Award : Cinderella KECE 2012

Bismillah

Cinderella Award - Blogger Kece 2012

Alhamdulillah.... Tabaarakallahu Ta'ala....
Dapat award yahuuuiiii  \(>_<)/  lovely full of love deh rasanya hari ini. Syalalala~ Inilah dia Cinderella Award - Blogger Kece 2012 yang kubawa pulang dari istana [NOT] A Cinderella Story by OTRL. Manis sekali, MasyaAllah soalnya dapat award yang sesuai dengan julukanku di The Zain Princess, cinderella #fufufufu. Selain itu, hem... tentang kece. Tahu artinya? KeCE itu Kemilau Cahaya Emas. Hohoho, maksa sedunia. Baiklah, kece ya cool ya keren punya ya cantik banget ya Kemilau Cahaya Emas ^^ #peace!

Ketika pertama kali mengunjungi blognya, aku merasakan pesona yang dahsyat. Seorang OTRL a.k.a Okky Tri Rahayuningsih Larasati alias Laura Basuki yang menjadikan blog sebagai tempat pencurahan pikiran. Terus terang saja, aku selalu dibuat terpana oleh dia, blogger yang bercita-cita ingin menjadi salah satu anggota sailormoon untuk menaklukkan Raja Kegelapan. For your information -kalau kesulitan- Putri Cahaya siap membantu loh #hahahaha. Ehem, karenanya aku suka, tulisannya unyu dan selalu bisa menghias wajahku dengan senyum geli. 

Overall, thank you so much Okky <3 aku senang sekali menerima award ini darimu. Tetap semangat ya! Keep on fighting till the end! You know, you can do it! ~(^o^)~

Ini bukan award berantai jadi aku tidak bisa mengopernya untuk teman blogger yang lain. Maaf ya. Eh, kunjungi saja blog OTRL untuk mendapatkan award ini. Pasti diberi kok InsyaAllah, dia kan seorang yang sangat menghargai jenderal. Eh, maksudnya...(?) Ngg, langsung ke istananya deh. Hihihihi.


.:: salam award ::.