愛言葉

Bismillaahirrahmaanirrahiim

愛言葉

いつも  僕  の  子供  が
お世話  に  なって  いるよう  で
聴いて  くれた  あなた  方  に
感謝、 感謝。

この  ご恩  を一生  で  忘れない  うち  に
内  に  秘めた  想いと  とも  に
歌  に  して  みました。
愛  言  葉  は  愛  が  と  =  ありがとう

僕  とか  君  とか  恋  とか  愛  とか
好き  とか  嫌い  とか
また  歌う  ね。

今  君  が  好き  で
てか  君  が  好き  で
むしろ  君  が  好き  で
こんな  バカ  な  僕  を  君  は  好き  で
愛して  くれて。
こんな  歌  聴いて  泣いて  くれて
ありがとう。

いつか  僕  の  子供  が  十万歳  の  誕生日
迎えた  とき、祝って  くれて  三十九  ました

この  ご恩  は  一生  で  限られた  時間  で
生まれる  曲  と  詩  に  乗せて
君  に  届ける  よ
これから  も  どうか  よろしく  ね

僕  とか  君  とか  恋  とか  愛  とか
好き  とか  嫌い  とか
まだ  足りない?
(笑)

じゃあ

昨日  何  食べた?
何  してた?
何回  僕  の  こと  思い出した?
こんな  こと  話して  みよう  か!

キミ  食べた。
ナニ  してた。
キミ  の  こと  なんか  忘れちゃった  よ。

君  が  好き  で
って  いう  の  は  嘘  で  (笑)
ホント  は  大好き  で。
傷  つけたくなくて

でも   君  が  好き  で
愛して  暮れて

こんな  歌  あった  ねって
君  と  笑いたいんだ

僕  みたい  な  君
君  みたい  な  僕
似てる  けど  違って
違ってる  から  似てる

好き  だよ  と  言う  度  に
増える  好き  の  気持ち は
僕  から  たくさん  の  君  へ  の

愛言葉   一   初音 ミク


Makassar, Februari 2013 Miladiyah - Rabiul Akhir 1434 Hijriyah
Walau sudah dikatakan, tapi karena tak bisa dimengerti...
Pada akhirnya tak ada kata yang tersampaikan.
Jadi pintaku, jangan salahkan aku.
Salahkan ketakutanmu.

16 comments:

  1. itu apaan mbak???

    kok banyak cacing di blog mbakk :(

    ReplyDelete
  2. @mohamad rivai Jiah ada Mas Vai :P
    Iya itu apa mbak @.@

    ReplyDelete
  3. walau sudah dikatakan, tetapi karena tak bisa dimengerti....
    aduhhh..bagaimana bisa mengerti kalau bahasa dan tulisannya asing begitu... :)

    ReplyDelete
  4. saya bingung. hahhaha..
    sayonara sja lah. :)

    ReplyDelete
  5. Bapak mbak orang korea yaa??
    Koq tau??
    Karna mbak telah
    僕 みたい な 君
    君 みたい な 僕
    似てる けど 違って
    hatiku...
    wkwkkwkw...

    ReplyDelete
  6. waduh..ini yang paham cuma orag arab mbak :(

    ReplyDelete
  7. 君 が 好き で
    って いう の は 嘘 で (笑)
    ホント は 大好き で。
    傷 つけたくなくて



    ばかな

    ReplyDelete
  8. 愛言葉 一 初音 ミク

    Hatsune Miku satu kata cinta

    ReplyDelete
  9. Wah kanji ai bertebaran dimana2 ^^
    Satu kalimat yg sy suka
    愛言葉 は 愛がと = ありがとう

    Lagu hatsune miku ini lucu juga suaranya xD

    ReplyDelete
  10. bacanya gimana ya mbak ?? hehe

    saya suka tulisan akhirnya itu loh :')

    ReplyDelete
  11. @Asriani Amir anda bingung saya pun bingung kak achi...
    hhha

    :) tapi gambar animenya cukuplah menjelaskannya..

    ReplyDelete
  12. bacanya pake jongkok, nungging tetep aja ngga ngerti :D

    ReplyDelete
  13. Hatsune Miku ya?
    ^_^
    hehe, gak jauh dari cinta...

    ReplyDelete