Award : The Colorful Blogger

Bismillah

Award Persahabatan The Colorful Blogger dari Dear Diary Aisyah

Alhamdulillah. Tabaarakallahu Ta'ala.
Hari ini hariku sangat penuh warna~ cahayanya penuh goresan dari pensil warna yang dikumpulkan menjadi satu. Begitu memesona. Subhanallah! Seperti memesonanya Award yang ada di tanganku sekarang. Bisa dilihat kan? Ehem... iya, Award The Colorful Blogger yang aku dapat dari adinda Aisyah As-Salafiyah pemilik Dear Diary Aisyah.

Aku luar biasa bahagia menerima Award ini seakan-akan seluruh warna di muka bumi ini merasuk bersatu dalam cahayaku, membuatku tersenyum penuh makna tanpa henti. Terima kasih ya <3 aku sangat senang Award ini menghias kemilau cahaya emas. Ketika melihat Award ini, aku akan selalu teringat dengan Dear Diary Aisyah, blog warna-warni yang sangat unyu, imut dan manis ^__^ tulisannya selalu bisa merekah aura bunga yang bertebaran dan menggugurkan sinyal penat dari kepala. MasyaAllah. Adinda Aisyah Cute yang -entah disadari atau tidak- tahun kelahiran kita saling bertautan dan berkebalikan loh =D seru sekali rasanya~ eh tidak seru ah, soalnya aku jadi kelihatan begitu tua =P dudududu #sok muda.

Sayangnya Award ini bukan Award Berantai jadi tidak boleh sembarang dibagikan ke teman-teman blogger yang lain. Namun, kabar baiknya adalah teman-teman blogger bisa juga mendapatkannya dengan mengunjungi blog Dear Diary Aisyah. Keren deh. Suka! Jangan bosan berteman denganku ya!


.:: salam award ::.