Who am I ?

Bismillaahirrahmaanirrahiim


Identitas Diri

Nama Blog : Kemilau Cahaya Emas
URL Blog : http://www.nurmayantizain.com
Awal Nge-Blog : November 2009
Alasan Nge-Blog : Satu Senti Kebahagiaan Kisahku
Sponsor : Blogspot
Pemilik : Nurmayanti Zain
Alias : Maya, Nur, Cinderella, Putri Cahaya
Email : admin@nurmayantizain.com
YM : nurmayantizain
Google+ : Nurmayanti Zain
Profile Blogger : Nurmayanti Zain
Pekerjaan : Insinyur, Lecturer, Da'iyah, Penulis
Domisili : Makassar, Sulawesi Selatan
Motto : Keep On Fighting Till The End...!!



Sebutkan Tiga Kata tentang Nurmayanti Zain
  1. Jamur, Lemah, Manis (versi Ulfashirayukihime)
  2. Senior, Pinky, Unyu (versi Bianglala Basmah)
  3. Manja, Cerdas, Suka Menghilang (versi Rezky Batari)
  4. Pintar, Lemah Lembut (versi Samuri Cute)
  5. Barbie, Mengejutkan, Bodoh (versi Daun Cinta)
  6. Berkilau, Senyum, Cantik (versi Pelangi)
  7. Cahaya, Lembut, Heboh (versi Awan Putih)
  8. Cahaya, Cantik, Menyenangkan (versi Langit Biru)
  9. Lucu, Pintar, Melankolis (versi Zahra)
  10. Lembut, Menyenangkan, Unyu (versi Masyitha Zahra)
  11. Manis, Lucu, Jenius (versi Diena Rifa'ah)
  12. Lutu, Ngegemesin, Cerdas (versi Puspita Resky Amaliyah)
  13. Lugu, Heboh, Smart (versi Dina Desriany)
  14. Imut, Sederhana, Menyamankan (versi Mam Me - A)
  15. Sakura, Cahaya, Pink (versi Kunang-Kunang)
  16. Pintar, Baik, Pinky Girl (versi Hime Sama)
  17. Semangat, Unthinkable, Sholehah (versi Kaito Kidd)
  18. Senyum, Jamur, Kecoa (versi Sam)
  19. Kemilau, Cahaya, Emas (versi Nur Muchamad)
  20. Pandai merangkai kata, Sering komentar, Cantik (versi Kopiah Putih)

Menurutmu, Nurmayanti Zain itu Seperti Apa?

1. (Yuna, Be A Secret)
Nur itu sosok yang istimewa, memesona. Nggak mudah untuk menjadi seorang Nurmayanti Zain. Disebut takdir atau jodoh ya, sampai bisa mengenal sosok Nurma. Seorang pendengar yang baik, pemberi nasihat yang baik dan pemberi semangat. Sahabat supeeerr ^_~

2.  (Himi, HimimaginatioN)
Menurut Himi, mba Maya itu 'Menawan, Anggun, Yunik *maksa* and Asik' = MAYA #ahahaha :D sebab tutur kata ciptaannya itu menawan, olehnya itu terpancar aura anggun di dirinya, sehingga membuatnya menjadi yunik dan beda dari yang lain. Asiknya, mba Maya itu ramah banggetz ehehe buktinya dia mau ngasih aku yang masih newbie, tulisan berantai yang mustinya buat bloggers yahuuut ehehe :) *mba.. tangkap kupingnya ya... !! :p

3. (Uzay Gingsull, Lakaran Minda)
Seperti apa yah?? *malah nanya balik* belum ketemu secara langsung kak hehe. Gw baru kenal dari uraian kata-katanya yang kadang membuat hati terenyuh, berdecak kagum karena tutur bahasanya, merasa tersentil karena pesan tulisannya. Tapi kalau disimpulkan dari itu dan komentarnya saat BW, sepertinya sosoknya ramah, sopan dan lembut. Buktinya apa? Jadi sewaktu itu saat pertama kali ke Blog Kemilau Cahaya Emas, gw ngga langsung nyimpen komentar, cuma baca-baca saja. Iseng saja tuh follow blognya, eh taunya ngga lama ka Maya langsung komentar di salah satu postingan gw (ngga tau yang mana udah lumayan lama) plus follow blog gw juga. Ramah kan?? Semenjak itulah jadi betah mondar-mandir ke blog dia *pliss jangan curiga yah kak gw mondar-mandir ngapain hihi.

4. (Enha, Enha's Note)
Menurutku, mbak Maya itu sesosok maya yang datang dari bangsa Maya, dan berhasil hidup hingga sekarang, dengan menjadikan dunia maya sebagai tempat tinggalnya. Apa ini? #plak, ditabok mbak Maya. Huhuhu. Mbak Maya itu, sesosok akhwat betulan (ya iyalah, masak ada akhwat jadi-jadian), seorang da’iyah (alim ya berarti) yang cantik, pandai, ramah, rame, unyu, suka menabung dan tidak sombong. [komisinya buku gratis ya mbak]. Kenapa aku mengatakan mbak Maya cantik? Ya iyalah, kalau ganteng, nanti aku malah naksir. Haha #plakplak, ditabok lagi. Mbak Maya itu akhwat yang cantik hatinya, ramah, dan tidak sombong. Buktinya beliau mau bersahabat sama aku, makhluk absurd yang enggak jelas ini. Ahaha. Kalau secara fisik, memang sepertinya beliau cantik. [jangan tanya alasan ya, simpulkan saja sendiri] =P Mbak Maya itu orang yang pandai. Buktinya, pekerjaan beliau adalah sebagai insinyur & lecturer! Kalau di tempatku, yang namanya lecturer itu minimal harus S2. S1 saja bikin hamsyong, apalagi S2 ! Ini membuktikan bahwa mbak Maya adalah orang yang pandai. [Ingat ya mbak, komisinya cukup satu paket buku Kemilau Cahaya Emas] (=w=) Mbak Maya itu suka menabung. Sudah pernah pergi ke Holly Land kan mbak? Berarti suka menabung donk [kesimpulan asal]. Mbak Maya itu ramai dan unyu, terlihat jelas dari postingannya yang berjudul: Tulisan berantai 12-12-12. Di posting tersebut mbak Maya banyak menggunakan emot yang unyu. Nyooo  ƪ(―˛―“)ʃ  haha >>> [jadi inget kartun digicharat nyooo].

Wanita muslimah yang cerdas dan bersahaja.

6. (Rezky Batari, Catatan Akhwat Pejuang)
May, buat pertanyaan ini apa perlu saya sebutkan di dinding ini?? Karena menurutku, anti dah tau jawabannya. Kalau mau lebih jelasnya, kasih tulisan berantai lagi deh. Hahaha.

7. (Wawan, Penghuni 60)
Mmm, sebelumnya karena aku belum pernah melihat sosokmu secara langsung, jadi aku simpulkan dari setiap tulisanmu saja. Nurmayanti Zain itu mungkin seorang cewe yang lucu, mudah bergaul, memiliki banyak teman, misterius, dan brilian, saking briliannya ia mampu membuat blogger seperti aku selalu tergila-gila untuk membaca setiap karya tulisannya. Entahlah, setiap kali membaca tulisanmu May, terutama yang berisi renungan-renungan, itu sanggup membuat hatiku bergetar, dan bertaburkan cahaya. Ciyeeee.

8. (Fitrah, Seperti Kupu-Kupu)
Hem... seperti apa yah?? Kakak, jujur waktu pertama ketemu, kesan pertamaku itu, kakak itu ceria, terus ceria.

9. (Rahma, Catatan SU)
Nurmayanti Zain itu mirip sekali dengan kakak pertamanya. Aura kepintarannya benar-benar terasa menyinari orang-orang tak pintar seperti diriku. Maya sangat Beruntung. Rasanya tidak ada lagi yang kurang, tinggal masuk syurga maka sempurnalah. *serius.

10. (Stumon, Stupid Monkey)
Hmmm... seperti apa ya ??? Kita ketemu dulu sajalah, nanti bisa saya nilai langsung kok, tenang aja dan gak usah risau, saya sudah jinak lho. Soalnya kalau dari segi tulisan, kamu itu tampak mempesona sih *modus 1. Makanya saya tertarik mereview blogmu, hhihihiiy.

11. (Annur El Kareem, Catatan Annur)
Nurmayanti? biasa aku panggil Maya. Wanita misterius yang seumuran denganku, tapi tak tahu kayak apa. heheheh. Hanya berhubungan di dunia maya, sepertinya baik hati dan orangnya tegas alias tidak plin plan hehe karena dari melihat sisi cara menulis, melukiskan isi hatinya pada setiap tulisan maupun komentarnya. Dia wanita muslimah yang berkepribadian luar biasa. Bukan sangat luar biasa yah? hehe.

12. (Zh!n-Tho, Zhin ~ ZiNe)
Seperti apa ya aku gak tau soalnya gak pernah liat orangnya ataupun fotonya.

13. (Me-@ Zaza, From The Darkness)
Hemmm... seperti apa y??? Seperti Mie Ayam. Wkwkwkwk selalu menjadi favoritku (^____^)/ Selalu menjadi adik tersayangku. Nurmayanti Zain adalah Adikku yang aku amad sangad sayang sekali. Nah loh. Berhubung aku gak pernah punya adik.


Review Blog Kemilau Cahaya Emas
 Rezky Batari >>> http://rezkybatari.wordpress.com/2012/02/09/saya-memanggilnya-may
♥ Ririe Khayan >>> http://www.ririekhayan.com/2012/01/kemilau-cahaya-emas.html
♥ Stupid Monkey >>> http://www.stupidmonkey.web.id/2012/01/giveaway-blogger.html
♥ Magdalena Piran >>> http://femalebox-tobipuken.blogspot.com/2012/01/sebuah-jawaban-untuk-nurmayanti-zain.html
♥ Beben Koben >>> http://beben-koben.blogspot.com/2011/12/make-something-to-be-float.html
♥ Askme Mosleam >>> http://ineverytear.tumblr.com/PinkBiruHijauMerahDarkBlue
♥ Bias Pelangi >>> http://a2ilicha.blogspot.com/2012/02/kilau-cahaya-ku.html
♥ Daun Cinta >>> http://jingga-dauncinta.blogspot.com/2011/12/hari-ter-shock.html
♥ Insan Robbani >>> http://mediapresia.blogspot.com/2012/09/sang-cahaya-emas.html
♥ Media Biseka >>> http://mediapresia.blogspot.com/2012/10/wahai-dandelion.html
♥ Ar Rifa'ah >>> http://rausyanfiqr.blogspot.jp/2012/11/padamu-kulihat-cahaya_15.html
♥ Ria Hidayah >>> http://riahidayah.blogspot.com/2013/01/kemilau-cahaya-emasku-datang.html


Apa yang Bisa Ditemukan di Kemilau Cahaya Emas?
Ehem, ibarat kotak mainan anak kecil, apapun bisa ditemukan di sana, di sudut ruangnya bisa ditemukan asa, cita dan cinta penulis yang mengalir dalam opini penulis. Deretan puisi yang menyeruak secara tiba-tiba pun bisa ditemukan. Di tengah-tengah ruang akan mudah terlihat, begitu limpah ruahnya kisah-kisah nyata penulis dengan segelitik tawa, semburat malu, luapan kekesalan, debaran cinta, relung Islami, bahasa hati, lingkar sahabat, tiupan rindu dan jejak air mata yang tertuang rapi dengan bahasa yang sederhana tapi memikat. Secercah harapan selalu mengikuti setiap aliran tinta penulis yang menggema bahwa akan tersampaikannya hikmah tersirat ataupun pelajaran tersurat untuk para pembaca. Jika tidak mendapat apapun dari yang telah dibaca maka yakinlah setidaknya ada beban yang telah terambil dari keresahan hati pembaca. Jika ditanya, apa hal yang paling menyenangkan di dunia ini? Penulis akan menjawab menuangkan kenyataan dalam tulisan satu senti kebahagiaan kisah bagai kemilau cahaya emas. Ini adalah rahasia, tahu kenapa? Kehidupan tak pernah sama.

Apa Kau Mengenalku?
===> Kalau Iya, Review aku dong!
===> Kalau Belum, Jadi temanku dong!

.:: salam persahabatan ::.

132 comments:

  1. sudah banyak yang mengulas Putri Cahaya dengan segala kebagusan-nya, biarkalanlah saya menikmati apa yang tergambar dari blog ini...semoga cahaya-nya selalu bersinar menerangi bahagian bumi yang sudah benderang dan yang masih gelap gulita...salam :)

    ReplyDelete
  2. haduh haduh
    aku mah ndak tau ya mbaknya kayak gimana
    lha kunjungan pertama ke blognya mbak inih
    hehehe

    ReplyDelete
  3. menjadi teman aja dulu deh.. :hehe...
    masih belajar nulis mbak... ^^
    mungkin sudah sepadan ntar baru ngreview... :eeaa

    ReplyDelete
  4. saya masih tergolong baru follow blognya mbak, belum banyak tau dan kenal,
    kalau begitu saya ubek2 dulu isi blognya ya mbak,
    biar lebih kenal dan bisa review..

    hehe..

    ReplyDelete
  5. Hohohohooo...paparan ID yang lengkap, tapi masih berasa kurang karena penampakan putri cahaya beluum adaa...

    ReplyDelete
  6. wow keren seorang muslimah yang bersahaja, ramah lagi di ym :)

    belum kenal banget, kenal yuk mbak maya, xixixix :)

    ReplyDelete
  7. Kita sudah berteman kan ka maya?? hoho... kereeen banyak yang review nih semoga selalu berbanding lurus dengan sikap rendah hati dan istiqomahnya yah ka =)

    ReplyDelete
  8. @Ririe Khayan
    sepakat dengan Ririe.... lengkap tapi kok ada yang kurang yaaa? penampakannya mana? hehe

    ReplyDelete
  9. ya, itulah kamu mbak may.. teruslah menebar cahaya yaaaaa.. dhe tak pandai me-review, padahal pengen ikutan juga.. nantilah kapan-kapan yaaa, hehe :D

    peluk manis selalu dari Palembang

    ReplyDelete
  10. dari sekian banyak yang 'menurutmu menurutmu' diatas, yang mana yang paling mendekati????? :D

    ReplyDelete
  11. wow, borongan nih rupanya, wiiihhh, ngorder yuk ngorder, hehehehe :D

    ReplyDelete
  12. kalo aku sih bilang, Maya itu super duper luar biasa :)

    bangga bisa kenal Maya :)

    sueerr :)

    ReplyDelete
  13. Maya itu baik hati dan tidak sombong serta rajin menabung *eh

    *dikit amat reviewnya, ketahuan gak pandai buat review*

    Tapi aku kan udah berteman, kok jadi gagap gini malah nge-reviewnya yah? Ntar deh ya May, aku tunggu inspirasi 0_0

    ReplyDelete
  14. nice blog..semoga Allah menilai segala usaha sebagai kebaikan dan membalasnya berlipat.. salam kenal..

    ReplyDelete
  15. hum, review kamu yah. tunggu saja tulisan dariku ;)

    ReplyDelete
  16. nice post mbak ..
    :)
    mempunyai banyak teman itu asyik :)
    #nyambung gak ya sama post.nya ?? --a

    ReplyDelete
  17. komplit bener mbak maya,, penjelasan siapa gerangan nurmayanti zain,,,

    ReplyDelete
  18. sungguh luar biasa buat bhak yu....

    ReplyDelete
  19. huh. maf yak lama tak bertutur sapa kya dlu lg kak. sya bukan penulis. tapi insyaallah klo ada wktu luang akan ku tulis reviewnya..

    ReplyDelete
  20. Entar deh, ane repiu anti! Hehehe, wait...

    ReplyDelete
  21. Adikku... Komennya dibuka... yippieee...

    Mie ayam masih ja di samain ma kamu dek.. berhubung mang tuh makanan favoritku... wkwkwkwk

    Selalu menjadi terFavorit dan Tersayang...

    ReplyDelete
  22. Hmmm... yang saya tau tentang Nurmayanti Zain adalah;
    1. Dia lebih jago urusan teka-teki daripada saya.
    2. Dia adalah seorang penulis buku.
    3. Murah hati dan senang bagi-bagi hadiah (ini yang paling penting). :)

    ReplyDelete
  23. Saya tahu siapa Nurmayanti Zain, tapi entahlah sebaliknya. :D

    ReplyDelete
  24. belom kenaaalll, belom pernah ketemu sih.
    Jadinya jawabanku cuma mengira-ngira. -___-"
    mau kenalan sama aku mbak? hehe...

    oia, posting mbak yg judulnya ketika profesor masuk, sukses membuat beberapa orang temanku tersenyum geli. wkkwkkwkk...

    satulagi: pinjem namanya buat dijadikan salah satu tokoh di postku ya mbak.
    ^_^

    #PS: jamur? maksudnya? jilbabnya terlalu mengembang, sedangkan roknya enggak??? >>> mengira-ngira lagi.
    =,,="

    ReplyDelete
  25. Putri Cahaya yang mampu mencerahkan, hmmm ngak pede mengulasmu dek, secara dah buanyak yang memuja mujimu. Teruslah bersinar memancarkan kemilau, membagi sebentuk kisah kebahagiaanmu.

    Yang ada aku masih penasaran dengan sosokmu, kapan ya bisa jumpa?

    ReplyDelete
  26. Belum sempet meriview. Tapi dari gaya setiap penulisannya. Kamu terbilang smart dalam hal menulis. Dan dalam duniaa blogger, kamu bisa istiqomah untuk terus ngeblog. Bahkan ane sudah mengenal blogmu saat ane masih belajar ngeblog di website cabe rawit. Kala itu belum berdomain dot com. Tapi masih .co.cc sob. Sempet bertukar link juga. Pertama pas ane lihat desain blognya. Keren juga tampilannya.

    ReplyDelete
  27. hhmmm, saya belum kenal, ^_^
    saya cuma mengira-ngira aja,
    kalau di lihat dari desain blognya ... hhmmm... ???
    wanita muslimah,orangnya suka warna Pink, suka kerapian dan kebersihan.
    hhmmm (◠‿◠)

    ReplyDelete
  28. Setelah membaca pendapat testimoni(?) *tsaaah* (istilahnya apaan sih?) dari teman teman. Sekarang giliran Mbak May, menilai diri sendiri, bagaimana?

    ReplyDelete
  29. wow .. kagum, kakak hebat banyak penggemarnya :)

    ReplyDelete
  30. Walah, iya lupa... Saya pasang Link-nya CahayA Kemilau sekarang, biar lebih akrab, hehe...

    ReplyDelete
  31. hmmm...identitas diri yg terselubung.., tp emank gitu seharusx sorg akhawat makin terselubung/tersembunyi maka makin bagus *smile

    barakallahu fiik..

    ReplyDelete
  32. pengen review deh.
    tapitapitapi..
    hadiahnya apa? :p
    *PLAK!*

    ReplyDelete
  33. @Ririe Khayannah, terus carinya dimana ??? di kolong sini gak ada tuh :p

    ReplyDelete
  34. hihi.. my senior.. >.<

    kakak maya-kuu.. selalu saja.. *narsis ^^
    mau eksis ya?
    tapi, barakallaahu fiik.
    aku rindu..

    ReplyDelete
  35. komplit bgtz yaa mbak...msih ada yg kurang ne, penampakan mbak maya...hehe

    ReplyDelete
  36. @Stupid monkey: kalau nyarinya di kolong mah dapatnya kecoa deh mas

    ReplyDelete
  37. Kakak....... Dapat Jatah Tulisan Berantai Dari saya ^^
    http://fitrah-istiqomah.blogspot.com/2012/05/lanjutan-12-12-12-tulisan-berantai.html

    ReplyDelete
  38. wah infonya bagus sob..
    sangat bermanfaat & lengkap lagi..
    makasih ya :)
    salam kenal :)




    #Happy BLogging :D

    ReplyDelete
  39. @Ririe Khayangak mesti kecoa mba, yg ada di kolong itu mba, kamu jg bisa ada di kolong lho, hihihi, wew :p

    ReplyDelete
  40. Satu gelar yg baru aku tau insinyur :-bd

    woy banyak juga ya orang2 yg sudah mengenal maya... :-bd

    ReplyDelete
  41. Terkadang, yg diinginkan sebenarnya tak dibutuhkan, sedangkan yg dibutuhkan tak bisa dimiliki. Tapi Tuhan, tahu apa yg terbaik.

    ReplyDelete
  42. @BlogS of Hariyanto salam
    :) terima kasih, masyaAllah semoga cahaya itu membawa manfaat dan hikmah.

    ReplyDelete
  43. @srulz sudah sepadan apanya *jangan berlebihan ^^ dicoba saja menulis :)

    ReplyDelete
  44. @alaika abdullah hueeee (>___<')/ Mbak Al dan Mbak Rie sini ke makassar *dinantikan

    ReplyDelete
  45. @Stupid monkey kalau begitu, kolong adalah tempat yang akan paling aku hindari =P

    ReplyDelete
  46. @Uzay ^,^ kita teman kan? :)
    *uzay, ini kan dari tulisan berantai ^^ InsyaAllah, semoga rendah hati dan istiqomah senantiasa terpatri.

    ReplyDelete
  47. @dhenok habibie :) dhe membuatku merona
    peluk manis dari Makassar

    ReplyDelete
  48. @NF Ehm.. Err.. Engg.. *melirik ke kiri dan ke kanan #silakan dipilih sendiri ahhh, hihihihi =P

    Faktanya, menurutmu menurutmu di atas itu dari sudut pandang mereka. Luar biasa berlebihan, soalnya aku nggak se-wah yang dipaparkan loh :) *sadardiri

    ReplyDelete
  49. @PujP! hihihi ^^ ayo dong belajar review-reviewan :D
    yosh, happy blogging \(-^_^-)/

    ReplyDelete
  50. @cah_kesesi_ayutea Ya Allah *speechles
    mbak Noorma bikin aku malu, nih ^^ ehem..

    ReplyDelete
  51. @Mayya MasyaAllah, mbak Mayya hihihihi :D
    *gagap syalalalala~

    ReplyDelete
  52. @Adam ^^ iyaa nyambung, berteman memang menyenangkan~

    ReplyDelete
  53. @Me-@ Zaza Subhanallah <3
    selalu menjadi terfavorit dan tersayang~

    ReplyDelete
  54. @enha Kenalan? Ayuuuuk ^^ hehe

    benarkah membuat mereka tersenyum geli :D hohohoho *senangnya~

    sip, ntar aku baca deh postingannya XD sepertinya bakal seru nih

    #PS: benar sekali, tetot tuuut! ^^

    ReplyDelete
  55. @Yunda Hamasah Tabaarakallahu Ta'ala...
    Ayo ke Makassar, mb :D

    ReplyDelete
  56. @HP Yitno oh benar juga ya, aku baru inget website cabe rawit XD masyaAllah...

    ReplyDelete
  57. @Samaranji Ehem... Ehem...
    *aku angkat tangan, menyerah (>__<')/ nggak mampu mengungkapkan penilaianku sendiri~

    ReplyDelete
  58. @Ario Antoko masa pengemar? itu teman yang kusukai :)

    ReplyDelete
  59. @Rizki Pradana salam kenal
    terima kasih atas kunjungannya~

    ReplyDelete
  60. @OTRL hadiahnya senyumanku :) mau? *hihihi

    ReplyDelete
  61. @Bianglala Basmah burung pipitku <3
    barakallahu fiik~
    aku rindu...

    ReplyDelete
  62. @YouRha ^^ itu sih harus dilihat di dunia nyata~

    ReplyDelete
  63. berbagi kata kata motivasi gan
    Bercerminlah dari kesalahan orang lain, selain dari kesalahan diri kita sendiri,bercermin pada kesalahan diri sendiri supaya tidak terjatuh pada lubang yang sama, dan dengan bercermin dari kesalahan orang, maka akan lebih memacu kita agar kesalahan itu tidak menimpa kita.
    semoga bermanfaart dan dapat di terima ya,

    ReplyDelete
  64. Assalamu'alaikum
    Salam kenal, blog yang menarik, konten yg berisi.
    Terus menulis Sobat!

    ReplyDelete
  65. aku belum mengenal mbak banyak
    tapi dari tulisannya ... aku bisa berimajinasi :)

    ReplyDelete
  66. @Trica Jus terima kasih atas kunjungannya :)
    semangat!

    ReplyDelete
  67. @TopBlogIndonesia Wa'alaikumussalam Warahmatullahi Wabarakatuh
    semangat menulis!

    ReplyDelete
  68. Subhanallaah.. so inspiring mbak maya :)

    selalu suka mampir ke blog ini ^^

    ReplyDelete
  69. huee... udah berapa menit ya aku mantengin blog ini?
    tadinya mau nyari" ttg kapsul waktu, nemu blog ini, eh malah keterusan buka". hehe...
    Kak Maya keren banget deh <3

    ReplyDelete
  70. yang seperti ini nieh biasanya yang bikin penasaran.
    semoga pertemuan tak berujung kekecewaan.

    tapi sebelum bertemu salam kenal dulu ya mbak.... :D

    ReplyDelete
  71. @Intan fufufu XD kapsul waktu memang menyenangkan~
    makasih intan ^^ udah mampir~

    ReplyDelete
  72. menurut aq orangnya koplakkkkk..... :P :D

    ReplyDelete
  73. assalamu alaikum,,, haaai maya, gmn kbrnya.. blognya makin manis aja hehehe

    keep writing!

    ReplyDelete
  74. @Fitri Salsabilah (Vee) Wa'alaikumussalam Warahmatullahi Wabarakatuh kakak ^^ Alhamdulillah baik, kakak apa kabar? Semoga sehat selalu ya! Hehe :) semanis orangnya to kak?

    ::keep writing::

    ReplyDelete
  75. salam persahabatan sob, maaf ini kunjungan perdanya jadi belum banyak mengenal sobat

    ReplyDelete
  76. mbak salam kenal ya. blog nya keren banget....
    tulisannya indah. ajarin dong mbak :D
    mau berteman nih sama mbak... aku add fb ya
    septia josa pamungkas :D

    ReplyDelete
  77. Assalamuálaikum.. Nice blog yaaa, suka deh lihatnya.. Salam kenal dari Semarang :)

    ReplyDelete
  78. @anak baik terima kasih kunjungannya :)
    salam persahabatan

    ReplyDelete
  79. @wotiia Salam kenal tia :)
    Alhamdulillah, jika tulisannya bisa bermanfaat~
    boleh ^^ kita berteman yaa!
    Tapi saya nggak punya FB. Jadi bisa komunikasi lewat YM atau email saja yaaa. Kirim pesan di contact me juga boleh =D
    salam ukhuwah!

    ReplyDelete
  80. @ettyzweisibungsu Wa'alaikumussalam Warahmatullahi Wabarakatuh :)
    makasih yaa atas kunjungannya
    ^^ yup, aku terima salamnya.
    Waktu SD, aku pernah loh tinggal di Semarang. Hehe, nice!

    ReplyDelete
  81. wah belum kenal sih tapi salam kenal deh and please folow blogku ya new bie yang folow sedikit kasihan kan

    ReplyDelete
  82. kamu pernah tinggal di Semarang May?

    ReplyDelete
  83. Mba Maya. . .

    Ikut meramaikan Give Away di Blog saya ya. ;)
    http://idahceris.wordpress.com/2012/12/20/give-away-langkah-catatanku/

    Salam Senyuum ^_*

    ReplyDelete
  84. Bagus banget, inspirasional....

    ReplyDelete
  85. Rasanya.... pengen ketemu dan berkenalan lebih akrab. Belum apa2 udah kagum duluan.

    ReplyDelete
  86. Jadi penasaran kayak apa Mbak Maya itu, hehe...

    ReplyDelete
  87. salam kenal kak maya...senang jumpa blog ini^^
    jadi panasaran, gimana sosok kak maya itu??
    #hhe follow blog kk dulu ah, baru kasi review^^

    ReplyDelete