Award : Keep Silaturahmi

Bismillah

keep silaturahmi
Award : Thanks for Our Nice Friendship

Allahu Akbar!
Ehem... Ehem... Alhamdulillah aku dapat award nih  \(-^_^-)/  syalalala~ Jangan cemburu ya #hihihihi. Ini award dari blogger manis nan mempesona asal Aceh, mbak Alaika Abdullah si empunya My Virtual Corner. Kalau belum kenal, mampir saja ke sudut rumah maya yang tertata dengan bahasa sederhana plus memikat itu. MasyaAllah deh isinya. Apa katamu? Ini award apa? Ups aku kelupaan bahas awardnya. Baik, akan kujelaskan di paragraf selanjutnya.

Ini adalah Award : Yuk Keep Silaturahmi yaa. Dari namanya sudah bisa ditebak kan? Sip ^^ dengan setulus hati, award ini diperuntukkan khusus bagi blogger-blogger yang sering mengunjungi blog My Virtual Corner. Ungkapan terima kasih atas silaturahmi yang telah terjalin manis selama ini menjadi makna tersendiri dari award ini. Slogan akhir awardnya tuh, "Let's keep in touch seterusnya ya sobs!" Wuiiihhh, Subhanallah rasanya luar biasa hangat deh tiba-tiba #hohoho~

Sayang beribu sayang, ini bukan award berantai. Dengan demikian, aku tidak bisa memberikan award ini kepada teman-teman blogger yang lain. InsyaAllah nanti bakalan dapat award silaturahmi sendiri deh. Trust me, it works!  Yang jelas, mari saling berkunjung! Sekedar membaca ukir tulisan yang terpahat, menukar kata halo, menanyakan kabar hati, meninggalkan jejak kalimat atau bahkan menitip link artikel alias nge-spam juga nggak masalah. Namun, kendalanya adalah we will spend much time! Ya Allah, semoga waktu blog-walking-nya benar-benar bisa dimanfaatkan dengan baik. Fiuuuhhhh~ sedikit dan perlahan. Just keep swimming. Keep swimming. Keep swimming. Keep blogging!

Keep on Fighting Till The End!!

.:: salam award ::.