikel yang mengatakan bahwa -- blog yang tanpa identitas jelas gak bakal dihargain orang-- jadinya rada-rada ugh, gimana ya..? Jantungku gatal!! And then jadilah blog ini. Asli, payahnya minta ampun. Mana pakai nama untuk alamat blog segala. Wah, aku pasti sudah tak sadar sudah menekan tombol-tombol pada keyboard laptopku ini. Ng, sejujurnya aku sedikit tergugah untuk bisa menulis siapa aku...makanya blog ini hanya akan berisi tentang aku, kamu, dan dia eits.. salah, maksudnya itu anu isinya itu.. tentang.. duh, gak jelas. Oia, satu senti kebahagiaan!! Tentang hal-hal yang menyangkut itu (tetap tidak jelas ya, hehehe).


Sebenarnya judul blog ini aku ambil dari blog kasat mata punya seseorang yang tidak diketahui keberadaannya (dulunya sih, sekarang dia sudah punya teman) namanya, Himawari. Aku suka dengan kalimat itu makanya aku juga menggunakannya di blog ini. Hohoho, egois sekali nih. Yaahh... gak papa ya?

The last... semoga ada saja orang seperti kamu yang mau membaca blog ini.


2 comments:

  1. assalamu'alaikum...

    kunjungan pertama...

    "Jantung Gatal"? penyakit baru tuh...

    ReplyDelete
  2. Wa'alaykumsalam Wr Wb

    Jazakumullahu Khair atas kunjungannya..

    Hehehe, penyakit baru? Ng, sejujurnya masa sih belum pernah ngerasain gatal di jantung yang seakan-akan mau menggaruknya tapi apa daya tangan tak sampai (?)

    Secara logis sih jantung gatal kalo ada hal-hal yang secara nyata terlihat jelas tapi gak bisa diungkapkan saking gregetnya atau saking gak masuk akalnya.. Apalagi kalo ada orang lain yang juga gak ngerti situasi.. Wahhh, asli.. Situasi kegatalan jantung yang luar biasa.

    Hehehe, peace!! :)

    ReplyDelete