Award : Seratus Cinta Gamazoe

Bismillah

Seratus Cinta Gamazoe
Award : Seratus Cinta Gamazoe

Cobalah untuk meraih angka 9. Angka ganjil dan baru akan sempurna menjadi sepuluh jika kamu menambahkan angka satu. Yah, senantiasa jadilah angka 9 yang tak henti untuk menambah angka 1 dengan belajar dan terus belajar. Hingga kamu lupa dengan angka sepuluh yang sedang kamu kejar. Sebab adakalanya kita enggan belajar kembali manakala telah merasa angka sepuluh sudah ada di genggaman kita.
(Dhenok Habibie - http://gamazoe.wordpress.com)


Alhamdulillah... Tabaarakallahu Ta'ala...
Suatu hari dapat kabar ceria di blogsphere dari seorang gadis manis berdarah Palembang. Cek per cek, ternyata dapat Award. Hihihihi ^^ Award emang nggak ada matinya =D selalu membuat ceria bagi penerimanya. Seperti perasaanku saat ini. Yei \(^_~)/ sesuatu sekali kan?

Ini adalah Award : Seratus Cinta Gamazoe. Dhe memberikannya sebagai rasa terima kasih untuk semua cinta, hadiah, pengalaman, persahabatan dan semua warna-warni indah yang sudah dirasakan bersama. Lalu ada beberapa kategori pemberian Award. Dan aku termasuk kategori Blogger Hebat yang Sudah Ngasih Award dan Hadiah. Eh, benarkah? Sebenarnya aku mau protes Dhe, rasanya aku masih belum pantas dibilang blogger hebat. Takutnya kalau kedengaran blogger lain, aku malah ditimpuk sepatu. Ahahahaha ^^ tetapi yaaahh MasyaAllah, dhe ini tahu saja cara membuat hati cenat-cenut. Syukran wa jazakilahu khair yaa ukhti.

Siapa yang mau Award ini? Huhuhu, maaf ya, ini bukan Award Berantai jadi tidak bisa kuberikan tongkat estafetnya. Coba deh berkunjung ke blog Gamazoe, siapa tahu bakal dapat Award juga. Ehem, segitu saja cerita hari ini. Sudah ya!

..:: salam award ::..