Tulisan Berantai : 12-12-12

Bismillah

Ehem... Ehem...  (•ˆ⌣ˆ•)  Rasanya aku berdebar-debar akan memulai suatu tulisan berantai yang akan membuat mumet berkepanjangan. Oh, Alhamdulillah betapa beruntungnya teman-teman blogger yang akan kuberikan tulisan berantai ini #tampang kasihan  ( ‾.‾)-σ  aha-ha-ha-ha! Gomenasai, ini menarik sekali sih. Aku masih mengingat dengan jelas Tulisan Berantai 11-11-11 yang benar-benar membuatku kepayahan. Nyooo  ƪ(―˛―“)ʃ  aku sampai  menulis Pecahan Rantai 11-11-11 sebanyak 6 part dengan total 207 pertanyaan. Amazing, huh? *senjatamakantuan*
12-12-12
Tulisan Berantai 12-12-12 ~ credit

Sekarang, inilah dia! Tulisan Berantai : 12-12-12 #say hip hip hooraay! Hahaha, aku sudah sinting jadi harap maklum saja. Tapi hey, bukan aku loh yang memprakarsai Tulisan Berantai ini, akupun hanya mendapatkannya dari Dhenok Habibie ~ Pemilik Gamazoe sekitar tiga bulan lalu tetapi MasyaAllah baru bisa kurilis sekarang di Kemilau Cahaya Emas.

Tulisan Berantai : 12-12-12 memiliki makna menjawab 12 pertanyaan dari blogger sebelumnya, membuat 12 pertanyaan untuk blogger selanjutnya dan memilih 12 blogger yang akan menerima Tulisan Berantai ini.  It's so simple. Ada pertanyaan?  (ʃ⌣ƪ)  ciluuk baaa  ƪ(˚▽˚)ʃ  tidak usah banyak tanya, lebih baik langsung simak saja.


12 Pertanyaan dari Dhenok Habibie ~ Pemilik Gamazoe
1. Sebutkan satu kata ketika kamu mendengar nama Dhenok Habibie!
=== Dhe, maaf ya. Pada zaman dahulu kala, aku selalu berpikir kalau kamu tuh cowok  (╯︵╰,")  habisnya nama Dhenok Habibie tidak merujuk ke cewek di otakku. Baru setelah menyelami lebih dalam lagi lautan maya milikmu, aku tersadar kamu muslimah, Subhanallah. Jadi kalau aku mendengar nama Dhenok Habibie, satu kata yang terpikirkan itu adalah cowok. Lalu aku pasti bakal tersenyum geli karena kebodohanku mengenali gendermu. Hehe, peace!


2. Sebutkan satu kata ketika kamu mendengar nama gamazoe!
=== Game. Soalnya tuh kata mirip-mirip kan? Game vs Gamazoe (hilangkan kata azo) *maksa[dot]com. Hahaha! Padahal Gamazoe itu berasal dari dua kata, yaitu kata Gama (Perjalanan, bahasa latin) dan kata Zoe (Kehidupan, bahasa sansekerta) sehingga berarti perjalanan kehidupan. Manis sekali~


3. Kapan pertama kali kamu berkunjung ke blog ini?
=== Ng, tertanggal 17 Januari 2012 silam adalah awal perjumpaan kita secara resmi, Dhe. Waktu itu aku mengadakan giveaway pertama alias Giveaway Kemilau Cahaya Emas dan Dhe menjadi salah satu pesertanya. Semenjak itu, aku selalu menjadi pengunjung tetap blogmu InsyaAllah.


4. Pilih satu postingan terbaik yang pernah kamu baca di blog ini!
=== Aku paling suka ketika Dhe menulis surat Untukmu Saudaraku. Sangat berasa sekali rasa suka, bahagia, ceria, kecewa, sedih, bahkan putus asa yang tercampur aduk. Jelas, surat itu mengkiaskan rasa sayang yang tak berhingga. Aku berdebar ketika membacanya. Tabaarakallahu Ta'ala.


5. Pilih satu postingan tergaring yang pernah kamu baca di blog ini!
=== Dahiku mengernyit pas baca postingan Dhe yang berjudul KUA DAA. What are you doing, Dhe?! Bener-bener aneh bin ajaib. Hohohoho. Sebenarnya itu bukan tulisan Dhe sih tapi kepunyaan penulis tamu di blog Gamazoe. Meski garing, tulisan itu layak disebut berkesan ^^


6. Sebutkan satu blogger yang kamu suka saat ini! Alasan!
=== Akhir-akhir ini aku suka sekali dengan Cute Blogger  ~(˘▽˘~) ~(˘▽˘)~ (~˘▽˘)~  Design blognya menginspirasiku. Hehehe, makanya blog ini jadi lebih nge-syalalalala oops! Agak norak tapi aku benar-benar suka #hambur-hambur pink. Love <3


7. Sebutkan satu hal yang kurang dari blog ini!
=== Tidak ada Follow Me bagi para blogger keluaran blogspot  ( *╰_╯)ノ”(>_<。)  ctak! Ya iyalah *ahahaha wordpress gitu loh. Ehem, lalu Dhe, beneran deh kamu kekurangan warna pink. Coba  warnanya dibuat cerah benderang sedikit =D


8. Dari nilai 1 sampai 9, berapa nilai kamu untuk menilai blog ini?
=== Nilainya adalah 8 #teng-tereng-teng-teng! Ehem... soalnya tulisannya inspiratif, kocak, gaul dan membuatku selalu ingin datang lagi. Barakallahu fiik.


9. Sudah berapa lama kamu ngeblog?
=== Aku ngeblog sejak November 2009 lalu. Cukup lama juga yah? Tapi baru bener-bener aktif di tahun 2011 dan sekarang. Buktinya kita baru bisa bertemu sekarang kan? =P


10. Pernah ikut kontes? Kalau sudah, berapa kali?
=== Pernah, dong. Hmm... Perlu dihitung nih? Sebentar... 1, 2, 3.. ada 20 kali aku ikutan kontes  ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ  banyak juga yaa~ tertanggal sampai 9 mei 2012 loh. Itupun belum terhitung giveaway yang tanda keikutsertaannya hanya berupa komentar.


11. Pernah menang kontes? Kalau sudah, berapa kali?
=== Pernah, dong. Hmm... Aku menang sebanyak 9 kali. Alhamdulillah yaaah, walaupun masih lebih banyak kalahnya sih  o(≧0≦)o  tapi pengalaman ikut kontes itu benar-benar tak tergantikan. Allahu Akbar!


12. Buatlah minimal satu kalimat yang ingin kamu bilang untuk saya dan gamazoe!
=== Dhe, If better is possible, good is not enough. So, don't you ever let anybody put you down. Keep on fighting till the End...!!! Ingat, maju terus pantang mundur. Lalu tetaplah menulis. Karena kau tidak akan sadar bahwa kau begitu berarti sampai kau menulis. Kenapa? Karena orang-orang akan selalu mengenangmu melalui tulisanmu meski pada akhirnya jasadmu akan bersatu dengan tanah. Ya, tulisanmu akan abadi.

12 Pertanyaan Untuk Blogger Selanjutnya
  1. Menurutmu, Nurmayanti Zain itu seperti apa?
  2. Apa arti blog Kemilau Cahaya Emas bagimu?
  3. Bagian mana dari tulisanku yang kau sukai?
  4. Apa kejelekan yang terdapat pada blogku?
  5. Serius nih, desain blogku norak dan kampungan ya?
  6. Apa kau merasa terganggu dengan tertutupnya kotak komentar di blogku?
  7. Mana yang kau pilih, pembaca tanpa jejak atau si peninggal jejak tanpa membaca?
  8. Jika kau bertemu nyata denganku, apa yang ingin kau katakan?
  9. Apa hal yang paling membuatmu penasaran tentangku?
  10. Apa ada suatu hal yang kau ingin aku lakukan untukmu?
  11. Apa hal yang ingin kau capai dari nge-blog?
  12. Jujur, apa yang kau rasakan saat menerima Tulisan Berantai ini?

12 Blogger Penerima Tulisan Berantai 12-12-12
  1. Rezky Batari :: http://rezkybatari.wordpress.com/2012/05/12/tulisan-berantai-12-12-12/ ::
  2. Me-@ Zaza :: http://rose4785.blogspot.com/2012/05/tulisan-berantai-12-12-12-begh-again.html ::
  3. Enha :: http://enhasnote.blogspot.com/2012/05/12-12-12-lucky-or-unlucky.html ::
  4. Annur El Kareem ::  http://limacahaya.blogspot.com/2012/05/tulisan-berantai-12-12-12.html ::
  5. Fitrah Istiqomah :: http://fitrah-istiqomah.blogspot.com/2012/05/12-12-12-tulisan-berantai.html ::
  6. Siti Rahmadayanti :: http://srahmadayanti.blogspot.com/2012/05/pertanyaan-berantai-soalnya-esay-semua.html ::
  7. Himi :: http://nadahimi.blogspot.com/2012/05/12-12-12.html ::
  8. Uzay Gingsull :: http://uzay0410.blogspot.com/2012/05/tulisan-berantai-12-12-12.html ::
  9. Samaranji ::  http://debu-semesta.blogspot.com/2012/05/kemilau-pr-cahaya-emas.html ::
  10. Zh!nto ::  http://blogazine7.blogspot.com/2012/05/12-pertanyaan-untukku.html  ::
  11. Stumon :: http://www.stupidmonkey.co.cc/2012/05/mempererat-silaturahmi-antar-blogger.html ::
  12. Wawan :: http://penghuni60.blogspot.com/2012/05/12-m-12-e-24-me.html ::

Nah, bagi ke 12 blogger yang tertera namanya di atas, dengan senyum memesona aku menyerahkan tongkat estafat Tulisan Berantai 12-12-12 ini. Congratulation mode : ON. Sangat diharapkan keterpaksaannya untuk mengerjakan semaksimal mungkin. Apalagi kalau dengan penuh keikhlasan, itu akan sejuta kali lebih bagus #fufufufu. Bagi teman-teman blogger yang tidak kebagian, jangan berlega hati~ aku masih punya simpanan Tulisan Berantai. Nantikan saja tanggal rilisnya  (◕‿◕)  ui ui ui ui *dag dig dug!

PS.
Tak perlu tergesa-gesa mengerjakan tulisan berantai ini. Stay calm, guys!
Tanpa batas waktu kok =) be creative, okay ^^


..:: salam tulisan berantai ::..

171 comments:

  1. Padahal kata 'dhenok' itu cewek banget, lho.. Itu panggilan buat anak perempuan di beberapa daerah di Jawa.

    ReplyDelete
  2. aku juga tapi belum aku kerjaiin eh kerjakan.
    jadi kaya di ingetin. :(

    ReplyDelete
  3. jadi inget PR. oh tidaaaaaakkkk >,<

    ReplyDelete
  4. denok" dikampungku tempo dulu itu untuk panggilan buat anak cewek yang manis. Denok deblong.. Tapi dah 15 tahun tak lagi ku dengar kata itu. Artikel ini membuat aku kangen suasana di tanah tumpah darahku.

    ReplyDelete
  5. pembaca tanpa jejak atau peninggal jejak tanpa membaca..wah kalau bisa pembaca yang meninggalkan jejak..btw-dikunjungi saja sudah bersyukur kok...,
    loh aku kok komentnya kejauhan ya :)

    ReplyDelete
  6. Itu ceritamu. Ini jejakku.. hehehe.

    ReplyDelete
  7. Kunjungan jarang2..>>
    Cuma mw menyapa teman Lama..>>

    Assalamualaikum...

    ReplyDelete
  8. hohohoho..kayaknya bakalan panjang neh rantainya berantai, 12-12-12....

    Selamat mengerjakan buat yg dapat PRnya yaa. saya ta kipas-kipas bakar jagung dulu...whahahahaha

    ReplyDelete
  9. aku ikutan jawab :

    - Mana yang kau pilih, pembaca tanpa jejak atau si peninggal jejak tanpa membaca?

    enggak dua duanya.... walaupun pernah melakukannya.. :oops:

    *gejemodeon*

    ReplyDelete
  10. bagus" :D
    saya mau jawab tapi bingung jawabnya apa
    hahaha

    ReplyDelete
  11. mh...blog yang amat bagus,,,

    salam kenal ya...

    ReplyDelete
  12. Jiahahaha kenapa ada kalimat "Sangat diharapkan keterpaksaannya untuk mengerjakan semaksimal mungkin" ka??

    *dapet PR lagi -____-
    Insya allah deh di kerjain tapi nunggu tiga bulan lagi kaya kakak #eh... *kabuuuur....

    ReplyDelete
  13. Seru nih !! tapi aku belum paham dengan yang berantai - rantai..maklum masih gagap blog!

    ReplyDelete
  14. umh..
    insyaAllah mba May..
    makasih ya..
    namaku udh d'pajang.. heheheh..

    ReplyDelete
  15. haha...sama pertama dengar nama denok aku pun pikir seorang laki2...

    ReplyDelete
  16. Perasaaan tgl 12 bulan 12 masih jauh deeeeh ahahahaha... :p

    ReplyDelete
  17. Aku entar posting di blog zin zine yg beralamat dsini http://blogazine7.blogspot.com/ okehh

    ReplyDelete
  18. wah blognya maya jadi banyak lope2, sudah lama tak berkunjung...hehe

    ReplyDelete
  19. 12-12-12 ini kyknya yang terakhir yah, klo taun depan susah soalnya 13-13-13 wkwkwk....

    ReplyDelete
  20. WHAT!!? PEER LAGIII???
    PUSIIIIING...YG LAEN BLM KELAR DPT LAGI??
    langsung demam tinggi

    lari masuk kulkas,tutup 10 menit kluar lagi, tarik napas dalam2,
    huh

    nyamain detak jantung dgn suara detak jam dinding..

    timbul pertanyaan "ada yg mau bantuin aku ngerjain peer gak ya?"

    ReplyDelete
  21. aku juga rancu dhenok habibie itu cowo atau cewe, eh tapi dhenok itu ramah yaa.. baru sekali komen aku langsung ditanya via twitter tau darimana blognya? maen ke situ lagi aahhh :P

    ReplyDelete
  22. untungnya aku ga kena LOL
    #gakenakugmalahbahagia

    ReplyDelete
  23. wow banyak mat ya tugasnya :D
    haha
    btw, desain blognya bagus nih.. dapet insprasi dari "cute blogger" nih ye
    btw,
    salam kenal ya :D

    ReplyDelete
  24. ih ih ih... saya nd dikasi PR gang :'(
    *kemudian mo'jok*

    Bombeee'
    :p

    ReplyDelete
  25. Asslm May..apa kabar? :-D
    Wow pe er berantai lg ya hihihi...
    Eniwei.. Bener jg ya May.. Kalo mampir ke blogmu rasanya jd girly deh... Pinky pinky... ;-)

    ReplyDelete
  26. whahahahah PRnya banyak nih #geleng2 kepala wkwkwkwkw

    ReplyDelete
  27. mba Maya aku udah selesai...
    http://nadahimi.blogspot.com/2012/05/12-12-12.html

    ReplyDelete
  28. ayo..ayo...yg dpt PR segera dikerjakan.....hihihi :D

    ReplyDelete
  29. @mataharidapatka saya gang dari himi. hihihi. betul-betul berantai

    ReplyDelete
  30. Dhenok Habibie apanya pak Habibie ya..
    (kalau diartikan jadinya anak perempuan kesayanganku)

    ReplyDelete
  31. udah lama gak main ksini may, template ny makin ramee...tp cantiik ˆ⌣ˆ

    ReplyDelete
  32. sukses untuk tulisan berantainya mbak...
    disain blog, mencerminkan karakter pemiliknya lho :)
    saya suka..

    ReplyDelete
  33. arrrrrgggghhh.... tidaaaaaaaakkkkk...
    apa ini mbak?
    T^T
    lebay [dot] com

    baru hiatus beberapa hari sudah dikasih PR berantai >>>> mujur benar ya nasibku. (_ _")

    btw, semisal PRnya dilempar buat Facebooker bisa tidak mbak? Hiks,, karena sepertinya aku bakal kesulitan mencari mangsa...
    T^T

    ReplyDelete
  34. Hmm... selamat yah yang dapat PR nya :)

    ReplyDelete
  35. Mbak Maya yang menginspirasi... mantap mba..
    saya belum sempat bikin giveaway euy,..

    turut mengundang, mbak maya dan rekan blogger
    Kumpul di Lounge Event Tempat Makan Favorit

    Terima kasih mba Maya..
    Salam Bahagia

    ReplyDelete
  36. Haha...
    Makasih, atas kepercayaannya Mbak May ;)

    ReplyDelete
  37. @Uzay ^,^ Ka Maya sudah di kerjakan PR nya http://uzay0410.blogspot.com/2012/05/tulisan-berantai-12-12-12.html#more Alhamdulillah..

    ReplyDelete
  38. Saya nyimak aja kerjaan kreatif ini ya may... :)

    ReplyDelete
  39. Waaah, subhanallah...
    Keren :)
    jadi mau ikutan buat PR :D

    ReplyDelete
  40. Waw, semangat aja dech yang kedapatan pr...wkwkwkwkwk, btw don't forget to visit me back ^-^

    ReplyDelete
  41. wah saya juga dapat jatah ya...insyaALLAH segra di kumpul bu guru..o iya,,award juga belum saya ambil ..:)..hehehhe

    ReplyDelete
  42. Menang 9 kali? Woww....
    Salah satunya ngalahin saya. Wkwkw.. *minder mode on*

    ReplyDelete
  43. syukurlah gak kena.
    udag cukup mabok sama tugas akhir semester -__-

    hahaha
    *kok jadi curhat*

    ReplyDelete
  44. Sok deh, yang dapet PR biar segera ngerjain.. Biar Bu Gurunya nggak marah-marah. Hihihi

    ReplyDelete
  45. hadirrrr ... #ngangkat tangan kanan, muka nunduk
    hik hik hik ... PeEr ... rrr ... nasib ...nasib, huft:P
    sebentar, saya itung judu peEr saya ada brp ya, 1, 2,37, 93, 890, 4008, huaaaa banyak banget peErnya, gak pernah ngerjain, huaaaa, *dijewer nyokap :p

    ReplyDelete
  46. dah selesai http://blogazine7.blogspot.com/2012/05/12-pertanyaan-untukku.html

    ReplyDelete
  47. udah aku kerjain pe ernya tuh May..
    :D

    ReplyDelete
  48. I am Blogwalking... Drop My site okay.. Have nice day 4 you

    ReplyDelete
  49. Selamat dech buat rekan-rekan yang kena Tulisan Berantai : 12-12-12,hehe.
    Selamat siang kawan.Happy blogging.

    ReplyDelete
  50. waahh harus diposting nih ntar kalo tgl.12-12-2012..kayanya sip tuh ya mba Nurma..hahahahhayyy

    ReplyDelete
  51. @Himi^^
    ehmm...makasih ya himmi atas award bergilirnya :D

    ReplyDelete
  52. Salam ukhuwah dari Kalbar mbak Maya. Lewat pe er yg mbak kasi ke Himi, saya pun kedapetan pe er juga hehehe.

    Hapy blogging ^^

    ReplyDelete
  53. Buat yang tertulisa namanya di atas, selamat mengerjakan PR hehehe.

    Btw, saya juga pikir GAMAZOE itu mirip2 GAME, padahal PERJALANAN KEHIDUPAN toh? #ctak .. meminjam istilah Maya di atas :D#

    ReplyDelete
  54. mantep ya rantainya 12-12-12..
    sukses aja deh buat semua yg dpt pr

    ReplyDelete
  55. selamat mengerjakan bagi yang mendapat giliran tugas

    ReplyDelete
  56. Seruu juga ya tulisan berantainya.....
    kyak nano2, manis asam asin,hehe...
    menyambung silaturahim disini ukhti...
    salam ukhwah

    ReplyDelete
  57. kerjakan yeah jangan nakal ...hehehheh

    ReplyDelete
  58. ikut nimbrung terus nyimak ... ckckckc
    SERUUUHHH euy ... ^_^
    yang dapet PR slmt mngerjakan ... hihih :D

    ReplyDelete
  59. Bismillah

    May..........
    Hikz.........
    iya deh, ane kerja........

    ReplyDelete
  60. ikut nyimak dulu mbak :D
    salam kenal ya...

    ReplyDelete
  61. ayo..ayo yg kena tag dikerjakan prnya ya :)

    ReplyDelete
  62. Laporrr ... PR udah di kerjain ya, silahkan lho di intip

    http://www.stupidmonkey.co.cc/2012/05/mempererat-silaturahmi-antar-blogger.html

    okey ...

    ReplyDelete
  63. program yg menarik..
    salam kenal, mbak Maya ^^
    btw, kenapa nama blognya 'Kemilau Cahaya Emas'?

    hehe
    www.aniamaharani.blogspot.com

    ReplyDelete
  64. yah, pada PR-an semua nih.... :D

    ReplyDelete
  65. wah PR lagi nih, selamat berpusing ria aja hehe...

    ReplyDelete
  66. thanks udah replace linknya, BTW request fotoX admin blog ini donk aku penasaran :D

    ReplyDelete
  67. Bismillah

    Tok..tok.. Assalamu'alaykum

    May.. May..Pe-eR nya dah kelar nih..
    http://rezkybatari.wordpress.com/2012/05/12/tulisan-berantai-12-12-12/#more-1127

    ReplyDelete
  68. assalamualaikum,,berkunjung kembali nih mbak maya,, hehe lama nian saya nih hiatusnya,,mbak maya nih selalu rajin banget ngerjakan PR,,sepertinya nih PR berantai tdk habis2nya ya,, hehe

    ReplyDelete
  69. BLog yang cantik dengan isi content yang cantik, begitu juga pasti admin nya cantik....salam kenal cantik

    ReplyDelete
  70. karena ada PR, jadi rajin nulis,,qiqiqiqiqqiiqi

    ReplyDelete
  71. maya,,,PE-er KU sudah selesai...
    http://srahmadayanti.blogspot.com/2012/05/pertanyaan-berantai-soalnya-esay-semua.html

    ReplyDelete
  72. I'm Coming.... Check It Out... http://rose4785.blogspot.com/2012/05/tulisan-berantai-12-12-12-begh-again.html

    ReplyDelete
  73. Tulisan berantainya banyak sekali sahabat

    ReplyDelete
  74. afwan yah ehhehe....
    aku baru mampir inysa Alloh klo aku gaksibuk bisa ku jawab diposting,tapi klo ga bisa dikerjakan gimna nih May?
    hikz jangan sedih yah??

    tapi aku seneng bisa dipercaya dikash amanat ini hihi..

    ReplyDelete
  75. udah dijawab... ayo mampir! Klo enggak! huf maraaah kwkwkkwkwkw...

    ReplyDelete
  76. dhenok juga menurutku cowok..sampai baca2 lebih jauh, ternyata dia cewek :D

    ReplyDelete
  77. @Millati Benarkah? *aku kan bukan orang jawa jadi nggak tahu ::hihihi::

    ReplyDelete
  78. @Sobat Bercahaya ayo ayoo kerjakan PR-nya sobat! Jangan malas~

    ReplyDelete
  79. @BUDI PRASETYO Ohh MasyaAllah... Jadi inget suasana di kampung yaa :) *jadi terharu

    ReplyDelete
  80. @BlogS of Hariyanto hehehe memang idealnya adalah pembaca sampai tuntas yang meninggalkan jejak ^^ setuju hari~ dikunjungi pun sudah MasyaAllah senangnya... terima kasih kunjungannya!!

    ReplyDelete
  81. @yudee Wa'alaikumussalam Warahmatullahi Wabarakatuh yudee, blogmu tidak bisa kubuka #kenapai...(?)
    ada wallpapernya :( gimana cara masuknya ini?

    ReplyDelete
  82. @Ririe Khayan hihihi mbak rie bisa aja nih (^o^)/ minta jagungnya mbak...!! yang manis pedas, boleh? #fufufufu

    ReplyDelete
  83. @srulz enggak dua-duanya? kan harus pilih salah satunya, srulz~ dilema kan =P *ini pertanyaan jebakan kok

    ReplyDelete
  84. @Yunda Hamasah PR berdebu nih mbak, baru aku kerjakan =D hehehe

    ReplyDelete
  85. @Uzay ^,^ ups (-_-)/ soalnya kan belum tentu mau mengerjakannya, jadi dipaksa. Thanks ya zay udah dikerjakan dengan baik ^^ Subhanallah...!

    ReplyDelete
  86. @Djangkaru Bumi tinggal dikerjakan :) lalu diteruskan ke blogger lain~

    ReplyDelete
  87. @Djangkaru Bumi MasyaAllah Himi orang pertama yang mengerjakan PR ini loohh ^^ anak rajin nih yeeee, hohohoho

    Ohh bumi sudah dapat? :) selamat mengerjakan!

    ReplyDelete
  88. @Atma Muthmainna yahuuuiii aku nggak sendiri =P tuh kaaaan, kalau bukan orang Jawa pasti mikirnya itu nama cowok ^^

    ReplyDelete
  89. @Mayya ahhh mbak Mayya =P emaaaaang~ ahahaha

    ReplyDelete
  90. @Mila Said yaaahh, who knows XD kita lihat aja tahun depan!

    ReplyDelete
  91. @Penghuni 60 yaaaah, jangan demam dong. Kerjakan yaaa :D hohohoho. Terima kasih banyak loh wan~

    ReplyDelete
  92. @NF MasyaAllah ^^ benerrr, ramah nian anaknya~ manis pula #hohohoho

    ReplyDelete
  93. @EYSurbakti iyaa, tugasnya berlimpah :D
    benarkah bagus? huooo *senangnya
    salam kenal

    ReplyDelete
  94. @hima-rain Nyoooo @_@ mau ki kak syam? benarkaaaaah :o hohoho, tunggu paeng nah! awas ki nda kerja =P

    iyyo tawwa naak hima :D kerja ki nak! hahahaha

    ReplyDelete
  95. @Lyliana Thia Wa'alaikumussalam Warahmatullahi Wabarakatuh mbak :)
    iyaaaa, berantai hihihi...
    girly pinky ^^ asiiiiik!

    ReplyDelete
  96. @Djangkaru Bumi iyaaa langsung ke TKP nih Himi :) mantaaaaap...!!

    bumi, keren. Tuh, kan bisa :)

    ReplyDelete
  97. @Titi Esti Ohhh MasyaAllah... Aku baru tahu nih mbak :) nice!

    ReplyDelete
  98. @Adenia desain blog cerminan karakter... Jadi bagaimanakah karakterku =) hehehe

    ReplyDelete
  99. @enha Kenapa malah nangis enah T_T iihhh ini memang hanya untuk orang-orang yang beruntung =P ueeeee

    facebooker? boleh aja tuh ^^
    buktinya bisaaa, masyaAllah
    thanks ya enha :D

    ReplyDelete
  100. @Adang N M I eh ada giveaway ya rupanya?
    Hmm... Subhanallah!
    salam bahagia (>_<)/

    ReplyDelete
  101. @Samaranji Makasih ris :) udah dijawab dengan sempurna~ MasyaAllah...

    ReplyDelete
  102. @Sri Efriyanti Harahap yaaak, silakan dikerja *semoga dapat PR InsyaAllah
    hehehehe

    ReplyDelete
  103. @RahMa sip sip sip :D hohoho
    thank you kak rahma~

    ReplyDelete
  104. @Nando Nan, ini minder apanya =D hihihi
    Nan itu punya kelebihan tersendiri yang membuatku tercengang masyaAllah

    ReplyDelete
  105. @AuL Howler AuL semangat kerja tugas...!!
    tugas di dunia nyata :D hehe

    ReplyDelete
  106. @Stupid monkey haha, banyak begitu tapi bisa dikerjakan dalam sehari. MasyaAllah deh stumon. Thanks ya!

    ReplyDelete
  107. @system of blog sip zhin! ke TKP. Makasih banyak loh :) Subhanallah!

    ReplyDelete
  108. @ICAH BANJARMASIN kalau tanggal segitu, pasti banyak tuh yang bikin tulisan berantai :D lihat aja ntar~ #fufufu

    ReplyDelete
  109. @diniehz salam ukhuwah mbak :D
    happy blogging yaaa, udah keciprat tulisan berantai ^^ hihihi

    ReplyDelete
  110. @zaenal blog permen nano-nano :)
    campur-campur ya rasanya~ manis asam asin, rame rasanya :D

    ReplyDelete
  111. @rezkybatari iyaaa kakakku :D
    makasih loh kak! hehehe *walau masih kurang puas #haha

    ReplyDelete
  112. @Stupid monkey sip sip sip! terbang ke sana sesegera mungkin :) thanks ya stumon.

    ReplyDelete
  113. @An Maharani Bluepen salam kenal mbak :D hehehe karena penuh cahaya yang begitu memesona, masyaAllah :)

    ups! bukan, kemilau cahaya emas itu arti namaku mbak ^^

    ReplyDelete
  114. @rezkybatari Wa'alaikumussalam Warahmatullahi Wabarakatuh, iyye, masuk ki kak :) hehehe sip! langsung ke TeKaPe deh!

    ReplyDelete
  115. @al kahfi Wa'alaikumussalam Warahmatullahi Wabarakatuh kahfi, lama tak kelihatan :) *padahal ini PR berdebu loh X_X hihi

    ReplyDelete
  116. @Lala salam kenal cantik :o
    luar biasa #keringat dingin
    Ya Allah, aku dibilang cantik *hihihi
    salam kenal

    ReplyDelete
  117. @Me-@ Zaza sipp...!! MasyaAllah ^^ hohohoh langsung terbang ke tempat kakak deh~

    ReplyDelete
  118. @Annur EL- Kareem siappp!! Makasih loh nuur, udah dibela-belain ngerjain tugasnya :) senangnyaaa... MasyaAllah ^^

    ReplyDelete
  119. @Ario Antoko sama XD hihi, memang harus kenal dekat dulu baru bisa tahu ya~

    ReplyDelete
  120. Kakak.... Selesai ^^
    Afwan lama .... ":)

    ReplyDelete
  121. @Nurmayanti ZainHahaha,,biasanya sya klo mw masuuk blogQ sya banting dulu laptopq..

    nda dijampangimi kodong itu blog..jdi maklumi sja..hehe..Sya buka blog plingan cuman mw liat blogta yg tambah kereen..

    ReplyDelete
  122. wah... pertanyaannya harus dipikirkan matang matang karena kalau gak matang bisa membuat hati orang terluka serta mengoreskan rasa benci didada

    ReplyDelete
  123. aku sngat setuju jwaban dari pertanyaan ke-8 ^_^

    ReplyDelete